Comscore Tracker

Bertabur Bintang, Ini 7 KDrama yang Siap Tayang di Bulan Desember 2020

Ada Cha Eun Woo hingga Ji Chang Wook #WaktunyaKorea

Di tiap bulannya, drama Korea selalu menghadirkan tontonan baru yang pastinya ditunggu oleh pecinta KDrama. Meski bulan Desember masih lama, akun sosial media saluran TV sudah membagikan teaser yang membuat penggemar KDrama makin penasaran. Menariknya lagi, di akhir tahun ini juga akan bertabur bintang-bintang ternama.

Nah, berikut tujuh KDrama yang siap menemani pecinta drama di bulan Desember 2020. Yuk simak informasinya!

1. Cheat on Me, If You Can

Bertabur Bintang, Ini 7 KDrama yang Siap Tayang di Bulan Desember 2020instagram.com/kbsdrama

Cheat on Me, If You Can bercerita tentang orang dewasa yang berhadapan dengan berbagai macam perilaku buruk. Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong) merupakan seorang penulis novel misteri pembunuhan terlaris. Ia menikahi seorang pengacara perceraian bernama Han Woo Sung (Go Joon).

Drama karya penulis Lee Sung Min ini menawarkan genre misteri komedi. Drama ini dibintangi oleh deretan bintang populer seperti Cho Yeo Jeong, Go Joon, Yeonwoo, dan Kim Young Dae. Cheat on Me, If you Can akan tayang pada 2 Desember 2020 di saluran KBS.

2. Hush

Hush menjadi salah satu drama baru JTBC yang dibintangi oleh Yoona dan Hwang Jung Min. Drama ini menjadi comeback akting drama bagi dua pemeran utama setelah hiatus selama beberapa tahun. Drama Hush diangkat berdasarkan novel karya Jung Jin Young yang berjudul Silence Warning.

Drama bertema jurnalistik ini mengisahkan tentang kehidupan suka-duka para wartawan yang bekerja di sebuah perusahaan surat kabar. Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min), merupakan seorang wartawan berpengalaman yang lambat laun kehilangan minat pada pekerjaannya. Sementara itu, Lee Ji Soo (Yoona) ialah wartawan magang yang penuh semangat dan keberanian. Kedua tokoh tersebut bekerja dalam satu tim yang sama sebagai mentor dan junior.

Drama Hush mulai tayang pada 11 Desember 2020 nanti.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa 

3. Run On

Selain drama Hush, JTBC juga akan menghadirkan drama Run On di akhir tahun 2020 ini. Dama Run On menggantikan slot tayang drama Private Lives. Drama ini akan mulai mengudara tanggal 16 Desember 2020.

Drama bergenre romantis ini dibintangi oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Sooyoung, dan Kang Tae Oh. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Ki Sun Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Sun Gyeom merupakan mantan atlet yang kini menjadi agen olahraga sedangkan Oh Mi Joo berprofesi sebagai penerjemah subtitle film.

4. Secret Royal Inspector

Bertabur Bintang, Ini 7 KDrama yang Siap Tayang di Bulan Desember 2020instagram.com/kbsdrama

Di akhir tahun ini KBS akan menayangkan drama sageuk berjudul Secret Royal Inspector. Drama yang mengambil latar di masa Dinasti Joseon ini dibintangi oleh Kim Myung Soo (L Infinite), Kwon Na Ra, Lee Yi Kyung, dan Lee Tae Hwan. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 21 Desember 2020.

Drama bergenre misteri komedi ini mengisahkan tentang pengawas kerajaan yang menyamar atas perintah raja. Di drama tersebut Kim Myung Soo akan memerankan tokoh Sung Yi Kyum, seorang pejabat publik yang kemudian menjadi pengawas kerajaan rahasia setelah tertangkap melakukan perjudian. Nantinya, Sung Yi Kyum akan bekerja sama dengan Hong Da In (Kwon Na Ra) dan Park Chun Sam (Lee Yi Kyung) dalam menjalankan tugasnya.

5. True Beauty

True Beauty menjadi salah satu drama yang paling dinanti para pecinta KDrama. Pasalnya, drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon populer karya Yaongyi dengan judul yang sama. Drama ini juga dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop hingga Park Yoona.

Drama ini berkisah tentang Lim Ju Kyung, seorang siswi penuh keceriaan yang berdandan demi menyembunyikan ketidakpercayaan diri akan penampilannya. Ia kemudian bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang ternyata menyimpan luka.

Drama ini akan tayang perdana pada Desember mendatang. Sayangnya, saat ini masih belum ada konfirmasi tanggal penayaangannya.

6. City Couple's Way of Love

Bertabur Bintang, Ini 7 KDrama yang Siap Tayang di Bulan Desember 2020instagram.com/kakaotv.official

Kombinasi Kim Ji Won dan Ji Chang Wook menyedot perhatian penggemar drama. Dua artis kenamaan ini akan dipasangkan dalam drama City Couple's Way of Love yang tayang di KakaoTV. Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, drama ini juga dibintangi pemeran berbakat lain seperti Kim Min Seok, Seo Ju Yeon, hingga Ryu Kyeong Soo.

Bukan hanya pemerannya saja yang mencuri perhatian. Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang telah menyutradarai beberapa drama populer seperti It's Okay to Not Be Okay. Drama ini bercerita tentang kehidupan percintaan anak muda yang berjuang untuk bertahan di tengah hiruk pikuk kota. Drama yang patut dinanti ini akan mengudara pada Desember mendatang.

7. No Touch Princess

No Touch Princess akan menjadi drama baru tvN yang mengusung genre romansa komedi. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In Ah hingga Bae Jong Ok.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria dari masa modern dan terjebak dalam tubuh seorang ratu di Dinasti Joseon. Drama ini dijadwalkan tayang pada Desember nanti.

Nah, itulah tujuh drama yang siap menemani hari-harimu di akhir tahun 2020. Mana nih drama yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: 5 KDrama On Going Ini Berhasil Raih Rating Tinggi Bulan Oktober 2020

Astri Supriyati Photo Verified Writer Astri Supriyati

Daydreaming

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya