Comscore Tracker

5 Momen Seru V BTS dengan Wooga Squad, Terbaru di Acara Choi Woo Shik

Wooga Squad ramaikan fanmeeting Choi Woo Shik #WaktunyaKorea

Berawal dari drama Hwarang pada tahun 2017, V BTS tetap akrab menjalin hubungan persahabatan dengan teman-teman aktornya, lho! Squad yang dipenuhi oleh artis-artis berbakat ini disebut Wooga Squad. Geng ini terdiri dari aktor Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, rapper Peakboy, dan V BTS. 

Yuk, kita simak seperti apa, sih, persahabatan V BTS dengan Wooga Squad! 

1. V BTS pernah hadir ke acara premiere film The Divine Fury

5 Momen Seru V BTS dengan Wooga Squad, Terbaru di Acara Choi Woo ShikV BTS hadir ke premiere film The Divine Fury (https://twitter.com/taescript)

Walau tetap sibuk, V BTS tetap menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara premiere film The Divine Fury yang tentunya dibintangi oleh Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Kedatangan V BTS ke acara ini sempat membuat ARMY kaget, karena saat itu jadwal BTS sedang padat. 

2. Wooga Squad hadir dalam vlog V BTS

https://www.youtube.com/embed/1oDdbRCvuO8

Lagi-lagi, V BTS menunjukkan keakrabannya dengan Wooga Squad ini melalui vlog yang berisi tentang kesehariannya saat sedang mendapatkan hari libur. Di video ini, V BTS melakukan kegiatan yang seru dengan Wooga Squad, seperti berenang di laut dan pergi ke gym. 

Baca Juga: Luncurkan BTS Meal, McDonald's: BTS Punya Kenangan Indah dengan McD

3. Saling kirim food truck

5 Momen Seru V BTS dengan Wooga Squad, Terbaru di Acara Choi Woo ShikV BTS dan Park Seo Joon saling kirim food truck (twitter.com/BTS_twt | instagram.com/bn_sj2013)

Saling kirim truk makanan juga menjadi ajang memperlihatkan kedekatan para artis, termasuk V BTS dengan Wooga Squad. 

V pernah bercerita bahwa ia iri kepada member satu grupnya, Jungkook. Para anggota Wooga Squad pun akhirnya mengirimkan truk makanan juga untuk V.  Selain itu, saat Park Seo Joon sedang syuting drama What's Wrong with Secretary Kim?, V juga gak mau kalah untuk mengirimkan truk makanan, lho. Lucu banget, ya! 

4. V BTS mengajak Peakboy untuk kolaborasi di lagunya

https://www.youtube.com/embed/2nY0spA5UL4

Selain dengan teman aktornya, V BTS juga mengajak rapper Peakboy yang juga menjadi salah satu anggota geng Wooga Squad, untuk berkolaborasi di lagunya yang berjudul Snow Flower. Kolaborasi lagu ini tentu membuat para ARMY ikut senang. Selain menjadi sahabat, jadi rekan kerja ternyata oke juga.

5. V BTS datang ke acara fanmeeting Choi Woo Shik

5 Momen Seru V BTS dengan Wooga Squad, Terbaru di Acara Choi Woo ShikV BTS hadir ke acara fan meeting Choi Woo Shik (via https://twitter.com/taescript)

Baru-baru ini, V BTS menyempatkan untuk hadir ke acara fan meeting aktor Choi Woo Shik. Selain dirinya, anggota lain dari geng Wooga Squad ini juga datang, lho. Tingkah mereka yang unik selalu membuat gemas para fans masing-masing. Pada akhir sesi, dengan lucunya, V BTS mengambil hadiah secara diam-diam yang bikin ARMY ketawa. 

Seru banget, ya, persahabatan V BTS dengan Wooga Squad ini! Semoga selalu akrab ya kalian! 

Baca Juga: Ada Wooga Squad, 10 Persahabatan Artis Korea dari Lintas Industri

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya