Comscore Tracker

5 Quirk yang Lebih Baik dari One For All di Anime My Hero Academia

Apakah quirk ini lebih kuat dari One For All?

Dalam dunia My Hero Academia, One For All adalah quirk yang memiliki kekuatan yang sangat besar. One For All adalah satu-satunya quirk yang diwariskan dari generasi ke generasi. Setelah All Might pensiun, kini Midoriya menjadi pengguna One For All kesembilan.

One For All tak diragukan lagi adalah quirk terkuat dalam seri ini. Quirk ini bahkan telah membawa All Might menjadi simbol perdamaian. Meskipun One For All sangatlah kuat, masih ada quirk lain yang dinilai lebih baik dari One For All. Penasaran quirk apa saja dan siapa penggunanya? Simak ulasan berikut. 

1. Explosion

5 Quirk yang Lebih Baik dari One For All di Anime My Hero Academiauhdpixel.com

Dimiliki oleh Katsuki Bakugo, Explosion adalah quirk yang memungkinkan Bakugo untuk mengeluarkan ledakan dari telapak tangannya. Explosion dinilai sebagai quirk yang berbahaya dan sangat merusak.

Sejak dulu, Bakugo sudah menggunakan quirk ini untuk bersaing dengan Midoriya Izuku. Hal ini membuktikan bahwa Explosion merupakan quirk yang dapat menyaingi One For All.

2. Half Cold Half Hot

5 Quirk yang Lebih Baik dari One For All di Anime My Hero Academiauhdpaper.com

Half Cold Half Hot adalah quirk yang dimiliki oleh anak Endeavour, Shoto Todoroki. Quirk ini memungkinkan Shoto untuk memanipulasi dua elemen api dan es. Dengan kekuatan ini, Shoto telah menjadi salah satu murid yang paling menonjol di SMA Yuei. 

Menurut Endeavour, quirk ini memang ditujukan untuk melampaui One For All. Jika Shoto berlatih lebih keras dari Midoriya, tak menutup kemungkinan jika Half Cold Half Hot dapat melampaui One For All. 

Baca Juga: 5 Kombinasi Quirk Terkuat dalam Anime My Hero Academia

3. Permeation

5 Quirk yang Lebih Baik dari One For All di Anime My Hero Academiabokunoheroacademia.fandom.com

Permeation adalah quirk milik salah satu Top Three Yuei, yaitu Mirio Togata. Quirk ini memungkinkan Mirio untuk dapat menembus tanah atau tembok. Meskipun Permeation adalah quirk yang paling sulit untuk dikuasai, Mirio menjadi hampir tidak terkalahkan begitu ia menguasai quirk ini.

Dengan kekuatannya, Mirio disebut sebagai murid Yuei yang paling mendekati All Might. Di usianya yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA, Mirio sudah bisa menyaingi para Pro Hero.

4. All For One

5 Quirk yang Lebih Baik dari One For All di Anime My Hero Academiacomicbook.com

Memiliki nama yang sama dengan penggunanya, All For One adalah quirk yang memungkinkan penggunanya untuk mencuri quirk orang lain dan menggunakannya secara bebas. All For One dikenal sebagai quirk yang paling berbahaya dalam dunia My Hero Academia.

Tak diragukan lagi bahwa All For One adalah quirk yang sangat mengerikan. Bahkan, All Might sendiri harus mendorong dirinya untuk menggunakan One For All 100 persen untuk dapat mengalahkan All For One.

5. Weather Manipulation

5 Quirk yang Lebih Baik dari One For All di Anime My Hero Academiacomicbook.com

Weather Manipulation adalah quirk milik Nine, antagonis utama dalam film My Hero Academia: Heroes Rising. Sebagai antagonis utama, tak mengejutkan jika Nine memiliki quirk yang dapat melampaui One For All. 

Seperti namanya, quirk ini memungkinkan Nine untuk memanipulasi cuaca. Dengan kekuatan ini, Nine bahkan dapat menciptakan badai besar dengan mudah. Kekuatan Weather Manipulation terlalu besar sehingga Nine sendiri tidak dapat mengendalikan kekuatannya.

Itulah lima quirk yang lebih baik dari One For All. Bagaimana pendapatmu, apakah kamu setuju jika quirk di atas lebih kuat dari One For All?

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Penjahat yang Dapat Mengalahkan Eraser Head

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya