Comscore Tracker

Ada Lee Dong Wook dan Im Soo Jung, Ini Sinopsis Film 'Single in Seoul'

Masing-masing berperan sebagai influencer dan editor buku

Lee Dong Wook akan kembali hadir di layar lebar! Setelah menjadi salah satu pemeran di The Beauty Inside pada 2015 lalu, ia akan berperan sebagai Park Young Ho dalam film melodrama Single in Seoul.

Tak hanya itu, aktor yang berada di bawah naungan King Kong by Starship ini juga akan adu akting dengan aktris dan labelmate-nya Im Soo Jung, serta aktris Esom. Sambil mengantisipasi film ini, yuk kita simak beberapa informasi tentang Single in Seoul terlebih dahulu.

1. Jadwal tayang Single in Seoul

Ada Lee Dong Wook dan Im Soo Jung, Ini Sinopsis Film 'Single in Seoul'mydramalist.com

Meskipun belum ada tanggal rilis yang tetap, Single in Seoul akan tayang pada 2021 di Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, film ini juga tengah menjalani proses syuting sejak 14 November 2020 hingga tiga bulan ke depan.

2. Daftar pemain Single in Seoul

Ada Lee Dong Wook dan Im Soo Jung, Ini Sinopsis Film 'Single in Seoul'soompi.com

Disutradarai oleh Park Bum Soo, film ini menampilkan deretan aktor dan aktris papan atas sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. Berikut adalah daftar aktor dan aktris yang akan menunjukkan kemampuan akting mereka di Single in Seoul.

  1. Lee Dong Wook (Park Young Ho)
  2. Im Soo Jung (Joo Hyun Jin)
  3. Esom
  4. Lee Mi Do
  5. Jang Hyun Sung
  6. Lee Sang Yi

Baca Juga: 5 Fakta Film Korea 'Josee', Film Comeback Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min

3. Sinopsis Single in Seoul

Ada Lee Dong Wook dan Im Soo Jung, Ini Sinopsis Film 'Single in Seoul'mydramalist.com

Film dengan genre melodrama ini mengisahkan tentang Park Young Ho dan Joo Hyun Jin yang menjalani kehidupan lajang. Park Young Ho sendiri adalah seorang dosen dan influencer yang tengah menikmati gaya hidupnya sebagai seorang lajang. Ia kemudian mendapatkan tawaran untuk menulis buku berdasarkan gaya hidup miliknya ini.

Sementara itu, Joo Hyun Jin adalah seorang editor terampil yang kerap merasa bimbang dalam hal-hal terkait percintaan. Keduanya bertemu dalam proyek buku milik Park Young Ho. Selain itu, mereka juga akan bertemu dengan karakter yang akan diperankan oleh Esom, yaitu seorang penulis laris yang misterius.

Bagaimana kehidupan Young Ho dan Hyun Jin setelah bertemu dengan satu sama lain? Jangan lupa untuk tonton Single in Seoul saat rilis, ya.

Baca Juga: Makin Tua Makin Menawan, 9 Potret Lee Dong Wook yang Bikin Berdebar!

Topic:

  • Audrie Safira Maulana
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya