Comscore Tracker

6 Lagu Inspiratif ATEEZ untuk Kamu yang Insecure, Bikin Tambah Pede!

Wajib masuk playlist, nih #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Sejak awal debut ATEEZ dikenal sebagai rookie yang mampu 'menghancurkan' panggung dengan semangat dan musik yang membara. Cerita musik mereka berputar di petulangan kru bajak laut muda yang sedang mencari harta karun dalam hidup.

Namun, tidak banyak orang tahu grup ini memiliki side track dengan melodi lembut dan lirik puitis. Para member ATEEZ pun terlibat dalam penulisan lagu, lho.

Hal ini menghasilkan banyak lisehingga banyak lirik inspiratif tentang rasa kurang percaya diri, depresi, hingga pemberontakan mencari identitas diri.

Berikut 6 lagu inspiratif milik ATEEZ yang bisa menginspirasi kamu untuk lebih percaya diri.

1. My Way

https://www.youtube.com/embed/10eQboMBaKk

Masa muda dipenuhi dengan kebimbangan dan rasa ragu akan jalan hidup yang kita pilih. Perasaan tidak ingin gagal membuat kita takut bermimpi hingga khawatir mengambil langkah baru.

Lagu ini mengingatkan, bahwa perjalanan masih panjang. Ada banyak waktu untuk mencoba pengalaman pahit dan mengumpulkan momen berharga agar impian yang kita idamkan setiap malam menjadi nyata.

Meski melihat banyak orang berlari lebih cepat, jangan gemetar menghadapi maraton hidup karena sebenarnya kita sendirilah yang mengatur jalannya.

2. Sunrise

https://www.youtube.com/embed/t8B1JRnO7VY

Ketika semua hal berbalik arah melawanmu dan dunia terasa hancur, hanya kita yang bisa merangkul diri sendiri. Meski berat, namun seiring waktu kamu bisa melalui semua masalah karena sekarang kamu masih bisa berdiri.

Banyak hal yang harus dikorbankan dalam hidup namun nantinya. Hal baik akan muncul di penghujung hari, jadi bertahanlah dan teruskan perjalananmu. 

3. Fever

https://www.youtube.com/embed/Zu4L3uvQhEc

Jiwa seseorang bagaikan bintang yang belum bisa bersinar terang di gelapnya malam. Hal ini karena kita sedang berkembang agar bisa memancarkan cahaya kita sendiri.

Namun banyak yang tidak menyadari kemajuan diri mereka hingga gugup karena tertekan perasaan tidak sabaran karena belum menggapai mimpi. Lepaskan rasa gugup itu dan nikmati api ambisimu yang terbakar saat ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Lagu ATEEZ yang Fresh dan Easy Listening

4. Thanxx

https://www.youtube.com/embed/K7LY9Ta0eiY

Ketika memilih melakukan sesuatu pasti ada komentar atau ucapan tidak enak dari orang sekitar. Meski diantara mereka memiliki niatan baik, namun tindakan ini justru membuat rasa percaya diri turun. Padahal hidup setiap orang berbeda jadi belum tentu ucapan mereka benar semua.

ATEEZ meminta para pendengarnya untuk berhenti mendengar orang yang meragukan kemampuan mereka. Lebih baik fokus mempersiapan diri mengarungi petualangan hidup dan melewati badai sebagai pengalaman untuk mencari identitasmu sendiri.

5. Time of Love

https://www.youtube.com/embed/Rd8M77q9p48

Suatu kebohongan jika kita tidak pernah merasa iri pada hidup orang lain, entah itu status, kekayaan atau kasih sayang. Namun sesungguhnya tidak ada manusia sempurna.

Mereka yang menurut kita tidak mempunyai beban mungkin memiliki rasa sakit tersembunyi. Daripada saling membenci lebih baik saling merangkul dan menyemangati satu sama lain. Lagipula kebahagian bisa diperoleh saat semua orang di dunia ini saling memahami.

6. Celebrate 

https://www.youtube.com/embed/xnDTQ8qV3nE

Lagu "Celebrate" diciptakan sendiri oleh Hongjoong sebagai lagu pesta perayaan atas dirimu yang unik dan hanya ada satu-satunya di dunia. Pesta ini dihiasi konfeti warna-warni dari konflik yang berhasil kamu lalui. Kamu juga bebas menghabiskan hari tanpa memenuhi standar orang lain dan menemukan keajaiban milikmu seorang.

Setiap liriknya ATEEZ langsung kena dihati, bukan? Merasa cemas tentunya hal yang wajar. Namun, jangan sampai perasaan ini mengganggu aktifitas sehari-harimu. Lagu mana yang mewakili dirimu saat ini?

Baca Juga: 10 Potret Karismatik Hongjoong ATEEZ dengan 'Eyebrow Cut'

Lil Syifa Photo Verified Writer Lil Syifa

An ordinary girl who loves boba milk tea and sometimes lost on her own universe

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya