Comscore Tracker

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng 

Semua akan Jake pada waktunya #WaktunyaKorea #IDNTimesHype 

Jake ENHYPEN adalah salah satu idol yang cukup populer di Indonesia. Tak heran, namanya kerap menjadi trending topik di Twitter. Bakat dan kemampuannya selalu menjadi daya tarik selain wajah rupawan yang dia miliki.

Banyak hal dari Jake yang membuat fans merasa dia adalah tokoh dalam cerita dongeng. Berikut sembilan fakta Jake ENHYPEN yang seperti tokoh dalam dongeng. Kita lihat bareng-bareng yuk biar terasa lebih dekat dengan Jake ENHYPEN!

1. Terlahir dari keluarga kaya

https://www.youtube.com/embed/7scZWD-2CyQ

Jake berada di urutan ke-11 sebagai idol dengan biaya sekolah tertinggi, lho! Saat dibangku SMP,  Sekolah Jake selalu berada dalam 10 peringkat teratas dari 150 sekolah terbaik di Queensland Australia. Sekolah Jake termasuk deretan sekolah elit dari yang paling elit.

2. Wajah rupawan di atas rata-rata

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng potret Jake saat fan meeting (twitter.com/Goldcoast_Jake)

Di tahun 2020, Jake masuk ke dalam deretan 100 Most Handsome Faces. TC Candler juga menempatkan Jake pada nominasi yang sama di tahun ini. Gimana? Sudah tidak diragukan lagi bukan paras visualnya?

Baca Juga: 9 Ide OOTD Kencan Jake ENHYPEN yang Boyfriendable, Bisa Disontek

3. Jake sangat berpendidikan dan pintar

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng Jake memakai seragam sekolah Dwight School Seoul (twitter.com/ENHYPEN_jakesim)

Saat ini Jake bersekolah di Dwight School Seoul. Sekolah ini termasuk jajaran sekolah elit yang merupakan salah satu sekolah internasional terbaik di Korea Selatan. Hanya orang-orang cerdas yang bisa jadi muridnya. So, sudah pasti Jake sangat pintar untuk bisa bersekolah di sana. 

4. Seorang yang sangat religius

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng Jake berdoa sebelum showcase (twitter.com/amesoeur_02)

Salah satu hal yang bikin banyak disukai oleh para penggemarnya adalah sisi religius Jake. Dia tak pernah lupa untuk mengucap syukur dan selalu berdoa di setiap kesempatan. Wah, idaman banget ya.

5. Memiliki kepribadian yang hangat

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng Jake saat debut Japan (twitter.com/amesoeur_02)

Selain oleh para penggemar, sosok Jake juga sangat dicintai oleh member ENHYPEN karena kepribadian hangat yang ia miliki. Sifat penyayang yang ditunjukkan kepada orang sekitar membuatnya sangat disukai semua orang.

6. Dermawan dan suka berdonasi

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng Potret Jake saat sedang berpose di gedung Hybe Entertaiment. (twitter.com/ENHYPEN_members)

Jake menempelkan stiker Save the Children pada casing smartphone miliknya. Hal ini menunjukkan bahwa Jake suka berdonasi di organisasi tersebut. Bahkan dalam bucketlist  sebelum debut, Jake memiliki cita-cita untuk berdonasi hingga Rp1 Millar. 

Baca Juga: 9 Potret Jake Enhypen Saat di Atas Panggung, Makin Memesona 

7. Pandai bermain biola

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng Jake saat unjuk kebolehan bermain biola (twitter.com/jaeyoonslatte)

Saat sesi interview pada Debut Showcase Day One, Jake mengatakan bahwa dia sudah bermain biola selama 4 tahun selama tinggal di Australia. Jake juga tergabung ke dalam grup orkestra yang tampil di acara sekolah, lho. Uh, berbakat banget emang! 

8. Suka fisika dan matematika

https://www.youtube.com/embed/NBBjCV2-AMw

Jake memang terkenal anak yang pintar di kalangan fans. Saat tampil di acara Debak Show, dia mengatakan sangat menyukai Albert Einstein. Jake selalu menghabiskan waktu luangnya untuk menonton video-video edukasi. 

9. Seorang pemain sepak bola di tim sekolah

9 Fakta Jake ENHYPEN yang Seperti Tokoh dalam Dongeng potret Jake saat jumpa fans (twitter.com/Goldcoast_Jake)

Jake menjadi salah satu pemain tim sepak bola sekolah saat berada di Australia. Posisi yang ia mainkan adalah striker. Jake mengatakan bahwa saat itu ia menjadi pemain termuda di timnya.

Itulah 9 fakta Jake ENHYPEN yang seperti tokoh dalam dongeng. Bukankah dia sangat cocok untuk menjadi karakter utama di setiap cerita?  Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 9 Potret Mirror Selfie ala Jake ENHYPEN, Kece Maksimal! 

Aulia Aul Photo Writer Aulia Aul

hobi menulis dan berfikir :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya