Comscore Tracker

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam Hari

Buat yang suka ngakak-nangis-ngakak, dahlah nonton ini aja

Biasanya, setelah menyelesaikan rutinitias dan sambil menunggu waktu tidur di malam hari, ada waktu kosong yang bisa kita gunakan untuk menonton film. Bisa bersama keluarga, pasangan, atau sendiri saja. 

Saat santai, memang enaknya ditemani oleh film-film ringan yang bergenre romantis dan dibumbui komedi. Nah, artikel ini punya beberapa pilihan rekomendasi film Korea yang bisa kamu tonton saat santai di malam hari. Kita simak, yuk! 

1. The Beauty Inside

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariThe Beauty Inside (asianwiki.com)

Buat pencinta film Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan film ini. Beauty Inside menceritakan tentang seorang perempuan yang jatuh cinta dengan laki-laki yang berubah menjadi orang lain setiap ia tertidur walau jiwa dan ingatannya tetap sama. Uniknya, hampir semua aktor dan aktris Korea jadi cameo di film ini. 

2. My Sassy Girl

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariMy Sassy Girl (asianwiki.com)

Ketika kita tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang mungkin menjadi hal biasa, namun, hal yang berbeda terjadi di film ini. My Sassy Girl menceritakan tentang seorang laki-laki yang tidak sengaja menabrak seorang perempuan yang mabuk dan saling bertemu sejak malam itu. Anehnya lagi, perempuan itu selalu memberi masalah kepada si laki-laki setiap bertemu. 

3. Architecture 101

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariArchitecture 101 (asianwiki.com)

Cinta lokasi bisa terjadi di mana saja, seperti di tempat kerja dan sekolah. Nah, mungkin kita bisa relate dengan film yang menceritakan dua orang arsitek yang jatuh cinta saat mengerjakan suatu proyek bersama seperti dalam Architecture 101 ini.

4. My Girl and I

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariMy Girl and I (asianwiki.com)

Ingin menangis di malam hari? Berarti film ini cocok banget buat kamu. Film ini menceritakan tentang cinta pertama yang tidak akan terlupakan dan berujung tragis. Walau dirilis sudah lama di tahun 2005, My Girl and I dijamin akan membuat kamu tersedu-sedu dengan ceritanya. 

5. On Your Wedding Day

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariOn Your Wedding Day (asianwiki.com)

Sama-sama menceritakan cinta pertama, film ini juga bisa relatable buat kita, lho. On Your Wedding Day menceritakan momen ketika kita berpisah dengan cinta pertama yang belum bisa kita lupakan, eh, tiba-tiba dapat undangan dari si dia. Nyes banget ya!

Baca Juga: Rekomendasi 10 Film SMA yang Bikin Kangen Sekolah Tatap Muka

6. Love Forecast

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariLove Forecast (asianwiki.com)

Habis sedih-sedih, film ini bisa menghibur kamu, nih! Love Forecast menceritakan seorang laki-laki dan perempuan yang berteman namun masuk ke lubang friend zone. Lagi-lagi, ini bisa jadi film yang relatable sama kamu, apalagi yang punya pengalaman sama. 

7. Be With You

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariBe With You (asianwiki.com)

Be With You yang diperankan oleh So Ji Sub dan Son Ye Jin ini menceritakan seorang ayah yang sudah mengurus anaknya sendiri setelah istrinya meninggal. Tiba-tiba muncul suatu keajaiban d imana istrinya kembali hidup, namun sayangnya ia kehilangan semua ingatannya. 

8. Hot Young Blood

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariHot Young Blood (asianwiki.com)

Hati-hati, Hot Young Blood bisa bikin kamu ketawa terbahak-bahak di malam hari, lho. Film yang diperankan oleh Park Bo Young dan Lee Jong Suk ini menceritakan ketua geng yang jatuh cinta sama playboy di sekolahnya. Unik banget ya? 

9. Tune in for Love

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariTune In For Love (asianwiki.com)

Kim Go Eun dan Jung Hae In dipersatukan di film Tune in for Love yang menceritakan seorang pekerja paruh waktu di suatu toko roti dan seorang mahasiswa yang jatuh cinta saat bertukar cerita lewat program radio. Sayangnya, di perjalanan cinta mereka, pasti selalu ada saja yang membuat mereka berselisih. 

10. Like for Likes

Rekomendasi 10 Film Komedi Romantis Korea yang Pas Ditonton Malam HariLike for Likes (asianwiki.com)

Buat yang suka dating lewat aplikasi, mungkin ini salah satu film yang cocok buat kamu. Like for Likes menceritakan tiga pasangan yang jatuh cinta melalui kencan secara digital dan media sosial sampai suatu saat mereka harus mencari tahu bagaimana cara berkencan di dunia nyata.

Itulah sepuluh rekomendasi film Korea yang bisa kamu tonton santai di malam hari. Sudah pilih mau nonton film yang mana malam ini? 

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Horor Thailand untuk Tontonan Malam Jumat

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya