Comscore Tracker

5 Couple KPop yang Berita Kencannya Diharapkan Fans Terciduk Dispatch

Pasangan idol KPop yang sering dijodohkan oleh fans

Sudah jadi rahasia umum kalau setiap awal tahun, Dispatch suka mengungkap pasangan idol ataupun selebriti yang sedang berkencan. Dispatch ibarat detektif menjurus paparazi yang gemar mempublikasikan kisah cinta para seleb Korea. 

Tanggal 1 Januari kemarin, dunia KPop digemparkan dengan berita kencan Kai EXO dan Jennie Blackpink. Tak ayal, berita tersebut bikin geger yang kebenarannya sudah di konfirmasi oleh kedua agensi. 

Selain Kai dan Jennie, ada juga couple lain yang sering dijodohkan dan diharapkan agar berita kencannya bisa diungkap Dispatch. Kalau biasanya berita idol kencan sangatlah sensitif, deretan pasangan ini malah mendapat dukungan penuh dari fansnya. Ini dia 5 pasangan yang sering dijodohkan oleh netizen dan diharapkan untuk segera berkencan.

1. Suho EXO-Irene Red Velvet

5 Couple KPop yang Berita Kencannya Diharapkan Fans Terciduk Dispatchtwitter.com/dddoooyy

Suho dan Irene adalah couple KPop yang punya banyak sekali pendukung. Suho sering ketahuan curi-curi pandang ke arah Irene saat ada kesempatan, baik di acara musik atau konser SM Town. 

Bukaran rahasia lagi kalo leader EXO ini adalah fanboy Red Velvet garis keras. Jangan salah, Suho hampir hapal semua gerakan dance Red Velvet lho. Sebab itu, banyak banget fans yang saling menjodohkan dan berharap Dispatch bisa mengungkap kabar kencan keduanya.

2. Hanbin iKON-Dahyun TWICE

5 Couple KPop yang Berita Kencannya Diharapkan Fans Terciduk DispatchBerbagai sumber

Selanjutnya ada Hanbin iKON dan Dahyun Twice yang diharapkan segera berkencan. Sama seperti Suho EXO, Hanbin juga kedapatan sedang curi-curi pandang untuk melihat Dahyun.

Tingkah Hanbin tersebut bikin fans jadi geregetan. Malahan fans suka menggoda Hanbin untuk gerak cepat agar Dahyun bisa peka. Fans juga membuat guyonan agar Dispatch mengungkap kabar kencan keduanya. Duh, kapan lagi nih Ikonic dan Once jadi besanan?

Baca Juga: Selain Kai & Jennie, 6 Pasangan KPop Ini Pernah Kepergok Dispatch

3. Sungjae BTOB-Joy Red Velvet

5 Couple KPop yang Berita Kencannya Diharapkan Fans Terciduk Dispatchkoreaboo.com

Interaksi Sungjae dan Joy di acara We Got Married sangatlah manis. Dalam acara WGM, Sungjae dan Joy berperan sebagai pasangan suami istri. Sungjae yang konyol tapi perhatian dan tingkah Joy yang malu-malu, bikin penonton ikutan merasa gemas. 

Fans berharap Sungjae dan Joy gak cuma jadi pasangan di WGM, tapi juga di dunia nyata. Duh, bisa gak ya Dispatch ciduk mereka, hehe.

4. Taemin SHINee-Naeun Apink

5 Couple KPop yang Berita Kencannya Diharapkan Fans Terciduk Dispatchfanpop.com

Selain Sungjae dan Joy, ada juga Naeun dan Taemin yang jadi couple favoritnya WGM. Siapa yang sangka maknae SHINee ini bisa begitu manis saat dipasangkan dengan Naeun. 

Karena penonton sudah terlanjur sayang dengan pasangan ini, banyak yang berharap interaksi keduanya terus berlanjut di dunia nyata. Hayo, siapa yang dukung Taemin dan Naeun? 

5. Donghae Super Junior-Yoona SNSD

5 Couple KPop yang Berita Kencannya Diharapkan Fans Terciduk DispatchBerbagai sumber

Terakhir, ada Donghae Super Junior dan Yoona SNSD. Pasangan ini adalah couple legendaris yang diharapkan segera berkencan. 

Bukan tanpa alasan, penggemar sungguh merasa momen keduanya sangatlah manis, misalnya saat Donghae dan Yoona saling bercanda ketika nonton konser H.O.T beberapa waktu yang lalu. 

Walau katanya mereka adalah sahabat, tetap saja penggemar berharap keduanya bisa lebih dari itu. Kira-kira, bisa gak ya Dispatch bisa mengungkap hubungan Donghae dan Yoona.

Karena sering dijodohkan, banyak netizen berharap kalau 5 pasangan tersebut bisa jadi kenyataan. Nah, kalau menurutmu, pasangan mana yang diharapkan agar kapalnya segera berlayar? Jangan lupa kirim komentarmu ya. 

Baca Juga: Jennie BLACKPINK & Kai EXO Jadian, Inilah 10 Cuitan Kocak Netizen

cappucinotea Photo Verified Writer cappucinotea

Tohoshinki Enthusiast/Ig @astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya