Comscore Tracker

One Piece: 5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans Sebelum Seri Berakhir

Pertarungan antara siapa yang ingin kamu lihat?

One Piece adalah seri karya Eiichiro Oda yang menceritakan tentang petualangan Monkey D. Luffy dalam menjadi bajak laut terhebat di dunia. Sebagai salah satu seri terlaris, anime ini telah menampilkan banyak pertarungan epik yang sangat menakjubkan. Meskipun begitu, ada beberapa pertarungan yang belum terjadi dan ingin dilihat oleh para penggemar. 

Berikut ini adalah 5 pertarungan yang ingin dilihat penggemar sebelu seri berakhir. Penasaran pertarungan antara siapa saja? Simak ulasan berikut. 

1. Pasukan Revolusioner vs Pemerintah Dunia 

One Piece: 5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans Sebelum Seri BerakhirYouTube.com/DPT CHY

Pasukan Revolusioner adalah satu-satunya organisasi yang secara terbuka menentang Pemerintah Dunia. Pasukan Revolusioner dipimpin oleh Monkey D. Dragon yang dikenal sebagai penjahat terburuk di dunia.

Pasukan Revolusioner memang belum mengeluarkan semua kekuatan mereka. Namun jika pertarungan Pasukan Revolusioner dengan Pemerintah Dunia benar-benar terjadi, maka tak diragukan lagi bahwa Pasukan Revolusioner akan mengeluarkan semua kekuatan mereka untuk menghancurkan Pemerintah Dunia.

2. Trio Generasi Terburuk vs Kaido

One Piece: 5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans Sebelum Seri Berakhironepiece.fandom.com

Luffy, Kid dan Law pernah merasakan penderitaan di tangan Kaido. Di negara Wano, mereka bertiga bersatu untuk menjatuhkan Kaido. Pembentukan tim antara mereka bertiga telah ditunjukkan pada arc Kepulauan Sabaody. Tentunya akan menjadi epik jika penggemar melihat Trio Generasi Terburuk bersatu untuk menggulingkan seorang Kaisar Laut.

Baca Juga: Sudah Pensiun, Ini 6 Kapal di Serial One Piece yang Penuh Kenangan

3. Monkey D. Garp vs Gol D. Roger 

One Piece: 5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans Sebelum Seri Berakhirmangathrill.com

Gol D. Roger adalah salah satu bajak laut terkuat di masanya. Diketahui bahwa Roger memiliki perselisihan dengan pahlawan marinir, Monkey D. Garp. Meskipun persaingan mereka sangatlah sengit, namun para penggemar belum pernah melihat pertarungan antara Monkey D. Garp dan Gol D. Roger. Akan sangat disayangkan jika Eiichiro Oda melewatkan pertarungan antara dua karakter tersebut.

4. Zoro vs Mihawk

One Piece: 5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans Sebelum Seri Berakhirinwhatepisode.tv

Roronoa Zoro adalah salah satu anggota Bajak Laut Topi Jerami. Ia bercita-cita untuk menjadi seorang pendekar pedang terkuat di dunia. Namun untuk meraih gelar tersebut, Zoro harus mengalahkan Mihawk, pendekar pedang yang saat ini memegang gelar tersebut. 

Penggemar harus melihat pertarungan ulang antara Zoro dan Mihawk. Pasalnya, pertarungan antara Zoro dan Mihawk tidak akan sama dengan pertarungan di Baratie, saat Mihawk mengalahkan Zoro dengan pisau kecil.

5. Sanji vs Queen

One Piece: 5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans Sebelum Seri Berakhirgamenguides.com

Sanji adalah koki di Bajak Laut Topi Jerami dan anggota yang paling diremehkan. Dari trio monster di Topi Jerami, hanya Sanji yang belum terlihat bertarung dengan benar. Pada akhir Whole Cake Island, Sanji memperoleh Raid Suit yang diperkenalkan pada arc Negara Wano.

Dalam kasus ini, tidak ada lawan yang layak untuk bertarung dengan Sanji secara serius selain Queen dari Bajak Laut Beasts. Jika pertarungan tersebut terjadi, maka itu akan menjadi salah satu pertarungan paling epik dalam sejarah One Piece.

Itulah 5 pertarungan yang ingin dilihat oleh penggemar sebelum seri berakhir. Pertarungan siapa yang paling ingin kamu lihat?

Baca Juga: 5 Karakter yang Lebih Kuat dari Worst Generation di Anime One Piece

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya