Comscore Tracker

6 Seleb yang Kepincut Pesona Pria Berlesung Pipi, Manis Banget Sih!

Siapa saja ya?

Punya lesung pipi merupakan keistimewaan tersendiri bagi beberapa orang. Tak jarang, orang yang memiliki lesung pipi terbilang manis dan banyak yang naksir. Beberapa selebriti di bawah ini juga kepincut pria berlesung pipi lho.

Biar gak penasaran, berikut adalah deretan selebriti yang kepincut pria berlesung pipi. Awan iri ya!

1. Putri Titian

6 Seleb yang Kepincut Pesona Pria Berlesung Pipi, Manis Banget Sih!instagram.com/juniorliem

Putri Titian menambatkan hatinya pada pria bernama Junior Liem. Keduanya menikah pada tahun 2016 lalu. Dari pernikahannya, Putri Titian telah dikaruniai dua orang anak lho. Keduanya langgeng dan bahagia hingga kini.

2. Putri Marino

6 Seleb yang Kepincut Pesona Pria Berlesung Pipi, Manis Banget Sih!instagram.com/putrimarino

Aktris cantik Putri Marino akhirnya menemukan pendamping hidupnya. Pada 2018 lalu, Putri resmi melepas masa lajang dengan aktor Chicco Jerikho. Pesona Chicco yang gagah dan manis dengan lesung pipinya berhasil membuat Putri jatuh hati. Kini, kedua hidup bahagia dengan buah hati mereka, Surinala.

3. Prilly Latuconsina

6 Seleb yang Kepincut Pesona Pria Berlesung Pipi, Manis Banget Sih!instagram.com/prillylatuconsina_fb

Artis berdarah Ambon, Prilly Latuconsina juga kepincut pria berlesung lho. Dialah Maxime Bouttier, aktor berdarah Perancis yang bikin Prilly terpana. Meski keduanya dibilang cocok, namun mereka gak mau jumawa dan memilih tidak terlalu mengumbar kemesraan.

Baca Juga: Liburan Rasa Pacaran, 10 Kemesraan Chicco Jerikho & Istri di Bangkok

4. Felicya Angelista

6 Seleb yang Kepincut Pesona Pria Berlesung Pipi, Manis Banget Sih!instagram.com/hitocaesar

Kalau Felicya dan Hito Caesar dikenal sama-sama memiliki lesung pipi. Gak heran deh kalau pasangan ini dibilang serasi dan didukung banyak pihak. Selain itu, keduanya juga telah menjalin hubungan pacaran selama enam tahun lho. Hmm, semoga langgeng hingga jenjang yang lebih serius ya.

5. Mutia Ayu

6 Seleb yang Kepincut Pesona Pria Berlesung Pipi, Manis Banget Sih!instagram.com/mutia_ayuu

Pedangdut Mutia Ayu beberapa waktu lalu melangsungkan pernikahan dengan salah satu penyanyi ternama Indonesia, Glenn Fredly. Meski memiliki perbedaan usia jauh, namun nampaknya Mutia Ayu terlanjur terbuai dengan suara merdu dan pesona Glenn yang manis. Semoga pernikahan mereka langgeng deh

6. Sharena Gunawan

6 Seleb yang Kepincut Pesona Pria Berlesung Pipi, Manis Banget Sih!instagram.com/mrssharena

Sharena Gunawan menikah kedua kalinya pada tahun 2013 lalu. Kala itu, ia menikah dengan Ryan Delon. Pernikahan mereka langgeng lho hingga sekarang. Dari pernikahan keduanya, ia telah dikaruniai dua orang anak.

Itulah beberapa selebriti yang kepincut pria berlesung pipi. Kalau kamu, pasanganmu juga punya lesung pipi gak?

Baca Juga: Sederhana Penuh Cinta, 10 Momen Ultah Putra Ryan Delon & Sharena

Arya Sarimata Photo Community Writer Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You