Comscore Tracker

Bikin Baper, Ini Profil 5 Pengisi Soundtrack Drama True Beauty

Kenalan dulu, yuk! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Drama True Beauty merupakan KDrama yang diadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama karya Yaongyi. Drama bertema anak sekolah ini mendapuk sederet bintang muda, seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop.

Selain deretan pemeran yang keren, hal yang tak kalah penting adalah musik tema atau soundtrack yang mengiringi drama tersebut. Drama ini menggandeng beberapa penyanyi berbakat sebagai pengisi soundtrack. Siapa saja? Let's check this out!

1. SAya

Bikin Baper, Ini Profil 5 Pengisi Soundtrack Drama True Beautyinstagram.com/swayofficialpop

Kim Min Seo atau lebih dikenal dengan nama panggung SAya merupakan salah satu anggota grup SWAY yang baru debut pada Oktober 2020 lalu. Sebelum debut bersama grup tersebut, suara merdu SAya sudah dipercaya untuk mengisi soundtrack drama Boyfriend dan Romance is a Bonus Book pada tahun 2019.

Gadis kelahiran 7 Mei 1999 ini juga didapuk untuk turut menjadi salah satu pengisi soundtrack drama True Beauty. Ia menyanyikan lagu berjudul "Call Me Maybe" di bagian pertama OST drama adaptasi Webtoon tersebut.

2. Yuju GFriend

Bikin Baper, Ini Profil 5 Pengisi Soundtrack Drama True Beautyinstagram.com/yuuzth

Choi Yuna atau lebih dikenal dengan nama panggung Yuju merupakan salah satu anggota girl group GFriend. Sebelum resmi debut, Yuju telah mengikuti berbagai ajang kompetisi menyanyi. Kegigihannya dalam meraih mimpinya mengantarkannya bergabung dengan Source Music yang menaungi grupnya kini.

Selain bernyanyi, Yuju diketahui turut terlibat dalam pembuatan lagu dalam album GFriend. Yuju juga kerap didapuk untuk mengisi beberapa soundtrack drama populer, seperti The Girl Who Sees Smell hingga True Beauty. Suara merdunya dipercaya untuk menyanyikan lagu tema bagian kedua yang berjudul "I'm in the Mood for Dancing".

Baca Juga: Lirik Lagu I'm in the Mood for Dancing, OST True Beauty Yuju GFRIEND

3. Car, the Garden

Bikin Baper, Ini Profil 5 Pengisi Soundtrack Drama True Beautyinstagram.com/carthegarden

Cha Jeong Won merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang dikenal dengan nama panggung Car, the Garden. Ia juga sebelumnya dikenal sebagai Mayson the Soul. Penyanyi kelahiran 23 Oktober 1990 ini memulai debutnya di tahun 2013. Ia turut menyanyikan lagu "Happy Ending" yang merupakan soundtrack ketiga di drama True Beauty.

4. Sunjae

Bikin Baper, Ini Profil 5 Pengisi Soundtrack Drama True Beautyinstagram.com/hyesuncho1909

Sunjae menyanyikan lagu "I'm Missing You" dalam soundtrack keempat drama True Beauty. Ia merupakan seorang aktris dan penyanyi kelahiran Korea Selatan yang aktif berkarier di Tiongkok dan Taiwan. Artis bernama lengkap Cho Hye Sun ini kerap berkolaborasi dengan artis lain. Ia juga turut terlibat dalam OST drama Taiwan berjudul The Day I Lost You yang rilis pada 2015 lalu.

5. Chani SF9

Bikin Baper, Ini Profil 5 Pengisi Soundtrack Drama True Beautyinstagram.com/tvndrama

Kang Chan Hee atau Chani merupakan penyanyi dan aktor kelahiran 17 Januari 2000. Ia memulai karier aktingnya sebagai aktor cilik. Ia pun semakin tenar berkat kemampuan aktingnya di drama SKY Castle. Chani debut sebagai penyanyi bersama boy group SF9 di tahun 2016.

Belum lama ini Chani sempat tampil menjadi kameo di drama True Beauty. Bukan hanya memberikan penampilan khusus, Chani juga turut menyumbangkan suara emasnya. Ia menyanyikan bagian kelima dengan membawakan lagu berjudul "Starlight".

Itulah ulasan tentang profil para pengisi soundtrack drama True Beauty. Dari para penyanyi berbakat diatas, adakah idolamu?

Baca Juga: Dinyanyikan Chani SF9, Lirik OST True Beauty Berjudul Longing

Astri Supriyati Photo Verified Writer Astri Supriyati

Daydreaming

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya