Comscore Tracker

Debut Awal 2021, 5 Fakta PURPLE K!SS yang Jarang Diketahui

Ada yang pernah menyanyikan lagu demo milik Chungha!

Meskipun direncanakan untuk debut pada awal 2021, PURPLE K!SS sudah mempunyai banyak penggemar di kalangan pencinta musik KPop. Girlband yang berada di bawah naungan RBW Entertainment ini sedang bersiap untuk merilis dua single pre-debut tahun ini. Baru-baru ini, mereka juga telah merilis beberapa konsep foto untuk single pre-debut mereka yang berjudul My Heart Skip a Beat. Single ini akan rilis pada 26 November 2020 mendatang, jadi jangan sampai kelewatan, ya!

Terdiri dari Park Jieun, Na Goeun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein, dan Swan, yuk kita kenalan dengan PURPLE K!SS melalui beberapa fakta di bawah ini!

1. Girlband kedua dari RBW Entertainment

Debut Awal 2021, 5 Fakta PURPLE K!SS yang Jarang Diketahuitwitter.com/RBW_PURPLEKISS

MAMAMOO adalah satu-satunya girlband yang berada di bawah naungan RBW Entertainment. Pada awal 2021, PURPLE K!SS akan menjadi girlband kedua yang debut lewat agensi ini. Semakin enggak sabar untuk melihat interaksi kedua grup ini!

2. Anggota yang pernah ikut dalam acara kompetisi musik

Debut Awal 2021, 5 Fakta PURPLE K!SS yang Jarang Diketahuitwitter.com/RBW_PURPLEKISS

Ada tiga anggota PURPLE K!SS yang pernah mengikuti acara kompetisi musik. Mereka adalah Park Jieun dan Na Goeun, yang pernah menjadi peserta di Produce 48, serta Dosie, yang pernah berpartisipasi di Mixnine.

Baca Juga: Jadi Korban Manipulasi Voting, 12 Kabar Terbaru Kontestan Produce 101

3. Anggota yang pernah menjadi trainee di agensi lain

Debut Awal 2021, 5 Fakta PURPLE K!SS yang Jarang Diketahuitwitter.com/RBW_PURPLEKISS

Tiga anggota PURPLE K!SS juga pernah menjadi trainee di agensi musik lain. Ireh dan Chaein adalah mantan trainee dari YG Entertainment, sedangkan Yuki pernah menjadi trainee selama satu tahun di JYP Entertainment.

4. Pernah membuat cover lagu dari berbagai bahasa

https://www.youtube.com/embed/QCuV1fpWqSI

Baru-baru ini, para penggemar KPop dibuat takjub dengan cover lagu yang dinyanyikan oleh tiga anggota PURPLE K!SS. Mengusung konsep vokalis perempuan hits di seluruh dunia, Na Goeun, Yuki, dan Chaein menyanyikan beberapa lagu dari penyanyi perempuan ternama di 11 negara, termasuk Indonesia. Lihat betapa fasihnya mereka ketika menyanyikan Tetap Dalam Jiwa milik Isyana Sarasvati. Keren, ya!

5. Swan pernah menyanyikan demo untuk lagu Snapping

https://www.youtube.com/embed/j_xlI0vzge4

Lagu Snapping ternyata pernah dinyanyikan oleh Swan, lho! Pada Juli 2019 lalu, ia pernah merekam demo untuk lagu milik Chungha ini dan mengunggahnya di YouTube. Secara internasional, ia hanya berumur 15 ketika merekam lagu ini. Berbakat banget!

Itu tadi beberapa fakta mengenai PURPLE K!SS. Apakah kalian akan menjadi penggemar mereka?

Baca Juga: Tampil Badass, Ini Lirik dan Makna Lagu MAMAMOO 'AYA'

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya