Comscore Tracker

Hari Pertama Sold Out, Konser ONE OK ROCK Digelar 2 Hari! Ini Faktanya

Konser ONE OK ROCK digelar pada 30-31 Mei 2020

ONE OK ROCK dikabarkan akan menggelar konser di Senayan Istora, Jakarta pada Mei 2020. Konser ini bisa menjadi pelipur lara bagi penggemar band rock asal Jepang ini.

Besarnya antusias masyarakat, membuat promotor memutuskan untuk menambah jadwal konser ONE OK ROCK bertajuk EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA. Ini dia 3 fakta menarik tentang konser ONE OK ROCK!

1. Tiket konser ONE OK ROCK hari pertama sudah terjual habis

Hari Pertama Sold Out, Konser ONE OK ROCK Digelar 2 Hari! Ini FaktanyaDok. AEG Presents

Penjualan tiket hari pertama konser ONE OK ROCK sudah terjual habis. Meski begitu, penyelenggara konser ONE OK ROCK memutuskan untuk menambah jumlah tiket yang akan dijual.

Penjualan tiket untuk hari kedua ini akan mulai dijual pada Senin, 03 Februari 2020 pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com. Keputusan ini dikarenakan antusias masyarakat Indonesia yang tinggi dalam menyambut konser ONE OK ROCK.

Tiket konsernya akan terbagi dalam 4 kategori sebagai berikut:

  • Premium Tribune: Rp2 juta
  • Festival: Rp1 juta
  • Tribune 1: Rp750 ribu
  • Tribune 2: Rp500 ribu

Baca Juga: Sound of Bintang Antarkan Ruri ke Fuji Rock Festival Jepang!

2. Konser ONE OK ROCK akan digelar selama dua hari

Hari Pertama Sold Out, Konser ONE OK ROCK Digelar 2 Hari! Ini FaktanyaDok. AEG Presents

Sehubungan dengan tiket konser ONE OK ROCK yang terjual habis, penyelenggara akan menambah jadwal tur menjadi dua hari. ONE OK ROCK akan menggelar konser di Indonesia pada 30 dan 31 Mei 2020.

“Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out," jelas Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengenai alasan penambahan jadwal tur. 

3. Konser ONE OK ROCK bertajuk EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA

Hari Pertama Sold Out, Konser ONE OK ROCK Digelar 2 Hari! Ini FaktanyaInstagram.com/oneokrockofficial/

ONE OK ROCK terbentuk sejak 2005 dan menjadi salah satu band yang sudah go international. Mereka baru saja merilis album terbaru bertajuk EYE OF THE STORM (2019).

Konser EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA merupakan salah satu rangkaian promosi album terbaru dari ONE OK ROCK. Stand Out Fit In, Wasted Night, dan Change adalah deretan single andalan pada album terbaru mereka.

Gak perlu kecewa, tiket konser ONE OK ROCK hari kedua bisa kamu beli mulai 03 Februari 2020 pukul 13.00 hanya melalui www.oorjakarta.com. Jangan sampai kelewatan, ya!

Baca Juga: ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta Mei 2020, Ini 3 Faktanya!  

Topic:

  • Aulia Supintou
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya