Comscore Tracker

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOB

Duo member Master in The House #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Cha Eun Woo dan Yook Sungjae bukanlah sosok yang asing bagi penggemar KPop. Keduanya merupakan member boy group populer ASTRO dan BTOB. Tak hanya bernyanyi, baik Eun Woo dan Sungjae juga terjun ke acara ragam yang sama, yaitu Master in The House.

Sama-sama didapuk menjadi maknae atau member termuda di Master in The House, yuk simak sembilan adu pesona keduanya!

1. Pemilik nama asli Lee Dong Min ini merupakan vocalist, visual, sekaligus face of the group ASTRO sejak debut pada 2016

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/eunwoo.o_c

2. Debut lebih dulu pada 2012, Sungjae yang didapuk menjadi vokalist, face of the group, dan maknae BTOB ini merupakan sunbae alias senior Eun Woo di dunia entertainment

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/yook_can_do_it

3. Biasa dikenal sebagai face genius karena wajah rupawannya, ternyata Eun Woo juga bisa tampil antijaim di Master in The House sejak 2020

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/eunwoo.o_c

4. Sejak debut, Sungjae dan BTOB sudah dikenal sebagai grup lawak yang gak jaim tampil kocak. Gak heran deh kalau Sungjae akhirnya terjun ke Master in The House dari 2017-2020

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/yook_can_do_it

5. Eun Woo mulai bergabung menjadi main cast Master in The House sejak episode ke-118, ia menggantikan posisi Sungjae yang mundur sejak episode 112 karena akan berangkat wajib militer

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/eunwoo.o_c; instagram.com/yook_can_do_it

Baca Juga: Member Baru, 10 Potret Menawan Cha Eun Woo di Master In The House

6. Jadi maknae populer di Master in The House, keduanya berhasil membawa pulang piala SBS Entertainment Awards, lho! Eun Woo di kategori rookie dan Sungjae dalam kategori exellence in variety

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/eunwoo.o_c; instagram.com/yook_can_do_it

7. Cuma selisih dua tahun, Eun Woo lahir pada 30 Maret 1997. Sementara Sungjae akan berulang tahun yang ke-26 pada 2 Mei mendatang

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/eunwoo.o_c; instagram.com/yook_can_do_it

8. Gak hanya menyanyi, Eun Woo dan Sungjae juga berbakat sebagai aktor. Akting Eun Woo di Gangnam ID dan True Beauty serta aksi Sungjae di School 2015 dan Mystic Pop Up Bar dijamin bikin kesengsem!

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/eunwoo.o_c; instagram.com/yook_can_do_it

9. Pakai bucket hat hitam, kamu lebih suka style Eun Woo yang memadukan jaket dan kaos cokelat atau Sungjae yang terlihat santai dengan kaos putih, nih?

Maknae di Variety Show, 9 Adu Pesona Eun Woo ASTRO vs Sungjae BTOBinstagram.com/eunwoo.o_c; instagram.com/yook_can_do_it

Nah, itu tadi sembilan adu pesona Eun Woo ASTRO dan Sungjae BTOB. Pandai bernyanyi, mumpuni dalam akting, serta antijaim saat tampil di acara ragam, siapa sih yang bisa menolak pesona keduanya?

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Jalan-jalan ala Sungjae BTOB yang Kasual Abis! 

Aurora Jang Photo Verified Writer Aurora Jang

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya