Comscore Tracker

Gaet CL hingga Zico, 5 Fakta Comeback Epik High

Lagu-lagu kolaborasi mereka bertabur bintang! #WaktunyaKorea

Epik High telah memberikan bocoran kedua mengenai para musisi yang telah mereka gaet di album baru mereka, Epik High is Here. Diumumkan sejak Desember 2020 lalu lewat Twitter resmi Tablo, para penggemar semakin antusias untuk menunggu album ini rilis.

Mulai dari daftar lagu, merchandise, hingga para musisi yang diajak untuk berkolaborasi, inilah lima fakta mengenai comeback Epik High dengan album baru mereka.

 

1. Album ke-10

Gaet CL hingga Zico, 5 Fakta Comeback Epik HighDaftar lagu Epik High is Here (twitter.com/blobyblo)

Epik High is Here akan menjadi album ke-10 mereka setelah merilis We've Done Something Wonderful pada 2017 lalu. Album ini terdiri dari 10 lagu, di mana tujuh di antaranya merupakan lagu kolaborasi.

2. Dibagi menjadi dua bagian

Gaet CL hingga Zico, 5 Fakta Comeback Epik HighEpik High is Here (twitter.com/blobyblo)

Album ini akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan dirilis pada 18 Januari 2021 mendatang. Sementara itu, mereka belum mengumumkan tanggal yang pasti untuk merilis bagian kedua dari album ini.

Baca Juga: Selain RM, 6 Kolaborasi Younha dengan Musisi Ternama Ini Luar Biasa

3. Kolaborasi dengan musisi papan atas Korea

Gaet CL hingga Zico, 5 Fakta Comeback Epik HighPara musisi yang terlibat dalam Epik High is Here (twitter.com/blobyblo)

Sejak 6 Januari 2021 kemarin, grup hip hop yang debut pada 2003 ini telah mengunggah dua foto mengenai para musisi yang terlibat dalam album ini. Sejauh ini, beberapa musisi yang telah diungkapkan adalah Changmo, CL, Heize, Nucksal, Kim Sawol, dan Zico. Wah, gak sabar untuk dengar lagu-lagu kolaborasi mereka!

4. Rosario sebagai single utama

@epikhighishere

EPIK HIGH - ROSARIO 🥀🥀🥀 New album “Epik High Is Here 上 (Part 1)” 1/18/2021 6PM KST##Rosario ##로사리오 ##epikhighishere ##epikhigh ##에픽하이 ##zico ##지코 ##cl ##씨엘

♬ original sound - Epik High

Melalui Tik Tok resmi mereka, Epik High telah mengeluarkan video teaser untuk single utama dari Epik High is Here, Rosario. Single ini juga merupakan lagu kolaborasi mereka dengan CL dan Zico.

5. Merchandise untuk Epik High is Here

Gaet CL hingga Zico, 5 Fakta Comeback Epik HighMerchandise Epik High is Here (twitter.com/blobyblo)

Sebagai bentuk perayaan comeback ini, Epik High juga telah mengeluarkan merchandise resmi dari album ini. Terdiri dari kaus, topi, dan hoodie berwarna hitam, merchandise ini sudah dapat dipesan sejak 4 Januari 2021 kemarin.

Itu tadi beberapa fakta mengenai album terbaru Epik High, Epik High is Here. Jangan lupa untuk dengar album ini ketika sudah rilis, ya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lagu Kolaborasi Epik High, Cocok Temani Saat Galaumu!

Topic:

  • Audrie Safira Maulana
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya