Comscore Tracker

Tak Bisa Diremehkan, Ini 5 Karakter Wanita Paling Tangguh dalam Anime

Ada waifumu gak, nih?

Jika pada umumnya karakter wanita ditampilkan sebagai sosok yang anggun dan lemah, maka berbeda dengan karakter-karakter berikut ini. Meskipun berperan sebagai wanita, namun karakter-karakter ini memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Bahkan, beberapa karakter ini memiliki kekuatan yang lebih kuat dari sang karakter utamanya sendiri.

Berikut ini adalah 5 karakter wanita terkuat yang ada dalam anime. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut ini.

1. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Tak Bisa Diremehkan, Ini 5 Karakter Wanita Paling Tangguh dalam Animeaminoapps.com

Erza Scarlet adalah seorang Penyihir Kelas-S di guild Fairy Tail. Dia juga merupakan salah satu penyihir yang paling ditakuti. Erza memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa, di dukung dengan sihir pedang yang menakjubkan. Bahkan sang tokoh utama, Natsu, kesulitan untuk mengalahkan Erza.

2. Kagura (Gintama)

Tak Bisa Diremehkan, Ini 5 Karakter Wanita Paling Tangguh dalam Animegintama.fandom.com

Kagura berasal dari salah satu ras terkuat di Bumi yaitu ras Yato. Kagura memang memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Ia lebih senang menghabiskan waktunya dengan memakan apa saja yang bisa ia makan.

Meskipun begitu, kekuatan Kagura tidak dapat diremehkan. Ia memiliki naluri pembunuh yang cukup mengerikan. Tak heran jika Kagura adalah sosok yang kuat. Pasalnya, ayah Kagura, Umibozu sendiri adalah laki-laki terkuat yang ada di dunia.

Baca Juga: Terlalu Kuat, 5 Karakter Anime yang Sulit untuk Dibunuh

3. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Tak Bisa Diremehkan, Ini 5 Karakter Wanita Paling Tangguh dalam AnimeTwitter.com/CursedYeager

Mikasa Ackerman adalah salah satu anggota Pasukan Pengintai yang berasal dari klan terkuat yaitu klan Ackerman. Sejak kecil, ia sudah pandai bertarung untuk melindungi Eren. Hingga saat ia besar, ia menjadi anggota Pasukan Pengintai terbaik.

Bahkan, para petinggi pun mengakui kemampuan Mikasa dan banyak yang mengatakan bahwa kekuatan Mikasa setara dengan 10 anggota militer.

4. Android 18 (Dragon Ball Z)

Tak Bisa Diremehkan, Ini 5 Karakter Wanita Paling Tangguh dalam Animecheckersaga.com

Android 18 adalah salah satu karakter terkuat dalam semua seri anime Dragon Ball. Bahkan, Android 18 dapat mengalahkan musuhnya lebih cepat dari waktu yang dibutuhkan Goku untuk menghabisi musuhnya.

Android 18 memiliki banyak kemampuan yang luar biasa seperti terbang, membuat ledakan, hingga berteleportasi. Tak diragukan lagi jika Android 18 termasuk pahlawan terkuat dalam seri Dragon Ball.

5. Boa Hancock (One Piece)

Tak Bisa Diremehkan, Ini 5 Karakter Wanita Paling Tangguh dalam Animecbr.com

Boa Hancock adalah putri ular Amazon Lily sekaligus satu-satunya Shichibukai wanita. Setelah memakan Buah Iblis Mero Mero no Mi, Boa memiliki kemampuan di mana dirinya dapat merubah musuhnya menjadi batu.

Boa adalah salah satu petarung yang handal. Ia selalu hebat dalam pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh. Tak hanya itu saja, Boa juga menguasai Haki Penakluk di mana hanya ada sedikit orang yang dapat menguasai kemampuan tersebut.

Itulah 5 karakter wanita terkuat yang pernah ada dalam anime. Menurutmu, siapa lagi karakter wanita yang tak kalah kuat dengan karakter di atas?

Baca Juga: 5 Rival Paling Sengit yang Pernah Ada dalam Sejarah Anime

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya