Comscore Tracker

Hunter x Hunter: 5 Kemampuan Nen yang Lebih Baik dari Emperor Time

Kemampuan Nen milik pengguna rantai, Kurapika

Emperor Time adalah kemampuan Nen milik Kurapika dan merupakan kemampuan Nen tipe Specialization. Emperor Time memungkinkan Kurapika untuk menggunakan semua jenis Nen dengan sangat baik, meskipun ia adalah seorang Conjurer.

Meskipun kemampuan ini sangat kuat, namun Emperor Time masih memiliki kelemahan: satu detik Kurapika menggunakan kekuatan ini, setara dengan satu jam Kurapika mengurangi umurnya. Berikut ini adalah lima kemampuan Nen yang dianggap lebih baik dari Emperor Time milik Kurapika. Penasaran kemampuan Nen apa saja? Simak ulasan berikut. 

1. Wish Granting

Hunter x Hunter: 5 Kemampuan Nen yang Lebih Baik dari Emperor Timevrv.co/Hunter x Hunter

Wish Granting adalah kemampuan Nen milik Nanika, maklhuk yang berasal dari Dark Continent dan berdiam dalam tubuh adik Killua, Alluka. Wish Granting adalah kemampuan luar biasa yang dapat mengabulkan semua permitaan, termasuk permintaan yang mustahil.

Namun, tentunya harus ada bayaran yang tinggi dengan hal tersebut. Sebelum Nanika mengabulkan sebuah permintaan, ia akan meminta tiga hal kepada pemintanya. Jika sang peminta tidak dapat memenuhi permintaan yang dibuat oleh Nanika, maka sang peminta akan mati dengan cara yang sangat tragis.

2. Aura Synthesis

Hunter x Hunter: 5 Kemampuan Nen yang Lebih Baik dari Emperor Timevrv.co/Hunter x Hunter

Aura Synthesis adalah kemampuan Nen yang dimiliki oleh sang Raja Chimera Ants, Meruem. Aura Synthesis memungkinkan Meruem untuk menjadi lebih kuat dengan menyerap Nen makhluk hidup yang ia makan.

Tak ada batasan bagi Meruem dalam menggunakan kemampuan ini. Selama ia terus menggunakan kemampuan ini, maka kekuatannya akan terus semakin besar. Tak diragukan lagi bahwa Aura Synthesis adalah kemampuan Nen yang paling mengerikan yang pernah ada dalam seri Hunter x Hunter

3. 100-Type Guanyin Bodhisattva

Hunter x Hunter: 5 Kemampuan Nen yang Lebih Baik dari Emperor Timevrv.co/Hunter x Hunter

Digunakan oleh mantan ketua Asosiasi Hunter, Isaac Netero, tak diragukan lagi bahwa 100-Type Guanyin Bodhisattva adalah kemampuan Nen terkuat dalam seri Hunter x Hunter.

Kemampuan ini memungkinkan Netero untuk membangkitkan struktur raksasa, yang dapat menyerang musuhnya dengan sangat cepat dan kuat. Seperti yang terlihat di pertarungannya melawan Meruem, Netero berhasil membuat Meruem tidak berdaya untuk beberapa saat, berkat kekuatan ini.

Baca Juga: Hunter x Hunter: 5 Alasan Mengapa Meruem Lebih Baik dari Chrollo

4. Parallel Future

Hunter x Hunter: 5 Kemampuan Nen yang Lebih Baik dari Emperor Timemangaplus.shueisha.co.jp/Hunter x Hunter

Parallel Future adalah kemampuan Nen yang dimiliki oleh Tserriednich, putra pertama Kaisar Kakin, Nasubi. Parallel Future dapat diaktifkan ketika Tserriednich memejamkan matanya dan menggunakan Zetsu.

Setelah diaktifkan, Tserriednich dapat melihat apa yang akan terjadi dalam 10 detik ke depan. Kemampuan ini tentunya sangat berguna dalam pertarungan, di mana dirinya dapat memprediksi semua serangan yang akan dilakukan oleh lawannya.

5. Scream

Hunter x Hunter: 5 Kemampuan Nen yang Lebih Baik dari Emperor Timevrv.co/Hunter x Hunter

Scream adalah kemampuan Nen milik Knov, salah satu Hunter berpengalaman yang terlibat dalam misi pemusnahan Chimera Ants. Meskipun Scream bukanlah kemampuan yang terkuat, namun Scream adalah kemampuan yang sangat berguna.

Scream memungkinkan Knov untuk membuka portal ke dimensi lain. Saat berhadapan dengan musuh, Knov dapat membunuh musuhnya dengan sangat tenang, dengan menyeret kepala musuhnya ke dimensi lain menggunakan portal tersebut.

Itulah lima kemampuan Nen yang lebih baik dari Emperor Time milik Kurapika. Menurutmu, kemampuan Nen apa lagi yang dapat mengungguli Emperor Time?

Baca Juga: 5 Karakter dengan Aura Terbesar dalam Anime Hunter x Hunter

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya