Comscore Tracker

Terlalu Kuat, 5 Karakter Anime yang Sulit untuk Dibunuh

Die hard~

Beberapa karakter anime memang memiliki kekuatan yang dluar nalar. Bahkan, karena kekuatannya yang terlalu besar, ada beberapa karakter anime yang sulit dibunuh atau tidak bisa mati. Dari kekuatan yang terlalu besar hingga karena makhluk abadi, berikut ini adalah 5 karakter anime yang sulit untuk dibunuh. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Hidan (Naruto)

Terlalu Kuat, 5 Karakter Anime yang Sulit untuk Dibunuhfanpop.com

Hidan adalah salah satu anggota Akatsuki yang telah membunuh guru Asuma. Karena pemujaannya terhadap Jashin (sebuah agama yang didedikasikan untuk membunuh), Hidan mendapatkan kekuatan abadi di mana dirinya tidak bisa mati.

Meskipun begitu, Hidan berhasil dikalahkan oleh murid Asuma, Shikamaru. Shikamaru berhasil meledakkan Hidan dan menguburnya hidup-hidup. Meskipun sudah tidak berdaya, namun Hidan akan hidup dengan keadaan terkubur untuk selamanya.

2. Saitama (One Punch Man)

Terlalu Kuat, 5 Karakter Anime yang Sulit untuk Dibunuhwall.alphacoders.com

Sejatinya, Saitama memang bukan makhluk abadi. Namun, Saitama takkan mati dalam pertempuran karena kekuatannya yang terlalu besar. Saitama dapat melenyapkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Bahkan, Saitama dapat menghentikan meteor yang jatuh ke Bumi dan menghancurkannya. Hal tersebut telah menjadikan Saitama menjadi karakter anime terkuat sekaligus paling sulit untuk dibunuh.

3. Ban (Seven Deadly Sins)

Terlalu Kuat, 5 Karakter Anime yang Sulit untuk Dibunuhfanpop.com

Pada awalnya, Ban hanyalah manusia biasa. Namun, ia menjadi abadi setelah meminum Mata Air Abadi yang berasal dari klan Peri. Pada awalnya, sang penjaga Mata Air Abadi, Elaine, tidak berniat untuk memberikan air tersebut kepada Ban.

Namun, saat klan Iblis mulai menghancurkan rumah klan Peri, Elaine pun memutuskan untuk memberikannya kepada Ban untuk melindungi klan Peri. Sejak saat itu, Ban mulai mendedikasikan hidupnya untuk melindungi klan Peri.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dicontoh dari Norman di Anime "Yakusoku No Neverland"

4. Koro-Sensei (Assassination Clasroom)

Terlalu Kuat, 5 Karakter Anime yang Sulit untuk Dibunuhansatsukyoshitsu.fandom.com

Koro-Sensei memang bukan makhuk abadi. Namun, Koro-Sensei juga merupakan makhluk yang sulit untuk dibunuh. Selain ia sangat kuat, ia juga memiliki kecepatan yang luar biasa dan kebal terhadap senjata.

Koro-Sensei mengaku bahwa dirinya juga mampu menghancurkan seluruh planet. Hal ini dibuktikan saat ia menghancurkan Bulan. Pada akhirnya, Koro-Sensei mati di tangan murid-muridnya sendiri. Bukan karena Koro-Sensei yang mulai melemah, namun karena Koro-Sensei sengaja membiarkan para muridnya untuk membunuhnya.

5. C.C (Code Geass)

Terlalu Kuat, 5 Karakter Anime yang Sulit untuk Dibunuhazumi.moe

C.C telah hidup selama berabad-abad. Ia tidak bisa mati sekalipun peluru menembus kepalanya. Keabadian C.C membuat banyak orang ketakutan sehingga orang-orang telah berusaha untuk membunuh C.C.

Rasa kesepiannya telah membuat C.C kehilangan sisi kemanusiaan. Bahkan, C.C tidak bisa membedakan antara musuh dan teman. Pada akhirnya, C.C pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Itulah 5 karakter anime yang sulit untuk dibunuh. Yang mana karakter favoritmu?

Baca Juga: 5 Anime yang Menceritakan Perjalanan Sebuah Band Rock, Seru Abis!

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya