Comscore Tracker

Hadiah bagi SM Stan, 7 Fakta Konser SM Town "Culture Humanity" 

Asyik, konsernya gratis! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Senin pagi (28/12/2020), SM Stan dihebohkan dengan pemberitaan konser SM Town oleh beberapa portal berita Korea. Desas-desus konser memang sudah berembus sejak beberapa hari yang lalu yang akhirnya diumumkan secara resmi. 

Agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertaiment, memang kerap mengadakan konser keluarga yang disebut SM Town. Nantinya, seluruh artis yang berada dalam naungan agensi tersebut akan tampil dan membawakan lagu-lagu hits favorit penggemar. Nah, berikut ini beberapa fakta menarik konser SM Town, simak yuk.

1. Konser SM Town akan diselenggarakan pada tanggal 1 Januari 2021, pukul 1 PM waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB

Hadiah bagi SM Stan, 7 Fakta Konser SM Town Culture Humanity twitter.com/theseoulstory

Kamu gak akan kebosanan selama tahun baru karena SM Entertaiment akan menyelenggarakan "konser keluarga" SM Town pada tanggal 1 Januari 2021. Konser akan dimulai pada pukul 01.00 PM KST. 

Buat kamu yang gak ke mana-mana selama tahun baru, mendingan stay tune di depan laptop untuk menonton konser SM Town. Dijamin bakal seru dengan penampilan artis favoritmu deh!

2. Memiliki tema "Culture Humanity" untuk menghibur dan memberi harapan bagi mereka yang mengalami waktu sulit selama pandemik

Hadiah bagi SM Stan, 7 Fakta Konser SM Town Culture Humanity koreaboo.com

Konser kali ini bertajuk "Culture Humanity" dengan tujuan menghibur orang-orang yang kesulitan selama pandemik melanda. Dengan adanya konser ini, SM Entertaiment berharap supaya setiap orang gak kehilangan tujuan dan harapannya untuk masa depan yang lebih baik. Keren banget!

Baca Juga: Terkenal Sulit, 8 Idol SM Entertainment yang Lolos Saturday Audition

3. Hadiah manis untuk SM Stan, konser SM Town adalah free content alias gratis, lho

Hadiah bagi SM Stan, 7 Fakta Konser SM Town Culture Humanity beyondlive.smtown.com

Gak perlu worries soal harga tiket, karena konser SM Town adalah gratis alias gak berbayar sama sekali. SM Entertaiment menyajikan konser secara cuma-cuma, lho. Tentu aja kabar ini disambut gembira oleh SM Stan karena kamu bisa bersenang-senang tanpa harus mengeluarkan uang. Kapan lagi nih dapet free content  sekelas SM Town?

4. Line up artis sudah diumumkan, mulai dari Kangta sampai aespa yang turut memeriahkan acara. Makin gak sabar nih!

Semalam, SM Entertaiment membagikan line up teaser pengisi acara konser SM Town. Para artis papan atas mulai dari Kangta sampai girl grup yang baru saja debut, aespa, siap mengguncang panggung SM Town! 

Penggemar memberikan respon antusias pada teaser video yang dibagikan. Gak ketinggalan fans Red Velvet yang gak sabar melihat penampilan Wendy setelah hiatus nyaris setahun akibat cedera.

5. Konser bisa disaksikan secara online via YouTube, Vlive ataupun platform resmi lainnya

Hadiah bagi SM Stan, 7 Fakta Konser SM Town Culture Humanity smentertainment.com

Karena konser diselenggarakan secara online, kamu bisa menyaksikannya via YouTube, Vlive, TikTok ataupun platform resmi SM Entertaiment lainnya. Siap-siap duduk manis di depan laptop ya. Tahun baru kamu pasti seru banget deh!

6. Konser SM Town akan menggunakan teknologi AR yang mutakhir untuk memberikan efek fantastis bagi penggemar

Hadiah bagi SM Stan, 7 Fakta Konser SM Town Culture Humanity smentertainment.com

SM Entertaiment selalu terdepan dalam menciptakan konsep, tata panggung dan teknologi mutakhir. 'Pun konser SM Town gak akan luput dari sentuhan teknologi AR dengan efek-efek keren yang pastinya memanjakan mata.

Kalau kamu sudah pernah menonton konser Beyond Live, pasti sudah gak asing lagi sama teknologi AR untuk konser online. Pokonya mantap hyung!

7. Jangan sampai kelewatan dan selamat menonton, SM Stan!

Hadiah bagi SM Stan, 7 Fakta Konser SM Town Culture Humanity soompi.com

Adanya konser SM Town di awal tahun baru memberikan angin sejuk buat SM Stan. Apalagi konser tersebut diadakan secara cuma-cuma tanpa biaya.

Nah, tanggal 1 Januari nanti, kamu jangan kemana-mana ya. Berhubung masih masa pandemik, lebih baik nonton konser SM Town di rumah. Selamat bersenang-senang, SM Stan. Stay safe and stay healthy, ya. 

Baca Juga: 8 Lagu KPop dari Idol Asuhan SM Town Ini Cocok Didengarkan Saat Natal!

Cappucinotea * Photo Verified Writer Cappucinotea *

Tohoshinki Enthusiast, Instagram: astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya