Comscore Tracker

5 Karakter Webtoon dengan Vibes Girl Crush, Keren Abis

Siapa yang jadi panutanmu?

Pada umumnya, webtoon bernuansa romansa memiliki karakter perempuan yang lemah lembut dan polos. Namun, ada juga lho webtoon dengan alur cerita unik yang menampilkan karakter perempuan badass, bahkan lebih keren dari karakter utama pria!

Mulai dari vampir cantik, puteri yang jenius, hingga ratu yang berwibawa, webtoon dengan vibes girl crush berikut ini wajib banget kamu baca!

1. Hayan (White Blood)

5 Karakter Webtoon dengan Vibes Girl Crush, Keren AbisHayan dari webtoon White Blood (Line Webtoon)

Kehidupan Hayan Park tidak akan sama lagi ketika vampir merusak kehidupan normal yang selalu ia idamkan. Dengan kekuatannya, Hayan harus melawan sekelompok musuh kuat demi melindungi orang yang dikasihinya dan membalaskan dendamnya. 

Kekuatan spesial yang dimiliki Hayan membuahkan kemampuan bertarung yang epic banget. Sebagai bonus, webtoon ini juga menampilkan karakter pria keren yang akan menjadi partner bertarung Hayan!

2. Medea (I Wanna Be You)

5 Karakter Webtoon dengan Vibes Girl Crush, Keren AbisMedea dari Webtoon I Wanna Be You (Line Webtoon)

Dengan pola pemikiran Medea yang jenius, webtoon bertema kerajaan ini unik banget! Diawali dengan kekalahan Medea untuk memenangkan sayembara puteri mahkota, siapa sangka, jiwa Medea justru tertukar dengan Psyche sang puteri mahkota terpilih!

Pemikiran Medea dan karakter pria, Iaros yang sangat cerdas membuat webtoon ini dipenuhi plot twist yang fresh dan menarik! Pokoknya, Medea adalah definisi strong female character yang tidak boleh kamu lewati. 

Baca Juga: 5 Webtoon Rasa Drakor, Wajib Dijadikan Drama

3. Roxana (The Way to Protect The Female Lead Older Brother)

5 Karakter Webtoon dengan Vibes Girl Crush, Keren AbisRoxana dari Webtoon The Way to Protect The Female Lead Older Brother (Kakaopage Ind.)

Webtoon ini bukanlah sekedar cerita reinkarnasi biasa. Menjadi bagian dari keluarga Agriche jahat, Roxana harus membuat rencana agar dirinya diakui sebagai Agriche sesungguhnya. Ia pun memutuskan untuk mengadopsi "mainan" yang dibawa oleh ayahnya, yaitu kakak dari tokoh utama wanita dalam novel, Carsis Fedelian. 

Dengan banyaknya tokoh antagonis dalam webtoon ini, kita jadi bertanya-tanya tentang sifat asli Roxana, dan tujuan apa yang sebenarnya ingin ia raih!

4. Charlotte (Penyihir Agung Charlotte)

5 Karakter Webtoon dengan Vibes Girl Crush, Keren AbisCharlotte dari webtoon Penyihir Agung Charlotte (Kakaopage Ind.)

Seorang penyihir agung abadi bernama Charlotte memutuskan untuk menghadapi kematian setelah memberikan surat terakhir untuk kelima muridnya. Namun siapa sangka, sihir kematiannya justru membuatnya hidup kembali menjadi anak-anak! Kini, ia ingin menemukan satu hal yang belum ia rasakan di kehidupan sebelumnya, yaitu jatuh cinta.

Kekuatan sihir Charlotte, diimbangi dengan kepolosannya membuatmu terkagum-kagum sekaligus gemas! Ditambah lagi, sahabat lama Charlotte, Jeffry dan murid bandelnya bernama Evan dijamin akan membuat kamu terpesona. 

5. Navier (The Second Marriage)

5 Karakter Webtoon dengan Vibes Girl Crush, Keren AbisNavier dari webtoon The Second Marriage (Line Webtoon)

Webtoon kerajaan ini akan bikin kita naik pitam dengan sifat egois sang raja, Sovier dan sosok wanita "ketiga" yang caper bernama Trasha. Tapi tenang aja, pangeran tampan bernama Henry siap menyelamatkan Navier dari kedua orang tersebut.

Membaca webtoon ini, kita akan kagum dengan kekuatan hati Navier dalam menghadapi suami dan selirnya, dan tetap berusaha menjadi ratu terbaik dalam kondisi apapun.

Gimana, kelima karakter perempuan ini panutan banget, kan? Webtoon mana  yang sudah kamu baca? 

Baca Juga: 5 Karakter Webtoon yang Cocok Diperankan oleh V BTS

Avifa khairunisa Photo Writer Avifa khairunisa

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya