Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah Meninggal

Si Dulce Maria sudah dewasa dan masih eksis hingga kini, lho

Carita de Angel adalah telenovela yang rilis perdana di Meksiko pada tahun 2000, sedangkan di Indonesia pada 2003. Carita de Angel bercerita tentang gadis piatu bernama Dulce Maria.

21 tahun berlalu, kabar para pemain telenovela hits ini pun beragam. Ini dia 9 kabar pemain telenovela Carita de Angel!

1. Dulce Maria diperankan oleh Daniela Aedo. Tebaru, ia memerankan karakter Mireya di telenovela Esta historia me suena (2019)

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (Imdb.com/Carita de Angel/Instagram.com/danaedo/)

2. Sister Cecilia diperankan oleh Lisette Morelos. Ia jadi karakter antagonis di serial Que le pasa a mi familia (2021)

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (dok. MerdekaInstagram.com/lisette_morelos/)

3. Ayah Dulce Maria, Luciano diperankan oleh Miguel de Leon. Ia terakhir membintangi telenovela Amor Secreto (2015) sebagai karakter utama

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (Imdb.com/Carita de Angel/Instagram.com/mdeleon_official/)

4. Ibu peri Angelica Valle de Larios diperankan oleh Marisol Santacruz. Mengawali karier sejak 1982, Marisol terakhir membintangi telenovela Libre para amarte (2013)

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (dok. Peru21Instagram.com/marisolsantacruzbanuelos/)

5. Ana Patricia Rojo memerankan Nicola, karakter antagonis di telenovela Carita de Angel. Saat ini ia tengah membintangi telenovela S.O.S me estoy enamorando (2021)

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (Twitter.com/pangeran229/Instagram.com/ap_rojo/)

Baca Juga: 11 Kabar Pemain Kabhi Khushi Kabhie Gham, Ada yang Sudah Meninggal

6. Tante wigs Estefania Larios diperankan oleh Nora Salinas. Ia terakhir membintangi telenovela La mexicana y el guero (2020)

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (Imdb.com/Carita de Angel/Instagram.com/norasalinastv/)

7. Manuel Saval, pemeran Father Gabriel Larios meninggal pada 23 Juni 2009 di usia 53 tahun

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (dok. Vix)

8. Libertad Lamarque didapuk sebagai Kepala Biarawati Piedad de lal luz. Ia meninggal dunia pada 12 Desember 2000 saat membintangi telenovela Carita de Angel

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (Imdb.com/Carita de Angel/)

9. Silvia Pinal memerankan Pendeta Lucia, yang menggantikan posisi Libertad Lamarque. Saat ini ia berusia 90 tahun dan beberapa kali diundang ke televisi dan pemotretan majalah

Kabar 9 Pemain Telenovela Carita de Angel, Ada yang Sudah MeninggalPemain Carita de Angel [2000] (dok. DiezminutosInstagram.com/silvia.pinal.h/)

Itu dia 9 kabar pemain telenovela Carita de Angel. Kisah telenovela asal Meksiko ini cukup terngiang di benak masyarakat Indonesia. Kamu pernah nonton telenovelanya?

Baca Juga: 5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke Masa

Topik:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya