Comscore Tracker

Bikin Baper, 6 Lagu Ini Ceritakan Kisah Cinta Atta dan Aurel

Berawal dari Teman tapi Cinta hingga Hari Bahhagia

Pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar resmi mempersunting Aurel Hermansyah. Pernikahan pasangan muda ini menyita perhatian publik, karena dihadiri oleh para pesohor Indonesia.

Penuh lika-liku, Atta dan Aurel kerap menuangkan kisah asrama mereka dalam sebuah lagu. Ini dia 6 lagu Atta dan Aurel yang ceritakan perjalanan cinta mereka!

1. Belum resmi jadian, Atta rilis single Teman tapi Cinta (2020)

https://www.youtube.com/embed/lhrDwMnNQ7U

Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah terlihat sejak tahun 2019. Meski begitu, keduanya masih berstatus sebagai teman.

Didoakan berjodoh, Atta bikin penggemar heboh setelah merilis single Teman tapi Cinta pada 12 Februari 2020. MV Teman tapi Cinta (2020) berhasil menduduki trending ke-2 di YouTube Indonesia.

Teman tapi Cinta (2020) bercerita tentang benih cinta yang muncul dari sebuah pertemanan. Pada awalnya single ini memang diciptakan untuk sang Umi, sebelum akhirnya dirilis untuk Aurel.

2. Single Kepastian (2020) milik Aurel trending #1 di YouTube dan banyak dibicarakan

https://www.youtube.com/embed/XFTu8vyC-PY

Beberapa hari sebelum Aurel merayakan ulang tahun yang ke-22, istri dari Atta Halilintar ini merilis single berjudul Kepastian (2020). Single syahdu itu rilis pada 6 Juli 2020.

Memiliki makna yang dalam dan melodi menyayat hati, Kepastian (2020) berhasil bikin baper para pendengar. Lama tak rilis single, Aurel kembali menunjukkan bakatnya dalam tarik suara.

Kepastian (2020) bercerita tentang seseorang yang mempertanyakan kejelasan tentang suatu hubungan. Single ini diibaratkan sebagai suara hati Aurel yang menanti kepastian dari Atta.

3. Calon Bojo (2020) jadi balasan single Kepastian (2020) milik Aurel

https://www.youtube.com/embed/0bT1R5tsSGM

Atta Halilintar melamar Aurel di hari ulang tahun putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Beberapa bulan kemudian, Atta merilis single Calon Bojo (2020).

Rilis pada 12 September 2020, single ini diperuntukkan untuk membalas single Kepastian (2020) milik Aurel. Sebagai keturunan Minang, Atta justru merilis single berbahasa Jawa.

Calon Bojo (2020) bercerita tentang Atta yang ingin sang kekasih menjadi calon istrinya. Lirik dari single ini menggambarkan curahan hati Atta kepada Aurel.

Baca Juga: 10 Momen Kompak Juri dan Host Indonesian Idol di Nikahan Atta Aurel

4. Sempat break dengan Aurel, Atta rilis single Aku Miss You (2021)

https://www.youtube.com/embed/x0hhhdYcE5I

Pada pergantian tahun, kabar break-nya Atta dan Aurel sempat bikin heboh. Hal itu dikarenakan banyak penggemar yang yakin keduanya akan segera menikah.

Setelah menyelesaikan kesalahpahaman, keduanya kembali rujuk dan mantap melaju ke jenjang selanjutnya. Pada 27 Januari 2021, Atta merilis single Aku Miss You untuk mengungkapkan kerinduannya.

Aku Miss You (2021) bercerita tentang rasa rindu Atta ketika dirinya sedang berjauhan dengan Aurel. Single ini juga sempat dinyanyikan oleh Judika di acara syukuran akad nikah mereka.

5. Aurel mencurahkan rasa rindunya melalui single Cinta Seperti Aku (2021)

https://www.youtube.com/embed/5pt3n2JL_Kg

Pada 12 Februari 2021, Aurel rilis single terbaru berjudul Cinta Seperti Aku. Jika Aku Miss You (2021) merupakan curahan rasa rindu Atta, single ini merupakan curahan hati Aurel.

Sama seperti single sebelumnya, Cinta Seperti Aku (2021) berhasil menduduki trending #1 di YouTube Indonesia. Aurel sekali lagi berhasil membuktikan kemampuan vokalnya.

Cinta Seperti Aku (2021) bercerita tentang rasa rindu dan cinta yang dimiliki oleh Aurel. Ikut terlibat dalam pembuatan lirik, Aurel mencurahkan rasa rindunya kepada Atta dalam sebuah alunan melodi.

6. Resmi menikah, Atta dan Aurel rilis single duet berjudul Hari Bahhagia (2021)

https://www.youtube.com/embed/4JojqKKLqq0

Setelah menanti cukup lama, akhirnya kisah cinta Atta dan Aurel berlabuh di pelaminan. Pasangan muda dan romantis ini resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021).

Saat ini, Hari Bahhagia (2021) sudah menduduki trending #3 di YouTube Indonesia dan ditonton lebih dari 2juta kali. Di syukuran akad nikah kemarin, Atta dan Aurel juga menyanyikan single ini bersama.

Hari Bahhagia (2021) bercerita tentang perjalanan cinta Atta dan Aurel yang penuh lika-liku. Pasangan ini akhirnya resmi menikah dan mendapat banyak doa dari penggemar.

Itu dia 6 lagu Atta dan Aurel yang ceritakan perjalanan cinta mereka! Mereka mendapat hadiah lagu dari Anang dan Ashanty berjudul Cinta Tanpa Syarat (2021). Bahagia selalu, ya!

Baca Juga: 10 Potret Pasangan Artis di Pernikahan Atta dan Aurel, Romantis Abis!

Topic:

  • Aulia Supintou
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya