Comscore Tracker

Kabar 5 Pemain Serial Taiwan Snow Angel, Ada yang Jadi Pemain Basket

Serial Snow Angel hits di 2004, tontonan siapa nih?

Snow Angel adalah serial asal Taiwan yang rilis di tahun 2004. Bergenre drama romantis, serial ini menyuguhkan kisah cinta segitiga yang penuh lika-liku.

17 tahun berlalu, sebagian pemain Snow Angel (2004) sudah tidak aktif di dunia hiburan. Ini dia 5 kabar terkini pemain serial Taiwan Snow Angel!

1. Margaret Wang sebagai Qi Xue Tung

Kabar 5 Pemain Serial Taiwan Snow Angel, Ada yang Jadi Pemain BasketPemain Snow Angel [2004] (dok.Brilio | Instagram.com/margaretwangyujie/)

Margaret Wang memerankan Qi Xue Tung, karakter utama dalam serial Snow Angel (2021). Serial ini mengisahkan Qi Xue Tung yang jatuh cinta kepada Ji Teng, sayangnya cinta mereka sulit bersatu.

Sejak membintangi Snow Angel (2004), Margaret Wang rutin membintangi sejumlah serial Taiwan. Terbaru, ia membintangi serial Girl's Power: Season 9 (2021).

2. Toro sebagai Ji Teng atau Reno

Kabar 5 Pemain Serial Taiwan Snow Angel, Ada yang Jadi Pemain BasketPemain Snow Angel [2004] (dok.Brilio | Instagram.com/appleenews/)

Toro memerankan karakter Ji Teng, orang yang dicintai oleh Xue Tung. Setelah hilang ingatan, namanya berubah menjadi Reno dan ia debut sebagai bintang idola.

Dilansir Imdb, Toro hanya membintangi dua serial berjudul Snow Angel (2004) dan The Champion (2004). Serta sebuah film berjudul The Map of DNA (2016).

Baca Juga: 5 Kabar Terkini F4 Meteor Garden, Ken Chu Sakit dan Melarat?

3. Johnny Yen sebagai Chi Xin Feng

Kabar 5 Pemain Serial Taiwan Snow Angel, Ada yang Jadi Pemain BasketPemain Snow Angel [2004] (Berbagai sumber)

Johnny Yen (Yen Hsing Su) memerankan karakter Chi Xin Feng di serial Snow Angel (2004). Xin Feng adalah kakak angkat dari Xue Tung. Diam-diam ia menaruh hati kepada adik tirinya tersebut.

Di sisi lain, Johnny Yen adalah kakak kandung Ji Teng yang sempat terpisah karena kecelakaan. Awalnya pemain basket, Johnny sempat terjun ke dunia hiburan.

Kabarnya kini ia kembali menekuni olahraga basket pada tahun 2010. Pada Asian Games 2019, Johnny Yen tampak berlaga dalam pertandingan basket.

4. Cheryl Yang sebagai Elaine Liang

Kabar 5 Pemain Serial Taiwan Snow Angel, Ada yang Jadi Pemain BasketPemain Snow Angel [2004] (dok. Lianastory501 | Instagram.com/cherryllovel0ve/)

Cheryl Yang memerankan karakter Elaine Liang, orang yang menyukai Xin Feng. Sayangnya Xin Feng tidak membalas cintanya. 

Rutin membintangi serial dan film Taiwan, ia pernah meraih Best Actress in a Leading Role dalam Asian Television Award 2016. Serial terakhirnya berjudul Memory Eclipse (2020).

5. Zhang Fu Jian sebagai Chi Jia Shi

Kabar 5 Pemain Serial Taiwan Snow Angel, Ada yang Jadi Pemain BasketPemain Snow Angel [2004] (dok. Lianastory501 | Imdb.com/Fu-Chien Chang/)

Zhang Fu Jian memerankan Chi Jia Shi, ayah kandung dari Xue Tung. Jia Shi adalah orang yang menyelamatkan Xin Feng dan mengangkatnya sebagai anak.

Fu Jian debut sejak tahun 1978, dan sudah membintangi lebih dari 20 judul film hingga serial. See You In Time adalah serial terakhir yang ia bintangi di tahun 2018.

Itu dia 5 kabar terkini pemain Snow Angel (2004). Sukses selalu, ya! Apakah kamu familiar dengan wajah mereka?

Baca Juga: 6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya