Comscore Tracker

5 Seleb Internasional Ini Terkenal Sangat Kasar, Hobi Nyinyir dan Arogan

Tetap saja ada penggemarnya lho!

Seperti halnya orang awam pada umumnya, selebritis juga macam-macam karakteristiknya. Untuk bisa bertahan di dunia hiburan, gak hanya dibutuhkan bakat tapi juga attitude yang baik. Itu yang mampu membawa mereka menjadi bintang besar dan mendulang kesuksesan luar biasa. Ternyata gak semua seleb layak mendapatkannya karena reputasi kepribadiannya yang kurang baik. Mulai dari berbuat hal yang gak menyenangkan ke rekan kerja dan para fans sampai melakukan hal kontroversial. Siapa saja sih mereka? Ini lima di antaranya seleb internasional yang dikenal paling kasar dan arogan!

1. Russel Crowe

5 Seleb Internasional Ini Terkenal Sangat Kasar, Hobi Nyinyir dan Arogandailytelegraph.com.au

Sebagai bintang besar yang masuk ke dalam jajaran top list aktor, bakatnya gak perlu dipertanyakan lagi, karena hampir semua filmnya menghasilkan keuntungan yang besar. Ia selalu berperan sebagai tokoh yang memikat hati penontonnya di semua filmnya, berbeda dengan kesehariannya. Ia memusuhi banyak aktor lain dan terkenal suka nyinyir. Ia mengatai aktor top seperti George Clooney, Harrison Ford dan Robert De Niro sebagai “sellout” atau gak laku lewat Twitternya. Walaupun ia meminta maaf, tapi penilaian itu sudah tersemat padanya. Menurut pengakuan Meghan Trainor sebelum ia terkenal, ia sempat diusir oleh Crowe saat ingin menghampiri mejanya di sebuah restoran. Gak heran ia dicap sebagai bintang arogan.

2. Gwyneth Paltrow

5 Seleb Internasional Ini Terkenal Sangat Kasar, Hobi Nyinyir dan Aroganwallpapersqq.net

Lewat media sosialnya, ia suka nyinyir dan menghina orang lain. Padahal jika melihat film-film yang dibintanginya, ia selalu memainkan protagonis yang bersikap manis. Tetangganya membencinya dan menjulukinya “neighbor from hell”, ia pun terkenal memiliki banyak haters akibat postingan media sosialnya. Ketika ia menerima sebuah penghargaan tertinggi oleh Environmental Media Association, ia pun enggan untuk sekedar mengucapkan terimakasih. Akhirnya polling yang diadakan oleh Star Magazine pada tahun 2013 menganugerahinya sebagai “The Most Hated Celebrity in Hollywood”. Duh, ada-ada aja mbak Gwyneth ini!

Baca Juga: 10 Cerita Mengerikan Ini Mengungkap Bahwa Hollywood Dipenuhi Pedofil

3. Jennifer Lopez

5 Seleb Internasional Ini Terkenal Sangat Kasar, Hobi Nyinyir dan Aroganticketsmove.com

Kamu fans berat J-Lo? Jangan harap kamu bisa berinteraksi dengannya karena ia gak akan mau berbicara kepada penggemar yang merupakan orang biasa. J-Lo terkenal sebagai rekan kerja yang susah diajak kerja sama dan sombong. Padahal ia berasal dari keluarga sederhana, ternyata itu gak menjadikannya rendah hati. Ketika berada di pesawat dan ia ditawari minum oleh pramugari, alih-alih menjawab langsung, ia meminta asistennya yang menjawab pramugari tersebut. Ia pun membuat seorang staf hotel kehilangan pekerjaannya hanya karena meminta tanda tangannya. Waduh, penggemarnya masih bisa setia semua gak ya?

4. Justin Bieber

5 Seleb Internasional Ini Terkenal Sangat Kasar, Hobi Nyinyir dan Aroganpigeonsandplanes.com

Dikenal lewat video-video kontroversialnya yang menyebar di Youtube, kalau bicara soal seleb yang kasar dan arogan, maka gak lepas dari Justin Bieber. Mulai dari kencing di pel sebuah resto, meludahi penggemar, membuang hadiah dan banyak sikap gak pantas lainnya, jumlah haters Justin Bieber jauh di atas jumlah penggemarnya. Bahkan situs thetoptens.com mengadakan polling yang menghasilkan nama Bieber sebagai “the most hated person of all time” mengalahkan Adolf Hitler lho. Butuh sikap yang benar-benar buruk untuk lebih dibenci dari pelaku pembunuhan massal di Perang Dunia II. Gak heran ia sering dihina di media sosial. Padahal berbakat lho ya, andai dia bisa jaga sikap kan adem tuh.

5. Kanye West

5 Seleb Internasional Ini Terkenal Sangat Kasar, Hobi Nyinyir dan Aroganetonline.com

Penyanyi bermuka jutek satu ini di awal tahun 2000-an dikenal baik-baik saja dan sering diundang ke berbagai kesempatan acara. Namun ketika ia makin terkenal, mulutnya makin nyinyir dan dengan pembawaan yang kasar. Suami ketiga dari Kim Kardashian ini paling diingat terutama ketika ia merebut mikrofon dari tangan Taylor Swift di tengah pidato penghargaannya dan menyatakan bahwa Beyonce lah yang berhak terhadap penghargaan itu di MTV Video Music Awards tahun 2009. Sampai-sampai Barack Obama menjulukinya “jackass” karena gak suka dengan perbuatannya. Ia sempat meminta maaf, tapi image sikap buruknya yang sudah tertanam di pikiran banyak orang gak bisa hilang begitu saja.

Ada yang lahir dari keluarga berada, ada yang dari keluarga sederhana dan adapun dari yang kekurangan, tapi itu semua ternyata gak jadi penentu sikap ketika sudah sukses. Kita telah melihat contoh bagaimana kesuksesan itu bisa perlahan-lahan ataupun drastis meredup hanya karena attitude. Jadi ingat selalu untuk menjaga attitude di manapun kita berada dan dalam kondisi apapun ya.

Baca Juga: 13 Seleb Hollywood dan Indonesia Ini Memiliki Masa Lalu yang Sangat Kelam

Topic:

Berita Terkini Lainnya