Comscore Tracker

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!

Drakor ini gak begitu populer tapi ceritanya seru juga, lho!

Mulai dari awal hingga paruh pertama 2021, sudah banyak KDrama yang dirilis. Namun sayang, ada kalanya drama tersebut tidak banyak menarik perhatian penonton dengan berbagai alasan, seperti sorotannya terhalang oleh drama yang lebih populer atau aktor dan aktrisnya kurang dikenal oleh masyarakat. 

Walau begitu, drama Korea yang underrated juga sering memberikan cerita yang menarik dan seru, tidak kalah dari drama populer dan rating tinggi. Berikut deretan drama Korea underrated yang dirilis di paruh awal 2021, simak, yuk! 

1. Beyond Evil

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Beyond Evil (dok. JTBC)

Drama ini menceritakan tentang dua detektif yang bekerja sama dalam menghentikan kasus pembunuhan yang terjadi di kota tempat tinggal mereka. Drama ini diperankan oleh sejumlah aktor, termasuk Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun. 

2. Live On

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Live On (dok. JTBC)

Drama yang tayang pada akhir 2020 dan usai pada awal 2021 ini menceritakan seorang gadis populer di sekolah menengah dan bintang media sosial yang terkena masalah. Ada orang yang mencoba mengungkap segala rahasia miliknya. Drama ini diperankan oleh NU'EST Minhyun dan Jung Da Bin. 

3. Navillera

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Navillera (dok. tvN)

Drama ini menceritakan seorang kakek berumur 70 tahun bernama Sim Deok Cheol yang mencoba untuk meraih mimpinya lagi untuk menjadi seorang penari balet. Di samping itu, anak muda berumur 23 tahun yang bernama Lee Chae Rok tiba-tiba tertarik dengan balet karena ibunya dulu merupakan seorang penari balet. 

Karena memiliki dua minat yang sama, Deok Cheol dan Chae Rok pun bertemu di tempat yang sama untuk meraih mimpi bersama. Drama ini diperankan oleh Song Kang dan Park In Hwan.  

4. Mine

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Mine (dok. tvN)

Drama ini menceritakan tentang tiga perempuan yang mencari jati dirinya masing-masing dan berjuang untuk mendapatkan apa yang berhak mereka miliki. Drama ini diperankan berbagai aktor dan aktris, terutama Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. 

5. Run On

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Run On (mydramalist.com)

Drama yang tayang pada akhir 2020 hingga Februari 2021 ini menceritakan kisah cinta seorang atlet, interpreter, CEO, dan mahasiswa jurusan seni. Selain menceritakan kisah cinta, kita bisa belajar banyak tentang kehidupan dari drama Run On. Drama ini diperankan oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, dan Kang Tae Oh. 

6. So Not Worth It

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!So Not Worth It (mydramalist.com)

Drama yang baru tayang di bulan Juni lalu ini menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan mahasiswa yang tinggal di sebuah asrama universitas internasional. Drama komedi berjenis sitkom ini diperankan oleh Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Ada Song Hye Kyo, 5 Drama Korea SBS yang Siap Tayang Paruh Kedua 2021

7. She Would Never Know

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!She Would Never Know (mydramalist.com)

Drama yang tayang pada awal Januari hingga Maret 2021 ini menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai marketing sebuah merek kosmetik dan bertemu laki-laki lebih muda yang bekerja di bagian yang sama. Drama ini merupakan drama yang bergenre noona romance. 

Drama She Would Never Know diperankan oleh Won Jin A, Rowoon SF9, dan masih banyak lagi. 

8. Hello, Me

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Hello, Me! (asianwiki.com)

Drama Hello, Me ini menceritakan tentang seorang perempuan lajang yang pemalu berumur 37 tahun dan sedang berusaha untuk menyelamatkan dirinya dari permasalahan hidup, seperti memperjuangkan posisinya di tempat kerja. Suatu hari, ia bertemu dengan dirinya yang berumur 17 tahun dengan kepribadian cerah dan penuh optimis. 

Drama ini diperankan oleh Choi Gang Hee dan Kim Young Kwang serta aktor pendukung lainnya. 

9. Not Yet Thirty

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Not Yet Thirty (dok. kakaoTV)

Drama ini menceritakan kisah kehidupan tiga sahabat di umur 30. Ada yang bekerja sebagai seorang penulis webcomic, seorang penyiar, dan pemilik kafe. Drama ini diperankan oleh Jung In Sun, Hani EXID, dan Kang Min Hyuk. 

10. Monthy Magazine Home

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!Monthly Magazine Home (dok. JTBC)

Drama Monthly Magazine Home menceritakan seorang editor majalah Monthly House yang telah bekerja selama 10 tahun dan masih belum memiliki rumah sendiri.

Sedangkan di sisi lain, CEO dari majalah tersebut hanya merasa bahwa rumah hanyalah tempat untuk tidur. Mereka pun bertemu satu sama lain. Drama ini diperankan oleh Jung So Min dan Kim Ji Suk. 

11. Mad for Each Other

11 Drama Korea Underrated di Paruh Awal 2021, Bagus Juga kok!instagram.com/kakaotv.official

Kalau kamu mencari drama ringan yang lucu, gemesin, dan chemistry pemainnya kuat banget, coba nonton Mad for Each Other. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang selalu marah dan wanita yang tak bisa mempercayai dirinya sendiri dan orang lain.

Awalnya mereka bertemu dengan berbagai masalah, namun kemudian saling melengkapi dan menjaga. Drama ini diperankan oleh Jung Woo dan Oh Yeon Seo.

Nah itu dia, daftar 11 drama Korea underrated yang dirilis pada paruh pertama 2021. Kira-kira ada yang belum kamu tonton gak? 

Baca Juga: 10 Drama dan Film Korea Ini Berasal dari Legenda Korea, Tonton Yuk!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya