Comscore Tracker

5 Fakta Pengakuan Thariq Halilintar Positif COVID-19, Ini Ketiga Kali!

Thariq sudah 9 hari menjalani karantina

Kabar kurang menyenangkan datang dari Thariq Halilintar. Pada Kamis (13/1/2022), Thariq bercerita melalui YouTube Thor Daily jika dirinya positif COVID-19. 

Beberapa hari sebelumnya penggemar memang sudah mengira jika Thariq positif COVID-19. Ini dia 5 fakta pengakuan Thariq Halilintar positif COVID-19!

Baca Juga: Tak Hanya Ashanty, Sebagian Rombongan Liburan Turki Juga Positif Covid

1. Thariq Halilintar positif COVID-19 setelah sampai di Indonesia

5 Fakta Pengakuan Thariq Halilintar Positif COVID-19, Ini Ketiga Kali!Thariq Halilintar (YouTube.com/Thor Daily/)

Thariq Halilintar dan keluarga sempat menghabiskan pergantian tahun di Turki. Setelah pulang ke Indonesia, mereka harus kembali melakukan tes PCR. 

Ternyata Thariq dinyatakan positif COVID-19. Ia mengatakan, "Di sana sebelum terbang, sebelum balik ke Indonesia. Aku udah cek PCR bahkan dua kali. Dua-duanya negatif."

"Akhirnya terbanglah, mungkin karena perubahan cuaca yang ekstrem, dari yang dingin banget," jelasnya. Thariq melanjutkan, "Biasanya sebelum ada COVID ini, biasanya aku pilek flu juga kalau ada perubahan cuaca ekstrem."

2. Kemungkinan varian yang ia derita adalah Omicron

5 Fakta Pengakuan Thariq Halilintar Positif COVID-19, Ini Ketiga Kali!Thariq Halilintar (YouTube.com/Thor Daily/)

Banyak yang penasaran apakah Thariq Halilintar positif COVID-19 varian Omicron. Pada Kamis (13/1/2022), akhirnya Thariq terbuka tentang kondisinya.

"Aku positif, guys. Aku positif dan kemungkinan ini Omicron," jawab Thariq Halilintar. Sebelumnya, Thariq memang sudah pernah positif COVID-19 sebanyak dua kali.

Baca Juga: 10 Potret Kamar Mewah Thariq Halilintar, Berasa Lagi di Hotel!

3. Sudah tiga kali kena COVID-19, Thariq mengaku kali ini gejalanya lebih ringan

5 Fakta Pengakuan Thariq Halilintar Positif COVID-19, Ini Ketiga Kali!Thariq Halilintar (YouTube.com/Thor Daily/)

Thariq mengaku jika saat ini kondisinya baik-baik saja. Bahkan gejala yang ia rasakan kali ini lebih ringan dibanding sebelum-sebelumnya.

"Kemarin aku juga ngeliat dari pernyataan dari kemenkes, Pak Budi. Kalau misalnya Omicron itu, lebih tidak berbahaya. Gejalanya juga hampir tidak ada," jelas Thariq.

Thariq sendiri hanya merasakan gejala flu dan pilek biasa. "Bahkan kemarin bilangnya kalau bisa yang kena COVID Omicron ini langsung di rumah aja, isolasi mandiri dan segala macem," lanjutnya.

4. Sedang karantina di rumah sakit, Fuji jadi salah satu sosok yang sering menghubunginya

5 Fakta Pengakuan Thariq Halilintar Positif COVID-19, Ini Ketiga Kali!Thariq Halilintar (YouTube.com/Thor Daily/)

Selama karantina 9 hari di rumah sakit, Thariq mengaku bosan karena sudah banyak kegiatan ia lakukan. Mulai dari bermain game, menonton, menulis ide bisnis, konten, hingga lagu, dan olahraga.

Untuk mengusir penat, Fuji menyarankan agar Thariq membeli TTS. "Kemarin aku beli Lego dua box. Terus disuruh sama Fuji aku beli TTS, aku beli TTS. Terus video call-an sama dia. Paling seru video call-annya sih," jawab Thariq sambil tersenyum.

Setelah keluar dari karantina dan negatif, Thariq berencana akan kembali fokus dengan YouTubenya. Selain itu, ia juga berencana mengajak Fuji kulineran.

"Kemarin aku udah janjian sih sama dia (Fuji). Pokoknya kalau keluar kita langsung kulineran, ya. Aku juga mau ngasih oleh-olehnya," cerita Thariq.

5. Hanya Thariq dan Ashanty yang positif COVID-19

5 Fakta Pengakuan Thariq Halilintar Positif COVID-19, Ini Ketiga Kali!Thariq Halilintar (Instagram.com/thariqhalilintar/)

Diantara The Hermansyah dan Gen Halilintar, yang positif COVID-19 adalah Ashanty dan Thariq. Selain mereka, yang lainnya sedang menjalani karantina dan negatif COVID-19.

"Alhamdulillah semuanya gak apa-apa sih, kemarin yang dicek. Semua gak ada yang positif. Jiel (Azriel) juga, adik-adik juga gak ada yang positif. Kecuali aku, bunda (Ashanty)," jelas Thariq.

Semoga Thariq dan Ashanty segera sembuh, ya. Dan bisa kembali ke rutinitas seperti biasa. Buat kamu yang sedang liburan, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan!

Baca Juga: Kronologi Ashanty dari Liburan di Turki Sampai Positif COVID

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya