Comscore Tracker

Ada Peserta I-LAND, 5 Fakta Boyband Big Hit Japan

EJ, Kyungmin, K, Taki, dan Nicholas siap debut!

Big Hit Entertainment tengah bersiap untuk meluncurkan boyband baru melalui proyek bertajuk Big Hit Japan Global Debut Project. Di bawah asuhan divisi Big Hit Japan, mereka akan memulai debut di Jepang dan melanjutkan promosi di ranah internasional.

Mulai dari anggota yang terdiri dari peserta I-LAND hingga para mentor yang ikut terlibat dalam proyek ini, berikut lima fakta mengenai boyband dari Big Hit Japan ini.

 

1. Boyband pertama di bawah Big Hit Japan

https://www.youtube.com/embed/AP3S5LFwFFE

Boyband ini akan menjadi grup pertama di bawah naungan divisi Big Hit Japan. Namun, secara keseluruhan, mereka akan menjadi boyband keenam di bawah Big Hit Labels setelah BTS, TXT, NU'EST, SEVENTEEN, dan ENHYPEN.

 

2. Lima peserta I-LAND akan menjadi anggota

Ada Peserta I-LAND, 5 Fakta Boyband Big Hit JapanTaki, EJ, Kyungmin, Nicholas, dan K (bighitjapan.jp)

Lima anggota yang resmi bergabung dalam boyband ini adalah EJ, Kyungmin, K, Taki, dan Nicholas. Mereka adalah mantan peserta dari acara survival-reality, I-LAND. Siapa nih yang sudah menjadi pendukung mereka sejak masa-masa I-LAND?

Baca Juga: Serba Bisa, 5 Idol KPop Big Hit Labels Ini Dijuluki 'Ace of The Group'

3. Anggota lain akan dipilih melalui audisi

Ada Peserta I-LAND, 5 Fakta Boyband Big Hit Japan&AUDITION (twitter.com/BigHitJapan_Aud)

Selain kelima anggota tersebut, anggota lain dari boyband ini akan dipilih melalui audisi bernama &AUDITION. Proses audisi ini berlangsung mulai dari 1 Januari 2021 hingga 17 Januari 2021 di Jepang.

 

4. Dibimbing oleh para ahli selama masa training

Ada Peserta I-LAND, 5 Fakta Boyband Big Hit JapanPara Mentor (bighitjapan.jp)

Sebelum debut, para anggota dari boyband ini akan melalui masa training bersama para mentor yang ahli di berbagai bidang hiburan. Adapun kelima mentor yang akan membimbing mereka adalah CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk, produser Pdogg, pengarah pertunjukan Son Sung Deuk, pengarah pertunjukan Sakura Inoue, dan pengarah musik Soma Genda.

Tak hanya itu, Ryosuke Imai dan UTA, kedua produser ternama dari Jepang, juga akan menjadi penasihat khusus untuk para trainee.

 

5. Debut di Jepang

Ada Peserta I-LAND, 5 Fakta Boyband Big Hit JapanK, Taki, Nicholas, Kyungmin, dan EJ (dok. Big Hit Japan)

Setelah mengikuti proses training melalui Big Hit Japan Global Debut Project, boyband ini akan memulai karier mereka di Jepang pada 2021. Setelah itu, mereka akan melanjutkan promosi mereka di pasar musik global.

Itu tadi kelima fakta mengenai boyband Big Hit Japan ini. Siapa yang udah gak sabar menantikan debut mereka, nih?

Baca Juga: Akan Terpampang di New York Times Square, Ini 10 Fakta K I-LAND

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya