Comscore Tracker

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Crocodile

Dia juga mengalahkan Luffy dua kali! #HypeIDN

Crocodile adalah salah satu antagonis terbesar dalam seri One Piece. Hal yang membedakan Crocodile dengan antagonis lainnya adalah di mana dirinya pernah mengalahkan Luffy dua kali. Crocodile adalah pengguna Suna Suna no Mi, Buah Iblis yang memungkinkannya untuk menciptakan dan memanupulasi pasir.

Crocodile memainkan peran penting pada Perang Puncak dan ia pernah menyelamatkan Ace sekali. Crocodile dikenal sebagai bajak laut yang tak kenal rasa takut. Namun, Crocodile tetap bukanlah yang terkuat dalam seri One Piece. Berikut ini adalah lima karakter yang dapat mengalahkan Crocodile. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Doflamingo Donquixote

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Crocodilefunimation.com/One Piece

Doflamingo dikenal sebagai bajak laut terkejam yang pernah ada, bahkan lebih kejam dari Crocodile. Doflamingo merupakan pengguna Ito Ito no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkannya untuk menciptakan dan memanupulasi senar.

Sebagai karakter terkejam yang pernah ada dalam sejarah One Piece, hanya sedikit orang yang dapat mengalahkan Doflamingo. Pertarungan antara Doflamingo melawan Crocodile mungkin akan menjadi pertarungan yang sangat epik. Namun, dapat dipastikan bahwa Doflamingo yang akan keluar sebagai pemenang.

2. Sabo

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan CrocodileDok. Toei Animation/One Piece

Sabo sudah dibawa oleh Dragon di usianya yang sangat muda, dan dijadikan sebagai tangan kanan Dragon. Sabo mulai mempelajari Haki saat dirinya berlatih dengan Tentara Revolusioner. Kemudian, Sabo memakan Buah Iblis Mera Mera no Mi, saat dirinya bertarung di Corrida Colosseum.

Mengingat Sabo yang dapat bertahan melawan Fujitora tanpa masalah sedikit pun, sudah cukup untuk membuktikan bahwa Crocodile tidak akan menang jika dirinya bertarung melawan Sabo.

3. Kizaru

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Crocodilefunimation.com/One Piece

Kizaru merupakan salah satu pengguna Buah Iblis terkuat dalam seri One Piece. Kizaru memiliki Buah Iblis tipe Logia, yang bernama Pika Pika no Mi. Buah Iblis ini memungkinkan Kizaru untuk memanupulasi cahaya, atau bergerak secepat cahaya.

Sebagai seorang petarung di Angkatan Laut, Kizaru pernah bentrok dengan beberapa karakter kuat dalam seri One Piece. Tak diragukan lagi bahwa Crocodile tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Kizaru.

Baca Juga: Jagoan Utama, 5 Cara agar Luffy Bisa Menumbangkan Kaido di One Piece

4. Jack

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Crocodilefunimation.com/One Piece

Jack adalah salah satu dari tiga All Stars di Bajak Laut Beast. Jack merupakan pengguna Buah Iblis tipe Zoan, Zou Zou no Mi, Model: Mammoth. Buah Iblis ini memungkinkan Jack untuk berubah ke dalam wujud Mammoth, dan memberikannya stamina yang sangat luar biasa.

Berkat Buah Iblis-nya, Jack mampu melawan Inuarashi dan Nekomamushi sekaligus tanpa kelelahan sedikit pun. Bagi Jack, bukanlah hal yang sulit untuk mengalahkan orang seperti Crocodile.

5. Silvers Rayleigh

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan CrocodileDok. Toei Animation/One Piece

Juga dikenal sebagai Raja Kegelapan, Rayleigh adalah salah satu bajak laut yang paling dicari di dunia. Rayleigh merupakan mantan tangan kanan Gol D. Roger, sekaligus anggota Bajak Laut Roger terkuat, setelah Roger.

Di usianya yang sudah tua, Rayleigh masih cukup kuat untuk melukai orang sekuat Kizaru. Bahkan, Kizaru sendiri mengakui bahwa bukanlah hal yang mudah untuk mengalahkan orang seperti Rayleigh. Dengan pengakuan dari Kizaru, Crocodile tidak memiliki kesempatan sedikit pun untuk mengalahkan Rayleigh.

Itulah lima karakter yang dapat mengalahkan Crocodile. Selain kelima karakter di atas, siapa lagi karakter yang menurutmu cukup kuat untuk mengalahkan Crocodile?

Baca Juga: 5 Hal yang Membuktikan bahwa Luffy Akan Menjadi Raja Bajak Laut

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya