Comscore Tracker

Naruto: 5 Kemenangan Rock Lee yang Paling Membanggakan

Pengguna Taijutsu terkuat dalam seri Naruto!

Sejak debut pada arc Ujian Chunin, Rock Lee sudah menjadi karakter yang paling menonjol dalam seri ini. Merupakan murid dari Might Guy, Rock Lee kini telah menjadi pengguna Taijutsu terkuat yang pernah ada dalam dunia Naruto. 

Selama perjalanannya menjadi seorang ninja, Rock Lee telah meraih banyak kemenangan yang membanggakan, baik kemenangan saat bertarung dengan musuh atau kemenangan saat dirinya berhasil mencapai sesuatu.

Kali ini, penulis sudah merangkum lima kemenangan Rock Lee yang paling membanggakan. Penasaran kemenangan apa saja? Simak ulasan berikut.

1. Rock Lee vs Madara

Naruto: 5 Kemenangan Rock Lee yang Paling Membanggakancrunchyroll.com

Rock Lee memiliki peran yang sangat penting pada Perang Shinobi Keempat. Setelah melihat kematian rekan satu timnya, Lee memutuskan untuk berhadapan dengan ancaman yang paling besar, yaitu Madara. Hal ini ia lakukan untuk memberikan kesempatan bagi Naruto untuk mengatasi Obito.

Dengan bantuan Guy, Lee berhasil merusak Madara dan memutuskan hubungannya dengan Ekor Sepuluh. Hal ini akan menjadi momen yang paling tidak terlupakan pada Perang Shinobi Keempat.

2. Menjadi Shinobi

Naruto: 5 Kemenangan Rock Lee yang Paling Membanggakancrunchyroll.com

Saat kecil, Lee tidak memiliki potensi sedikit pun untuk menjadi seorang Shinobi. Semua orang menyarankan Lee untuk berhenti karena Lee sama sekali tidak dapat menggunakan Ninjutsu. Namun, hal tersebut malah membuat Lee semakin kuat.

Setiap hari, ia selalu berlatih untuk menjadi seorang Shinobi. Guy adalah satu-satunya orang yang dapat melihat potensi Lee. Meskipun Lee tidak dapat menggunakan Ninjutsu, Guy yakin bahwa Lee dapat menjadi seorang master Taijutsu.

Dengan semua pencapaiannya, Lee telah berhasil membuktikan kepada Guy bahwa dirinya dapat menjadi murid yang bisa dibanggakan. Menjadi seorang Shinobi mungkin adalah pertarungan terbesar dan tersulit yang pernah dihadapi oleh Lee.

Baca Juga: 5 Ninja Kuat di Naruto yang Gak Pernah Menunjukkan Kekuatan Aslinya

3. Rock Lee vs Master Chen

Naruto: 5 Kemenangan Rock Lee yang Paling Membanggakancrunchyroll.com

Rock Lee sekali lagi membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi pahlawan yang bisa diandalkan. Pada Perang Shinobi Keempat, banyak pahlawan yang sudah meninggal dibangkitkan kembali untuk bertarung. Kebanyakan pahlawan tersebut tidak memiliki kendali atas tindakan yang mereka lakukan.

Di saat tertentu, Lee harus berhadapan dengan Master Chen, yang merupakan seorang pengguna Taijutsu legendaris di Konoha. Sebagai sesama pengguna Taijutsu, Rock Lee berhasil mengetahui gerakan Master Chen sehingga ia berhasil mengalahkan Master Chen.

4. Rock Lee vs Tim Dosu

Naruto: 5 Kemenangan Rock Lee yang Paling Membanggakancrunchyroll.com

Secara teknis, Lee memang kalah di pertarungannya melawan Tim Dosu yang berasal dari Otogakure. Namun, bukan berarti kekalahan ini adalah hal yang memalukan bagi Rock Lee. Di pertarungan ini, Lee dapat dikatakan menang karena berhasil menyelamatkan nyawa Tim 7.

Tanpa kehadirannya, Tim Dosu dapat dengan mudah membunuh semua anggota Tim 7. Meskipun pada akhirnya tetap dikalahkan, Lee berhasil mengulur waktu untuk menyelamatkan nyawa mereka.

5. Rock Lee vs Kimimaro

Naruto: 5 Kemenangan Rock Lee yang Paling Membanggakancrunchyroll.com

Jika kamu masih ingat dengan jurus Suiken atau jurus mabuk yang dimiliki Lee, tentunya kamu tidak akan lupa dengan pertarungan antara Lee melawan Kimimaro. Meskipun kondisi Lee belum sepenuhnya pulih, Lee memutuskan untuk bergabung dengan teman-temannya dan bertarung melawan ninja dari Otogakure.

Di misi tersebut, Lee harus berhadapan dengan salah satu ninja terkuat, Kimimaro. Dengan sedikit meminum minuman beralkohol, Lee langsung bertarung menggunakan jurus mabuk yang meningkatkan kecepatan dan kekuatannya. Pertarungan ini adalah momen Rock Lee yang paling mengesankan.

Itulah lima kemenangan Rock Lee yang paling membanggakan. Meskipun Lee sering bertingkah aneh, tak diragukan lagi bahwa Lee adalah ninja yang sangat hebat. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Naruto: 5 Alasan Mengapa Orochimaru Pantas untuk Dimaafkan

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya