Comscore Tracker

5 Film Natal 2020 yang Recommended Ditonton Anak-anak, Ada di Netflix!

Selamat menjelang Natal! 

Natal tentunya adalah momen yang sangat berharga bagi anak-anak Kristiani. Dulunya bisa beribadah dan membawakan ayat di Gereja, namun kali ini semuanya sudah berbeda. Karena pandemi hal yang paling menyenangkan seperti Natal anak-anak menjadi sedikit beda nuansa.

Namun hal ini tidak seharusnya mengurangi rasa sukacitamu di hari Natal. Nah, seperti lima film ini sangat pas bagi anak-anak untuk menemani malam-malam Natalnya. Bisa juga di akses lewat Netflix! 

1. Jingle Jangle: A Christmas Journey

https://www.youtube.com/embed/aYPUYVgwLWY

Film ini dibintangi oleh Forest Whitaker, Madalen Mills, Keegan-Michael Key dan Ricky Martin. Film ini juga termasuk daftar pertama sebagai film terbaru tentang Natal yang dikeluarkan oleh Neflix.

Dibalut dengan film yang penuh warna dan alunan musik khas Natal, film ini menceritakan tentang sosok pencipta mainan legend bernama Jeronicus Jangle (Forest Whitaker). Ia begitu terkenal karena mampu menciptakan sesuatu yang ajaib seperti mainan.

Namun sayangnya, malapetaka datang dari asisten kepercayaan Jeronicus Jangle (Forest Whitaker) yang mencoba mencuri dan berusaha menguasai kemampuan yang dimilikinya. Baiknya, aksinya ini bisa diendus oleh cucu si pencipta karya meskipun dengan perjuangan yang panjang.

2. Alien Xmas

https://www.youtube.com/embed/QUaJd_PmyoI

Jika anak-anak suka dengan film bertema sains atau kehidupan luar angkasa. Film ini sangat cocok untuk dijadikan bahan tontonan bund.

Film Alien Xmas menceritakan tentang sekelompok alien kleptomania, atau alien yang suka mencuri. Semakin naas adalah para alien ini berusaha mencuri daya tarik bumi atau gravitasi bumi. Mereka berani melakukan pencurian ini agar para alien bisa mendapatkan semua yang ada di planet ini.

Namun ada satu alien yang sangat baik hati. Alien kecil bernama X berusaha menyelamatkan dunia. Apakah dia berhasil? 

Baca Juga: 5 Manfaat Menghias Rumah dengan Dekorasi Natal di Awal Desember  

3. A Go! Go! Cory Carson Christmas

https://www.youtube.com/embed/DJLfSgQaxu0

Film bercerita tentang mobil-mobilan yang dikemas dengan nuansa kepahlawanan. Dengan latar belakang bernuansa Natal, Film A Go! Go! Cory Carson Christmas menceritakan sebuah mobil pengeruk salju yang punya kemiripan dengan sosok Sinterklas yang jatuh di depan rumah Carson (karakter di dalam film). 

Momen ini menjadi ujian bagi si Carson yang harus berusaha dengan lelah agar bisa mengingatkan dan menyakinkan siapa sosok mobil pengeruk salju ini di momen Natal. Tentunya agar dia bisa menyelamatkan natal juga. 

4. Angela's Christmas Wish

https://www.youtube.com/embed/PCLmjgk4lTU

Film berikutnya yang bisa jadi tontonan anak-anak bernuansa Natal adalah Angela's Christmas Wish. Film Angela's Christmas Wish merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul Angela's Christmas pada tahun 2017 lalu.

Angela's Christmas Wish  sebuah film yang menceritakan tentang sebuah tekad kuat dari seorang anak kecil yang berusaha menyatukan keharmonisan keluarganya di malam Natal. Inilah harapannya agar dia bisa menikmati momen Natal dengan bahagia bersama keluarga tercintanya.

5. Mighty Express: A Mighty Christmas

https://www.youtube.com/embed/f4jE04pqO_Y

Film Mighty Express: A Mighty Christmas yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang tokoh Maindy Mail yang yang harus mengirimkan banyak surat ke Kutub Utara.

Dengan penuh perjuangan dan kerjasama, akhirnya tim kereta api ini bisa membantu Sinterklas yang mengalami masalah akibat terjangan badai salju. Namun, apakah kereta api dan anak-anak itu bisa selesai sebelum malam puncak tiba?

Nah, itulah lima film paling recommended yang bisa anak-anak tonton untuk menemani momen Natalnya selama di rumah. 

Baca Juga: 5 Film Bertema Natal Terbaru Tahun 2020 yang Bisa Ditonton di Netflix

Basri W Pakpahan Photo Verified Writer Basri W Pakpahan

Pekerja Teks Komersial

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya