Comscore Tracker

5 Pemeran Roh Yung, Pendamping Geng Counters di The Uncanny Counter

Ada aktor yang main di Hospital Playlist #WaktunyaKorea

Dalam mengerjakan misi untuk mencari hantu-hantu jahat di dunia, para pemburu hantu, atau counters, juga dibantu oleh sekelompok roh. Mereka tinggal di sebuah tempat bernama Yung, yang merupakan penghubung antara dunia dan akhirat, dan dibawahi oleh seorang inspektur.

Selain menjadi pendamping, masing-masing roh juga berpasangan dengan para counters. Mereka berbicara dengan satu sama lain melalui suara dalam pikiran. Yuk, kita kenalan dengan para roh Yung ini.

1. Moon Sook

5 Pemeran Roh Yung, Pendamping Geng Counters di The Uncanny CounterMoon Sook (hani.co.kr)

Moon Sook adalah aktris yang memerankan Wi Gen. Ia adalah roh tertua dan pasangan So Mun dari dunia Yung.

Moon Sook sendiri adalah aktris senior yang debut di industri hiburan pada 1975. Ia memerankan In Young di film perdananya, A Girl Who Looks Like the Sun. Pada 2015, ia debut di layar kaca lewat KDrama Memory.

2. Kim So Ra

5 Pemeran Roh Yung, Pendamping Geng Counters di The Uncanny CounterKim So Ra (instagram.com/sora.o_o)

Kim So Ra berperan sebagai Kim Gi Ran, roh yang menjadi pasangan Ga Mo Tak. Ia dikenal dengan sikap berani dan blak-blakannya, terutama ketika Mo Tak mulai melanggar peraturan sebagai counter.

Debut pada 2014, Kim So Ra juga dikenal lewat perannya di Guardian: The Lonely and Great God sebagai salah satu hantu yang menemani Ji Eun Tak, Lee Jung Hwa. Selain itu, ia juga mempunyai peran di beberapa KDrama hits, seperti Miss Hammurabi, Familar Wife, dan How to Buy a Friend.

3. Eun Ye Jun

5 Pemeran Roh Yung, Pendamping Geng Counters di The Uncanny CounterEun Ye Jun (instagram.com/eun_yejun08)

Eun Ye Jun memerankan Woo Shik, roh termuda dan pasangan Ha Na dari Yung. Meskipun masih kecil, ia mempunyai sikap dan pikiran yang dewasa seperti rekan-rekan rohnya.

Aktor kelahiran 2008 ini memulai kariernya di layar kaca melalui Prison Playbook. Selain itu, Ye Jun juga mempunyai peran pendukung di beberapa KDrama, seperti When the Camellia Blooms, My Holo Love, dan When My Love Blooms.

Baca Juga: 5 Fakta KDrama 'The Uncanny Counter', Kisah Tentang Pemburu Roh Jahat

4. Lee Chan Hyung

5 Pemeran Roh Yung, Pendamping Geng Counters di The Uncanny CounterLee Chan Hyung (instagram.com/mystic.actors)

Lee Chan Hyung adalah aktor yang memerankan roh bernama Kwon Su Ho. Ia adalah pasangan dan anak dari Chu Mae Ok. Su Ho juga bertanggung jawab untuk menyimpan data kematian dari setiap orang di Yung.

Aktor di bawah Mystic Actors ini memulai kariernya lewat Re-Feel, serial web yang merupakan spin off dari A-TEEN dan Love Playlist. Ia mendapatkan peran perdananya di KDrama sebagai Seong Yeong, dokter bedah yang sedang magang, di Hospital Playlist.

5. Woo Mi Hwa

5 Pemeran Roh Yung, Pendamping Geng Counters di The Uncanny CounterWoo Mi Hwa (hancinema.net)

Muncul di episode kesembilan, Woo Mi Hwa memerankan seorang inspektur yang membawahi para roh Yung. Ia juga berhak memberikan peringatan kepada para counters jika mereka melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

Woo Mi Hwa sendiri adalah salah satu aktris teater ternama. Debut pada 2015 di layar kaca, ia mempunyai peran pendukung di beberapa KDrama populer, seperti SKY Castle, Doctor Prisoner, dan Black Dog

Itu tadi beberapa fakta mengenai kelima pemeran roh Yung di The Uncanny Counter. Tokoh mana yang paling menarik perhatian kalian?

Baca Juga: 10 Potret Geng Counter, Siap Buru Roh Jahat di The Uncanny Counter

Topic:

  • Audrie Safira Maulana
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya