Comscore Tracker

Bakal Tayang Pertama di Bioskop, Ini Sinopsis dari Film 'Asih 2'

Ada Ario Bayu dan Marsha Timothy kali ini #IDNTimesHype

MD Pictures telah merilis poster dan trailer resmi dari Asih 2 pada Kamis (19/11/2020), nih! Film kedua dari Asih ini akan kembali menayangkan aksi teror dari hantu perempuan yang mengerikan bernama Asih.

Berbeda dari film sebelumnya, cerita ini juga akan menampilkan keluarga baru yang tentunya akan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas.

Sambil menunggu film horor ini rilis, yuk kita simak beberapa informasi tentang Asih 2 terlebih dahulu.

1. Jadwal tayang Asih 2

Bakal Tayang Pertama di Bioskop, Ini Sinopsis dari Film 'Asih 2'Dok. MD Pictures

Asih 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Desember 2020 mendatang. Film ini akan menjadi film nasional pertama yang rilis di layar lebar sejak pandemik COVID-19.

2. Daftar pemain Asih 2

Bakal Tayang Pertama di Bioskop, Ini Sinopsis dari Film 'Asih 2'Dok. MD Pictures

Mengingat cerita yang disajikan di film kedua ini cukup berbeda dari film pertama, Asih 2 akan memperkenalkan karakter-karakter baru. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini akan menampilkan talenta dari Marsha Timothy dan Ario Bayu sebagai pemeran utama. Sementara itu, Shareefa Danish akan kembali untuk menunjukkan kemampuan aktingnya yang ikonik sebagai Asih. Berikut adalah beberapa pemain dari Asih 2.

  1. Marsha Timothy (Sylvia)
  2. Ario Bayu (Razan)
  3. Shareefa Danish (Asih)
  4. Anantya Rezky (Ana)

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Horor Indonesia, Asli Bikin Merinding!

3. Sinopsis Asih 2

https://www.youtube.com/embed/znJvu-ybOPA

Asih 2 merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati dan bagian dari box office hits DANUR Universe milik MD Pictures. Sebagai film kedua dari Asih, film bergenre horor ini akan kembali menceritakan tentang aksi teror Asih. Cerita ini dimulai dengan pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan bernama Ana. Namun, beberapa kejadian aneh dan mengerikan mulai meneror keluarga kecil mereka sejak itu. Tanpa disadari, pasangan tersebut juga telah mengundang hantu perempuan tersebut ke tempat tinggal mereka, yang ternyata adalah ibu asuh Ana selama enam tahun.

Menurut Manoj Punjabi, selaku CEO MD Pictures, rilisnya Asih 2 di bioskop merupakan bukti nyata keseriusan dari rumah produksi ini untuk membangkitkan perfilman di Indonesia, mengingat film adalah salah satu hiburan yang dinantikan oleh masyarakat sejak pandemik ini.

"Ini adalah sikap dan komitmen saya. Film Indonesia harus bangkit dan saya akan senantiasa mendukung bioskop dan perfilman Indonesia. Saya tidak ragu mengajak masyarakat untuk #BeraniKeBioskop dan menikmati film spesial dari MD," ujar Manoj Punjabi melalui siaran pers pada Kamis (19/11/2020).

Itu tadi beberapa informasi mengenai Asih 2. Bagi para pencinta film horor, jangan sampai kelewatan film ini, ya!

Baca Juga: Jadi Ratu Film Horor, Ini Pengakuan Mengejutkan Shareefa Daanish

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya