Comscore Tracker

5 Kabar Pemain Kung Fu Dunk, Ada Diancam Fans hingga Keturunan Mafia

Ada artis terkaya Mandarin hingga general manager juga

Kung Fu Dunk adalah film asal China bertema olahraga yang rilis di tahun 2008. Film ini bercerita tentang Fang Shi Jie, anak yatim piatu yang ingin mencari orang tua kandungnya.

Di tengah pencarian, Shi Jie justru bertemu dengan Zhen Li dan bergabung dengan tim basket. Kemampuan Shie Jie, mengantar dirinya dan tim memenangkan sejumlah pertandingan di dalam turnamen basket tingkat universitas.

13 tahun berlalu, kabar pemeran utama Kung Fu Dunk (2008) tentu beragam. Ini dia 5 kabar pemain Kung Fu Dunk (2008)!

1. Jay Chou sebagai Fang Shi Jie

5 Kabar Pemain Kung Fu Dunk, Ada Diancam Fans hingga Keturunan MafiaPemain Kung Fu Dunk [2008] (Imdb.com/Kung Fu Dunk (2008)/ |Instagram.com/jaychou/)

Jay Chou didapuk sebagai karakter utama bernama Fang Shi Jie di film ini. Sebagai anak yatim piatu, ia ingin mencari keberadaan orang tuanya dan berakhir menjadi pemain dari tim basket universitas.

Debut sejak tahun 2000, Jay Chou mengawali karier sebagai penyanyi. Ia debut film layar lebar pada tahun 2003 melalui Hidden Track. Selain Kung Fu Dunk (2008), ia pernah membintangi film The Green Hornet (2011), Kung Fu Panda 3 (2016) dan Now You See Me 2 (2016).

Pada tahun 2020, Netflix merilis television shows berjudul J-Style Trip yang ia bawakan. Film terbarunya berjudul Ne Zha (2021).

Jay Chou didapuk sebagai artis Mandarin terkaya berdasarkan media Tiongkok. Kamu bisa pantengin kesehariannya di Instagram @jaychou.

2. Chen Bolin sebagai Ting Wei

5 Kabar Pemain Kung Fu Dunk, Ada Diancam Fans hingga Keturunan MafiaPemain Kung Fu Dunk [2008] (Imdb.com/Kung Fu Dunk (2008)/ |Instagram.com/chenbolin/)

Chen Bolin memerankan Ting Wei, kapten tim basket sekaligus kakak dari perempuan yang Shi Jie sukai. Aktor berusia 38 tahun ini debut melalui serial Robbers and Angels (1999).

Chen Bolin meraih penghargaan sebagai Best Actor di Golden Bell Awards ke-47 berkat perannya di serial In Time with You (2011). Di tahun 2015, ia mendapat gelar Asia Star Grand Award melalui Seoul International Drama Awards ke-10.

Good Night Beijing (2021) dan Treat or Trick (2021) adalah film layar lebar terbaru yang ia bintangi. Chen Bolin juga kerap membagikan hasil pemotretannya melalui Instagram @chenbolin.

Baca Juga: 6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

3. Charlene Choi sebagai Lili

5 Kabar Pemain Kung Fu Dunk, Ada Diancam Fans hingga Keturunan MafiaPemain Kung Fu Dunk [2008] (Imdb.com/Kung Fu Dunk (2008)/ |Instagram.com/choisaaaa/)

Charlene Choi memerankan karakter Lili, adik dari Ting Wei. Di Kung Fu Dunk (2008), Lili juga didapuk sebagai manajer tim basket. Selain itu, ia terlibat cinta segitiga antara dirinya, Fang Shi Jie, dan Xiao Lan.

Aktris berusia 39 tahun ini dikenal sebagai penyanyi dan aktris ternama Mandarin dengan akun Instagram @choisaaaa. Ia pernah debut melalui girl group Twins bersama Gillian Chung.

New Police Story (2004), Kung Fu Dunk (2008), hingga Kung Fu Soccer (2004) adalah film dan serial yang pernah ia bintangi. Once Upon a Time in Hong Kong dan Detective vs Sleuths adalah filmnya yang akan rilis.

Charlene pernah mendapat ancaman serius dari penggemar yang terobsesi dengannya. Bahkan penggemar tersebut pernah datang ke rumah Charlene, hingga mencatat semua gerak-geriknya.

4. Baron Chen sebagai Xiao Lan

5 Kabar Pemain Kung Fu Dunk, Ada Diancam Fans hingga Keturunan MafiaPemain Kung Fu Dunk [2008] (Imdb.com/Kung Fu Dunk (2008)/ |Instagram.com/baron0509/)

Baron Chen didapuk sebagai Xiao Lan, pemain basket yang juga jago kung fu. Di dalam Kung Fu Dunk (2008), Li Li diceritakan menyukai Xiao Lan.

Kung Fu Dunk (2008) adalah debutnya di layar lebar. Sedangkan ia makin dikenal setelah membintangi serial Fated to Love You (2008) sebagai Dylan.

Di tahun 2020, Baron comeback melalui serial Reunion: The Sound of the Providence dan Three Lives Three Words, the Pillow Book. Baron Chen adalah anak dari Chen Chili, mafia Taiwan dari geng United Bamboo.

5. Eric Tsang sebagai Zhen Li

5 Kabar Pemain Kung Fu Dunk, Ada Diancam Fans hingga Keturunan MafiaPemain Kung Fu Dunk [2008] (Imdb.com/Kung Fu Dunk (2008)/ | Imdb.com/Eric Tsang/)

Eric Tsang memerankan karakter Zhen Li, pelatih dari tim basket unviersitas. Zhen Li berusaha membantu Shi Jie mencari orang tuanya, meski begitu ia ternyata memanfaatkan Shi Jie untuk mendapatkan uang.

Eric Tsang sudah membintangi lebih dari 50 judul film hingga serial sejak tahun 1972. Sejak tahun 1992 hingga 2009, Eric pernah beberapa kali meraih penghargaan Best Actor dan Best Supporting Actor.

Good Night BeijingTiger Robbers, dan All U Need Is Love adalah film hingga serialnya yang rilis di tahun 2021. Ia sekarang didapuk sebagai General Mananger Post di stasiun televisi TVB di usia 68 tahun.

Itu dia 5 kabar pemain film Kung Fu Dunk (2008). Kamu bisa tonton aksi mereka di Netflix, lho! Kamu familiar sama mereka gak?

Baca Juga: 5 Kabar Terkini F4 Meteor Garden, Ken Chu Sakit dan Melarat?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya