Comscore Tracker

5 Pertanyaan Penggemar Tentang Melissa yang Akhirnya Terjawab!

Ingat dengan gadis genius di My Hero Academia?

Melissa Shield adalah salah satu karakter yang muncul pada film My Hero Academia: Two Heroes. Melissa sendiri merupakan anak dari mantan sidekick All Might, Profesor David Shield, yang kini bekerja sebagai ilmuwan.

Sebagai salah satu karakter utama dalam film My Hero Academia: Two Heroes, kehadiran Melissa sangat berpengaruh dalam film tersebut. Karena ia tidak pernah terlihat dalam seri utama My Hero Academia, banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh penggemar mengenai Melissa. Berikut ini adalah jawaban dari lima pertanyaan penggemar tentang Melissa. Simak ulasan berikut.

1. Apakah Melissa muncul pada seri utama My Hero Academia?

5 Pertanyaan Penggemar Tentang Melissa yang Akhirnya Terjawab!funimation.com/My Hero Academia

Melissa pertama kali muncul pada episode spesial My Hero Academia, yang berjudul Save the World with Love. Di episode tersebut, terlihat bahwa All Might menerima email dari Melissa. Di email tersebut, Melissa mengundang All Might untuk hadir ke acara I-Expo di I-Island.

Saat email tersebut dibacakan oleh Melissa sendiri, seri ini memperlihatkan Melissa yang tengah berjalan-jalan di sekitaran I-Island. 

2. Mengapa Melissa menganggap bahwa All Might adalah pamannya?

5 Pertanyaan Penggemar Tentang Melissa yang Akhirnya Terjawab!Dok. Studio Bones/My Hero Academia: Two Heroes

Sebagai mantan sidekick All Might, tentunya David memiliki hubungan yang sangat dekat dengan All Might. Maka dari itu, tak menutup kemungkinan jika sebelumnya, All Might sering bertemu dengan Melissa.

Karena keduanya sangat akrab, Melissa memutuskan untuk menganggap bahwa All Might adalah pamannya. Kedekatan Melissa dan All Might adalah bukti bahwa David memainkan peran yang sangat penting di sepanjang perjalanan All Might menjadi seorang pahlawan.

3. Apakah Melissa memiliki quirk?

5 Pertanyaan Penggemar Tentang Melissa yang Akhirnya Terjawab!funimation.com/My Hero Academia

Sebagai sidekick All Might, tentunya David harus memiliki quirk yang sangat berguna untuk membantu All Might. David memiliki quirk yang bernama Bandy Fingers, kemampuan yang memungkinkannya untuk memanupulasi sebuah objek menggunakan jarinya.

Sayangnya, quirk David tidak terwariskan kepada Melissa. Sama halnya dengan Midoriya Izuku, Melissa adalah salah satu dari sedikit anak yang dilahirkan tanpa memiliki quirk. Karena hal tersebut, Melissa memutuskan untuk ingin menjadi ilmuwan yang menciptakan barang-barang yang berguna untuk membantu para pahlawan.

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Alasan Mengapa Deku Cocok Menjadi Kekasih Uraraka

4. Apakah Melissa mengetahui kebenaran tentang One For All?

5 Pertanyaan Penggemar Tentang Melissa yang Akhirnya Terjawab!funimation.com/My Hero Academia

Meskipun Melissa dapat mengamati dengan cermat quirk yang dimiliki All Might, namun sepertinya, Melissa masih tidak mengetahui hubungan seperti apa yang dimiliki All Might dan Midoriya. Melissa memang mengetahui bahwa Midoriya memiliki quirk yang mirip dengan All Might. Namun, saat Melissa memberikan Full Gauntlet kepada Midoriya, hal tersebut membuktikan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui bahwa Midoriya adalah pewaris One For All.

Di akhir film, Melissa bahkan masih belum mengetahui wujud asli dari All Might. Karena Melissa adalah sosok yang genius, tentunya ini hanyalah masalah waktu untuk Melissa mengetahui hubungan seperti apa yang dimiliki All Might dan Midoriya, serta kebenaran di balik quirk One For All. 

5. Penemuan apa yang sudah ia ciptakan?

5 Pertanyaan Penggemar Tentang Melissa yang Akhirnya Terjawab!Dok. Studio Bones/My Hero Academia: Two Heroes

Sebagai orang yang bercita-cita untuk menjadi seorang ilmuwan, tentunya Melissa sudah menciptakan banyak alat yang dapat digunakan oleh para pahlawan. Namun sayangnya, satu-satunya penemuan yang diperlihatkan Melissa kepada penonton hanyalah Full Gauntlet.

Meskipun ia masih belum sehebat ayahnya, namun ia berhasil menciptakan alat yang memungkinkan Midoriya untuk melepaskan Detroit Smash 100% tanpa melukai tangannya. Meskipun alat tersebut sangat membantu Midoriya, namun sayangnya, Full Gauntlet harus hancur di menit-menit terakhir film ini.

Itulah jawaban dari lima pertanyaan penggemar tentang Melissa. Hal apa lagi yang bikin kamu penasaran dengan karakter yang satu ini?

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Karakter Anime yang Dapat Dikalahkan Kirishima

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya