Comscore Tracker

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMA

Sukses terbuka untuk siapapun

Kesuksesan tidak didefinisikan oleh lulusan, jurusan ataupun keturunan. Kesuksesan terbuka sama rata untuk semua orang. Beberapa selebritis internasional dengan kesuksesan luar biasa telah membuktikannya. Mereka bahkan tidak menyelesaikan SMA-nya karena berbagai macam sebab. Kamu masih punya alasan untuk mengejar impianmu karena keterbatasan gelar atau "kekurangberuntungan" asal keturunanmu? Mereka di bawah ini membuktikan bahwa kamu cukup punya impian dan gigih mengejarnya...

1. Quentin Tarantino

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAvoxatl.com

Dikenal sebagai penulis naskah, aktor, produser dan direktor di balik beberapa film hits modern termasuk Reservoir Dogs, Pulp Fiction dan Django Unchained. Meski begitu latar belakang sinematiknya tidak dipelajari di sekolah. Ia tidak lulus SMP dan di drop out saat kelas 9 di usia 15 tahun.

2. Robert Downey Jr.

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMApicsofcelebrities.com

Aktor yang menghidupkan karakter Charlie Chaplin dan Ironman. Ia drop out dari SMA saat berumur 16 tahun dari SMA Santa Monica. Ia mengambil jalur akting saat memutuskan pindah kembali ki New York.

3. Robert De Niro.

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMApicsofcelebrities.com

Saat masih 16 tahun, ia drop out dari SMA-nya. Ia kemudian mencoba peruntungannya di dunia akting.

4. Nicolas Cage

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAboomsbeat.com

Ia drop out saat berumur 16 tahun dari SMA Beverly Hills karena mengejar impian aktingnya. Nicolas Cage dulunya dikenal dengan nama Nicolas Coppola.

5. Tom Cruise

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAredbookmag.com

Tom Cruise memutuskan keluar dari SMA-nya untuk serius mengejar karir aktingnya di New York. Cruise menjadi superstar yang sangat menguntungkan dunia hiburan dengan penampilan menonjolnya sebagai Joel Goodsen di "Risky Business."

6. Hilary Swank

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMA1920x1080hdwallpapers.com

Aktris berbakat ini keluar dari SMA Pasadena Selatan setelah banyak guru mengeluh kebiasaan berbicaranya yang sangat cerewet.

7. Jim Carrey

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAhollywoodreporter.com

Jim Carrey keluar dari SMA-nya tepat di ulang tahunnya yang ke-16 dan langsung berkarir menuju klub komedi.

8. Princess Diana Spencer, Putri Wales

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAconspiracyclub.co

Putri Diana tidak menyelesaikan SMA-nya karena berbagai hal, karena itulah ia sempat menjadi kontroversi karena diangkat sebagai Putri Wales setelah menikahi Pangeran Charles. Namun karena kebaikan hatinya dan jiwa sosialnya yang tinggi, ia dicintai oleh rakyatnya.

9. Kim Jaejoong JYJ

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAjp.pinterest.com

Gak lulus SMA itu gak membuat Jaejoong putus asa, ia berjuang keras untuk masuk di manajemen artis SM entertainment di Korea Selatan. Dalam waktu singkat, boyband yang menaunginya terkenal di Korea Selatan dan Jepang, bahkan di Asia. Para fans bahkan tidak mempedulikan lagi jika ia gak lulus SMA, semua karena bakatnya.

10. Nicole Kidman

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAouchpress.com

Nicole Kidman keluar dari SMA untuk mengejar karirnya di dunia akting. Ia meneruskan karir aktingnya dan akhirnya memenangkan Oscar pada penampilannya di film "The Hours".

11. Katy Perry

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAplaybuzz.com

Penyanyi cantik ini tidak menyelesaikan SMA-nya dan sempat menjalani masa-masa sulit hingga akhirnya ia mendapatkan tawaran kontrak rekaman.

12. Cameron Diaz

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAwallpaperscharlie.com

Cameron Diaz meninggalkan SMA Politeknik Long Beach setelah menerima kontrak modeling. Diaz memulai debut filmya di "The Mask" dengan aktor yang sama-sama meninggalkan SMA-nya.

13. Wolfgang Puck

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAesquire.co.uk

Koki selebritis ini meninggalkan sekolahnya saat usianya masih 14 tahun dan menjadi asisten koki hotel di Austria.

14. Gisele Bundchen

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAfullhdpictures.com

Bündchen berhenti dari sekolahnya di usia 14 tahun setelah ditemukan oleh Manajemen Model Elite di sebuah food court mall dan meyakinkan dirinya untuk memulai karir sebagai model.

15. Richard Branson

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAnewsweek.com

Bilioner ini keluar dari sekolahnya saat ia masih 16 tahun dan mulai membangun sebuah majalah berkonsep anak muda, ironisnya majalah tersebut bernama "Student."

Baca Juga: Wah, 10 Seleb Internasional Ini Dulunya Korban Bully Di Sekolah

16. Marlon Brando

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAhuffingtonpost.com

Karena beberapa alasan, Marlon Brando dikeluarkan dari SMA Libertyville Township, salah satunya arena mengendarai sepeda motor di koridor sekolah. Setelah itu ayahnya memasukkannya ke sekolah militer dan tetap saja dikeluarkan lagi karena kelakuannya.

17. Al Pacino

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAspinoff.comicbookresources.com

Pada usia 17 tahun, Pacino dikeluarkan dari SMA Kesenian Kota New York (sekolah yang menginspirasi dibuatnya film "Fame") untuk mengejar karirnya.

18. Marilyn Monroe

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAemaze.com

Marilyn Monroe, atau dikenal dengan nama Norma Jeane Baker pada kesehariannya, masuk ke SMA Van Nuys pada 1941. Kurang dari dua tahun, dia meninggalkan SMAnya untuk menikahi suami pertamanya.

19. Walt Disney

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAjonathantony.com

Walt Disney membenci SMAnya sampai ia mengirim surat ke kepala sekolahnya yang berisi betapa "jijik"-nya ia dengan sekolahnya. Ia meninggalkan sekolahnya di usia 16 tahun, kemudian mencoba mendaftar ke angkatan laut (tapi ditolak karena umurnya) sebelum akhirnya memodifikasi dokumennya dan bergabung dengan palang merah negaranya.

20. Charlie Sheen

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAstandard.co.uk

Sheen hanya berjarak beberapa minggu dari ujian kelulusan SMA dan harus dikeluarkan dari SMA Santa Monica karena nilai serta catatan kehadiran yang buruk.

21. Roseanne Barr

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAedmontonjournal.com

Walaupun tidak lulus dari SMAnya dan tidak terdaftar dalam mailing list angkatannya sendiri sebagai alumni, Roseanne diundang ke reuni acara sekolahnya melalui seorang penelpon pada acara "Larry King Live."

22. Charlize Theron

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAhdwallpaperbackgrounds.net

Charlize Theron berkata bahwa dirinya merasa tidak cocok di SMA-nya. Keluar dari SMA-nya tidak menurunkan semangat Theron untuk mengejar karir di dunia akting yang akhirnya membuat dirinya memenangkan Oscar melalui penampilannya di film "Monster."

23. John Travolta

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAeonline.com

Travolta meninggalkan SMA New Jersey untuk belajar akting, bernyanyi dan menari di kota New York. Ironisnya, pada usia 21 tahun, John Travolta memperoleh gebrakan prestasi filmnya dengan berperan sebagai siswa SMA dalam "Welcome Back, Kotter."

24. Ryan Gosling

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAfastcompany.com

Gosling di-drop out dari sekolah saat usia 17 tahun dan pindah dari Kanada ke Los Angeles untuk memulai karir aktingnya.

25. Seth Rogen

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAlatimes.com

Rogen meninggalkan SMA-nya saat usianya masih 16 tahun untuk tampil dalam film "Freaks and Geeks", di mana dia berperan sebagai siswa SMA bernama Ken Miller.

26. Arnold Schwarzenegger 

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAhuffingtonpost.com

Di-drop out dari SMA untuk menjalani karirnya dalam dunia binaraga. Siapa yang menyangka binaragawan dan aktor ini ternyata menjadi Gubernur California?

27. Eminem

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAppcorn.com

Eminem tidak pernah berhasil naik kelas melewati kelas 9, di mana ia telah mengulang sebanyak tahun ajarannya sebanyak tiga kali karena absensi yang berlebihan. Setelah karirnya melejit barulah ketahuan bahwa itu terjadi karena ia menjadi korban bully.

28. Johnny Depp

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAnewsweek.com

Depp meninggalkan SMA-nya saat masih berusia 15 tahun, kemudian mencoba kembali ke sekolah beberapa minggu kemudian untuk mendapati gurunya mengatakan bahwa ia harus mengejar impiannya menjadi seorang musisi.

29. Christina Aguilera

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAmusictour.eu

Christina Aguilera memang tidak menyelesaikan SMA, namun ia memiliki kesuksesan di usia remajanya lebih dari yang bisa dibayangkan kebanyakan orang seumur hidup mereka. Mantan bintang Disney ini memiliki banyak lagu hits dan beberapa waktu belakangan menjadi salah satu juri dalam program di channel NBC yang dikenal dengan nama "The Voice."

30. Simon Cowell

30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMAvariety.com

Simon Cowell di-drop out dari SMA-nya saat masih berumur 16 tahun kemudian melanjutkan hidupnya dengan bekerja di ruang surat dan arsip pada label musik EMI. Ia terus menjalani karirnya sampai ia mampu membuat kerajaan musik dengan acara pencarian bakat seperti "American Idol" dan "The X Factor."

Itulah beberapa nama selebritis yang gak menyelesaikan SMA-nya karena berbagai hal. Lulusan apa dan lulusan mana itu memang gak bisa menjamin kesuksesan seseorang. Kunci sukses adalah kamu harus percaya pada kemampuanmu, terus berlatih dan pantang menyerah mengejar impianmu. Mereka di atas sudah membuktikannya. Gimana? Masih banyak alasan? Mereka bisa, kamu juga pasti bisa.

Baca Juga: Orang Sering Salah Menyebutkan Nama 16 Seleb Internasional Ini

Topic:

Berita Terkini Lainnya