Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film dan Serial Kisah Perempuan Tangguh Versi Netflix

Mulai dari Indonesia, Hollywood, hingga Korea Selatan

Netflix selalu menyuguhkan tayangan beragam dari belahan dunia. Kali ini Netflix membagikan 5 rekomendasi tayangan kisah perempuan tangguh versi mereka.

Tayangan ini menyuguhkan sosok perempuan kuat, berpendirian, dan berani. Ini dia 5 rekomendasi tayangan kisah perempuan tangguh versi Netflix!

1. A World Without (2021)

5 Rekomendasi Film dan Serial Kisah Perempuan Tangguh Versi NetflixRekomendasi film kisah perempuan tangguh versi Netflix (dok. Netflix/A World Without)

A World Without (2021) adalah film arahan Nia Dinata yang mengusung genre dystopian, science fiction, dan thriller. Film ini menggandeng tiga aktris muda berbakat, yaitu Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail. 

A World Without (2021) menghadirkan kisah organisasi The Light di tahun 2030, selepas pandemik. Film ini mengajarkan perempuan muda untuk mencari kekuatan di dalam diri mereka sendiri.

2. The King's Affection (2021)

5 Rekomendasi Film dan Serial Kisah Perempuan Tangguh Versi NetflixRekomendasi film kisah perempuan tangguh versi Netflix (dok. Netflix/The King's Affection)

The King's Affection adalah serial saeguk Korea Selatan yang rilis di tahun 2021. Film ini menceritakan perempuan bernama Yi Hwi (Park Eun Bin) yang menyamar sebagai putra mahkota.

Di dalam serial ini, penonton akan melihat berbagai sisi yang di suguhkan oleh Yi Hwi. Mulai dari ketangguhan, ketegaran, hingga rasa kesepian yang ia miliki karena menyembunyikan identitas asli.

Baca Juga: Bintangi Film Hollywood Karya Sam Raimi, 9 Film Yayan Ruhian

3. MAID (2021)

5 Rekomendasi Film dan Serial Kisah Perempuan Tangguh Versi NetflixRekomendasi film kisah perempuan tangguh versi Netflix (dok. Netflix/MAID)

Film selanjutnya berjudul MAID (2021) yang diadaptasi dari memoar berjudul Maid: Hard Work, Low Pay, and a Mother's Will to Survive. Bergenre drama, film ini menggandeng Margaret Qualley sebagai karakter utama.

MAID (2021) bercerita tentang single mother bernama Alex yang berkerja sebagai petugas kebersihan. Film ini akan menyuguhkan perjuangan Alex untuk memenangkan hak asuh anak, serta keteguhan dan keuletannya sebagai seorang ibu.

4. My Name (2021)

5 Rekomendasi Film dan Serial Kisah Perempuan Tangguh Versi Netflixcuplikan My Name di Netflix (dok. Netflix/My Name)

Selanjutnya ada serial terbaru asal Korea Selatan, yaitu My Name (2021). Hadir dengan 8 episode, My Name (2021) menggandeng Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee Soon. 

My Name (2021) bercerita tentang Jiwoo yang bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk membalaskan dendam sang ayah. Film ini akan menyuguhkan ketangguhan dan pendirian, serta rasa sakit yang Jiwoo terima.

5. Kate (2021)

5 Rekomendasi Film dan Serial Kisah Perempuan Tangguh Versi NetflixRekomendasi film kisah perempuan tangguh versi Netflix (dok. Netflix/Kate)

Kate (2021) adalah film laga besutan Netflix yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead. Di dalam film ini, Kate berusaha mencari siapa yang meracuninya.

Penonton akan disuguhkan aksi bela diri, ketangguhan, dan kepintaran Kate selama kurang dari 24 jam sebelum ia meninggal. Film ini akan membuat penonton terpukau dengan aksi laga Mary Elizabeth Winstead.

Itu dia 5 rekomendasi tayangan kisah perempuan tangguh versi Netflix! Kamu sudah nonton semua film dan serialnya belum? Yang mana favoritmu?

Baca Juga: 10 Tayangan Netflix dengan Rating Paling Rendah, Gak Banyak Ditonton

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya