Comscore Tracker

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!

Album kolaborasi AKMU bertabur penyanyi top! #WaktunyaKorea

AKMU dikabarkan akan segera merilis album yang bertajuk Collaboration Album [Next Episode] yang akan dirilis pada 26 Juli yang akan datang. Di album kolaborasi ini, AKMU mengajak deretan penyanyi yang tentunya bergengsi. 

Melalui track list yang diunggah melalui Twitter resmi YG FAMILY, AKMU mengumumkan siapa saja penyanyi yang akan ada di album kolaborasi ini. Penasaran? Yuk, kita cek artikel di bawah ini. 

1. Lee Sun Hee

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!Lee Sun Hee (instagram.com/leesunhee_com)

Lee Sun Hee merupakan penyanyi terhormat legendaris dan dikenal sebagai salah satu diva hebat di Korea Selatan. Di samping lagu-lagu yang dirilis olehnya sendiri, ia juga kerap merilis beberapa OST untuk berbagai drama, seperti Legend of the Blue Sea dan My Girlfriend is a Gumiho. 

2. IU

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!IU (instagram.com/dlwlrma)

Siapa yang tidak tahu penyanyi multi-talented ini? IU bergabung untuk album kolaborasi AKMU dan akan bermain peran di title track yang berjudul Fall. Banyak penggemar yang mengantisipasi lagu ini karena keduanya sama-sama musisi ternama di Korea Selatan. 

Sebelumnya, Lee Chan Hyuk, member dari AKMU mendapatkan kredit dengan membantu nulis lagu di album IU yang berjudul LILAC di lagu Ah Puh. 

3. Zion.T

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!Zion.T (instagram.com/ziont)

Zion.T merupakan seorang penyanyi sekaligus rapper hingga produser musik yang bergenre R&B dan hip hop yang ternama di Korea Selatan. Salah satu lagu terkenalnya, yaitu Yanghwa BRDG, yang seringkali di-cover oleh beberapa artis Korea lainnya, seperti Wendy Red Velvet hingga Jungkook BTS. 

Baca Juga: 9 Potret Manis Suhyun AKMU yang Genap Berusia 22 Tahun

4. Beenzino

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!Beenzino (instagram.com/realisshoman)

Beenzino merupakan rapper dan produser Korea Selatan yang memang kerap berkolaborasi dengan artis KPop lainnya. Beenzino tampil dalam lagu BoA yang berjudul No Matter What hingga lagu Baekhyun EXO yang berjudul Stay Up

5. Choi Jung Hoon JANNABI

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!Choi Jung Hoon JANNABI (instagram.com/jannabijh)

Leader sekaligus vokalis band JANNABI ini juga ikut serta meramaikan album kolaborasi AKMU. Ia memang kerapkali bernyanyi bersama Lee Su Hyun, salah satunya di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook

6. Crush

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!Crush (instagram.com/crush9244)

Crush merupakan penyanyi yang bergenre R&B dan hip hop yang terkenal di Korea Selatan. Ia kerapkali melakukan kolaborasi dengan banyak artis lainnya, seperti Taeyeon SNSD dan Joy Red Velvet. Ia juga dipercayakan oleh publik karena suaranya yang terkenal santai dan lagu-lagunya yang easy listening. 

7. Sam Kim

7 Penyanyi Hits yang Ada di Album Baru AKMU, Crush hingga IU!Sam Kim (instagram.com/leegititssam)

Sam Kim merupakan penyanyi-penulis dan gitaris yang berdarah Korea-America dan memang cukup terkenal di Korea Selatan. Penyanyi yang lahir pada 19 Februari 1998 seringkali mengajak dan diajak untuk kolaborasi bersama beberapa musisi Korea lainnya, seperti NIve, Kwon Jin Ah, Zico dan bahkan Crush. 

Itulah daftar deretan penyanyi yang akan bergabung di album kolaborasi Next Episode milik AKMU. Ada penyanyi favorit kamu di album ini gak? 

Baca Juga: 5 Fakta NEXT EPISODE, Album Terbaru AKMU yang Siap Rilis Akhir Juli

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya