Comscore Tracker

Kimetsu no Yaiba: 5 Momen Terlucu yang Dilakukan Oleh Inosuke

Inosuke juga bisa bertingkah menggemaskan, lho!

Inosuke adalah salah satu karakter utama dalam anime Kimetsu no Yaiba. Inosuke juga telah menjadi teman terdekat Tanjiro meskipun pada awalnya ia ingin membunuh adik Tanjiro yaitu, Nezuko. Inosuke dikenal sebagai Demon Slayer yang menggunakan topeng babi. Meskipun kepribadiannya sangat kasar dan tidak sopan, namun terkadang Inosuke juga dapat bertingkah menggemaskan.

Berikut ini adalah 5 momen terlucu yang pernah dilakukan oleh Inosuke.

1. Saat pertama kali Inosuke bertemu dengan Giyuu

Kimetsu no Yaiba: 5 Momen Terlucu yang Dilakukan Oleh InosukeYoutube.com/Yaniqez Hatake

Saat Inosuke bertarung melawan ayah dari Iblis Laba-laba, Inosuke hampir kalah dan kehilangan nyawanya. Namun, seorang Pilar bernama Giyuu datang dan mengalahkan Ayah Iblis Laba-laba tersebut dengan cepat. Seketika saat itu juga Inosuke langsung mengagumi sosok Giyuu. Ia bahkan menantang anggota Pilar tersebut untuk bertarung melawannya.

2. Saat pertama kali Inosuke melepas topeng babinya

Kimetsu no Yaiba: 5 Momen Terlucu yang Dilakukan Oleh Inosukekimetsu-no-yaiba.fandom.com

Inosuke hampir tidak pernah melepas topeng babinya. Bahkan saat ia tidur, ia tetap tidak mau melepas topeng babinya. Namun, saat ia pingsan di pertarungan pertamanya melawan Tanjiro, Tanjiro dan Zenitsu melepas topengnya agar ia dapat beristirahat dengan lebih nyaman.

Para fans dikejutkan dengan wajah asli Inosuke. Dibalik sifatnya yang kasar dan tidak sopan, namun Inosuke memiliki wajah yang cantik, meskipun ia adalah seorang pria.

3. Saat Inosuke selalu ingin melakukan apa yang dapat dilakukan oleh Tanjiro

Kimetsu no Yaiba: 5 Momen Terlucu yang Dilakukan Oleh Inosukecomicbook.com

Seperti yang kita ketahui, Inosuke memiliki sifat yang keras kepala. Ia tak hanya menganggap Tanjiro sebagai temannya, namun Inosuke juga menganggap Tanjiro sebagai rivalnya. Hal ini membuat Inosuke selalu tak mau kalah dari Tanjiro. Ia selalu ingin melakukan apa yang dapat dilakukan oleh Tanjiro. Meskipu begitu, dalam hatinya Inosuke sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki Tanjiro.

Baca Juga: 6 Film Anime yang Mengingatkan Betapa Berharganya Sebuah Keluarga

4. Saat Inosuke tak berhenti mengejar Tanjiro dan Zenitsu

Kimetsu no Yaiba: 5 Momen Terlucu yang Dilakukan Oleh InosukeYoutube.com/justin rose

Setelah memenangkan pertarungan melawan Kyogai, ketiga Demon Slayer yaitu, Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke dituntun ke sebuah rumah untuk beristirahat. Disana mereka diberikan makanan dan piyama oleh seorang nenek tua. Jujur saja, melihat Inosuke mengenakan piyama saja sudah merupakan hal yang menggemaskan. Terutama saat Inosuke tak mau berhenti mengejar Tanjiro dan Zenitsu saat ia mengetahui bahwa Tanjiro menyembunyikan Nezuko.

5. Saat Inosuke melihat kereta api pertama kalinya

Kimetsu no Yaiba: 5 Momen Terlucu yang Dilakukan Oleh InosukeYoutube.com/BISHOPS TV

Season pertama Kimetsu no Yaiba diakhiri dengan Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke yang menaiki sebuah kereta. Zenitsu sangat terkejut saat ia mengetahui bahwa Tanjiro dan Inosuke belum pernah melihat kereta api sebelumnya. Dan yang lebih konyol adalah saat Inosuke menganggap kereta api tersebut adalah seorang iblis yang kuat dan ia berusaha untuk bertarung melawannya.

Itulah 5 momen terlucu yang dilakukan oleh Inosuke. Meskipun terkadang Inosuke bersikap menyebalkan, namun ia juga dapat bertingkah konyol bukan?

Baca Juga: 5 Pertarungan Terbaik yang Pernah Terjadi dalam Sejarah Anime

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya