Comscore Tracker

6 Alasan Park Chanyeol EXO Dijuluki Happy Virus, Bikin Sayang!

Makin sayang deh sama Chanyeol, bener gak @ParkChanyeolINA?

Park Chanyeol EXO punya julukan happy virus yang artinya membawa kebahagiaan untuk sekitarnya. Sifatnya ceria dan suka berinteraksi dengan banyak orang. Misalnya saat konser, syuting reality show, atau ngumpul dengan teman-temanya, Chanyeol gak bisa menyembunyikan sisi dirinya yang penuh semangat.

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh member EXO kalau Chanyeol penuh energi yang positif. Sebagai happy virus, tentu Chanyeol selalu aktif dengan tingkahnya yang unik nan ajaib. Penggemar pun dibuat gemas dengan sifat Chanyeol yang tak bisa diam. Ini dia nih enam diantaranya.

1. Chanyeol sering 'cosplay' dengan hadiah yang diberikan penggemar saat konser

6 Alasan Park Chanyeol EXO Dijuluki Happy Virus, Bikin Sayang!twitter.com/glorious1127

Chanyeol mendapat julukan happy virus bukan tanpa alasan. Kepribadiannya yang ceria juga ditunjukkan Chanyeol ketika konser. Ia suka memakai barang-barang yang diberikan  penggemar saat di panggung.

Misalnya ber-cosplay ria dengan wig dan topi tanpa takut image-nya jadi turun. Jelas saja tingkah Chanyeol bikin fans tertawa. Apalagi kalau Baekhyun ikutan bergabung, dijamin deh bikin suasana makin heboh.

2. Senang berinteraksi dan bercanda dengan penggemarnya

6 Alasan Park Chanyeol EXO Dijuluki Happy Virus, Bikin Sayang!twitter.com/needuoppa

Chanyeol suka sekali berinteraksi dengan penggemarnya. Saking sayangnya, Ia sampai membuat tato bertuliskan L-1485 pada lengan tangan yang ditunjukkan untuk penggemar. Tato tersebut punya makna yang dalam, yakni tanggal dibentuknya fandom EXO-L.

Lalu, Chanyeol pun gak ragu membiarkan kepalanya diusap oleh fans. Katanya, agar Ia dan penggemar bisa lebih dekat. Duh, sweet banget ya!

3. Sering melakukan sesuatu yang gak terduga dan bikin heboh fans

6 Alasan Park Chanyeol EXO Dijuluki Happy Virus, Bikin Sayang!ameblo.jp

Chanyeol sering melakukan fan service yang gak terduga. Misalnya mengambil ponsel penggemar saat konser dan diam-diam melakukan selfie, live Instagram saat dini hari sambil memainkan gitar bak boyfriend material yang tentunya bikin penggemar jadi heboh sekaligus baper!

Baca Juga: Dari Uwu Sampai Maskulin, 11 Gaya Rambut Chanyeol EXO yang Super Keren

4. Suka jahil dengan sesama member EXO

6 Alasan Park Chanyeol EXO Dijuluki Happy Virus, Bikin Sayang!aminoapps.com

Chanyeol juga suka menjahili anggota EXO yang lain. Misalnya mengganggu Suho saat sedang bicara atau bikin Kyungsoo kesal sampai emosi. Walau ujung-ujungnya dimarahi, Chanyeol gak pernah jera. Wah, kayaknya kalau Chanyeol gak jahil satu hari saja terasa ada yang kurang ya.

5. Mudah terkejut karena confetti atau kembang api

6 Alasan Park Chanyeol EXO Dijuluki Happy Virus, Bikin Sayang!twitter.com/FOR61LOEY

Siapa sangka, dibalik wajah yang tampan, proporsi badan yang tinggi dan sempurna, ternyata Chanyeol sosok yang mudah terkejut, lho. Ia akan melonjak kaget jika mendengar suara ledakan kembang api atau melompat heboh karena tembakan confetti

Kalau sudah terkejut, Chanyeol bisa terlonjak sampai jatuh. Kadang, bikin penggemar kasihan sekaligus lucu. Ganteng-ganteng kagetan nih ya. Gemas deh!

6. Punya hati yang lembut dan gampang tersentuh akan sesuatu

6 Alasan Park Chanyeol EXO Dijuluki Happy Virus, Bikin Sayang!dailyexo.tumblr.com

Dibalik sifatnya yang ceria dan sering tersenyum, Chanyeol tetap sosok pemuda dengan hati yang lembut. Ia mudah menangis dan tersentuh akan sesuatu. Ketika melihat temannya terluka, Chanyeol akan menangis seolah merasakan sakit yang sama.

Atau saat melihat dukungan penggemar yang luar biasa besar, Chanyeol bisa menangis tersedu sambil mengucapkan terima kasih. Diam-diam, hati Chanyeol lumayan sensitif jika ada yang menyentuh sisi emosionalnya.

Itu dia alasan kenapa Chanyeol disebut happy virus. Gimana, makin sayang gak nih sama Park Chanyeol?

Baca Juga: 10 Potret yang Buktikan Chanyeol EXO Pantas Dapat Julukan 'Giant' Idol

cappucinotea Photo Verified Writer cappucinotea

Tohoshinki Enthusiast/Ig @astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You