Comscore Tracker

Kronologi Angga Wijaya Ngaku Mark Up Honor Dewi Perssik, Buat Pegangan

Angga Wijaya membantah curi uang Dewi Perssik

Dewi Perssik resmi bercerai dari Angga Wijaya pada Senin (1/8/2022). Usai bercerai, kabar demi kabar kurang menyenangkan tentang Angga tersebar.

Ia dituduh mencuri uang hingga memalsukan tanda tangan Dewi Perssik. Ini dia kronologi Angga Wijaya ngaku naikkin honor Dewi Perssik!

1. Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai

Kronologi Angga Wijaya Ngaku Mark Up Honor Dewi Perssik, Buat PeganganDewi Perssik dan Angga Wijaya (instagram.com/anggawijaya88)

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang mencuri perhatian. Keduanya resmi bercerai pada Senin (1/8/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angga dan Dewi saat ini sudah tidak tinggal serumah. Bahkan Dewi sempat membagikan fakta-fakta kurang menyenangkan tentang mantan suaminya.

2. Dewi Perssik tuduh Angga Wijaya memalsukan tanda tangan di kontrak kerja

Kronologi Angga Wijaya Ngaku Mark Up Honor Dewi Perssik, Buat Peganganpotret Dewi Perssik dan Angga Wijaya (instagram.com/anggawijaya88)

Dewi Perssik memberikan bukti-bukti mengejutkan tentang mantan suaminya. Setelah resmi bercerai, ia menceritakan tentang hal kurang menyenangkan yang dilakukan Angga Wijaya. 

Selain mantan suami, Angga sendiri juga dikenal sebagai manajer Dewi Perssik. Dewi pun menuding Angga memalsukan tanda tangan di kontrak kerjanya. Angga kemudian mengaku jika hal tersebut dilakukan untuk mempercepat proses tanda tangan kontrak.

Saat itu, komunikasi antara Angga dan Dewi memang sudah tidak berjalan dengan baik. Ia mengaku tidak memiliki niat buruk.

Baca Juga: 10 Seleb Resmi Menjanda di Tahun 2022, Terbaru Ada Dewi Perssik

3. Angga Wijaya juga dituding membawa kabur uang

Kronologi Angga Wijaya Ngaku Mark Up Honor Dewi Perssik, Buat Peganganpotret kebersamaan Dewi Perssik dan Angga Wijaya (instagram.com/anggawijaya88)

Tuduhan lain yang diberikan kepada Angga adalah ia membawa kabur atau mencuri uang sang mantan istri. Angga Wijaya dituding membawa uang Dewi Perssik hingga ratusan juta rupiah.

Menurut Dewi Perssik, Angga sempat membawa uangnya sebesar Rp53 juta rupiah, Rp60 juta rupiah, dan terakhir Rp40 juta rupiah. 

4. Dewi Perssik ancam akan laporkan Angga ke pihak berwajib

Kronologi Angga Wijaya Ngaku Mark Up Honor Dewi Perssik, Buat Peganganinstagram.com/fdphotography90

Dewi Perssik mengaku awalnya hanya ingin Angga meminta maaf. Ia juga berharap mantan suaminya itu mengakui kesalahan yang dilakukan.

Rencananya Dewi dan Angga juga akan melakukan mediasi terlebih dahulu terkait masalah yang sedang terjadi. Namun, kabarnya tidak menutup kemungkinan Dewi Perssik akan melaporkan mantan suaminya itu ke polisi, meski belum terjadi saat ini.

5. Angga Wijaya ngaku menaikkan honor Dewi Perssik untuk pegangan hidup

Kronologi Angga Wijaya Ngaku Mark Up Honor Dewi Perssik, Buat Peganganpotret Angga Wijaya di atas motor (instagram.com/anggawijaya88)

Angga Wijaya akhirnya membantah tudingan pencurian uang yang dituduhkan. Menurutnya, ia hanya mengambil fee dari pekerjaan sebagai manajer yang ia lakoni.

Kepada media dalam wawancara terbarunya, Angga berkata jika ia memang menaikkan angka honor dari Dewi Perssik dari Rp150 juta rupiah ke Rp170 juta rupiah. Lalu ia memberikan Rp150 juta rupiah ke Dewi Perssik, dan mengambil Rp20 juta rupiah untuk dirinya.

Angga berkata, "Ya kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya." Lebih jauh ia mengaku tindakannya dilakukan untuk biaya pegangan hidup karena komunikasinya dan Depe saat itu sudah memburuk.

6. Angga juga mengklarifikasi bahwa sudah mengembalikannya

Kronologi Angga Wijaya Ngaku Mark Up Honor Dewi Perssik, Buat PeganganAngga Wijaya (instagram.com/dewiperssikreal)

Selain mengaku sudah melakukan mark up, Angga juga mengklarifikasi bahwa dirinya telah mengembalikan sejumlah uang yang di mark up tersebut. Hal itu dilakukannya setelah semua tahu tentang tindakannya. Angga juga meminta maaf jika Dewi Perssik merasa dirugikan karena apa yang ia lakukan.

Masalah antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik belum usai. Semoga segera menemukan titik terang, ya!

Baca Juga: Dewi Perssik Beberkan Deretan Kesalahan Angga Wijaya, Soal Harta

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya