Comscore Tracker

6 Film Terbaik dari Seri Fast and Furious, Mana yang Jadi Favoritmu?

Ada yang kangen sama Paul Walker?

Hobbs and Shaw merupakan salah satu film terbaru Fast and Furious. Tak bisa dipungkiri bahwa seri Fast and Furious ini telah mendapatkan banyak dukungan fans dari berbagai kalangan. 

Cerita yang meliput kehidupan balap hingga pertemanan menjadikan Fast and Furious spesial di hati para fansnya. Berikut 6 film terbaik dari Fast and Furious!

1. Furious 7

https://www.youtube.com/embed/Skpu5HaVkOc

Fast and Furious 7 merupakan film terakhir Paul Walker. Aktor kelahiran California itu meninggal pada November 2013 silam. Project Fast and Furious 7 ini menjadikan film paling memorable di sepanjang cerita Fast and Furious. 

Bahkan website Variety pun memberikan Fast and Furious 7 sebagai film terbaik dari franchise ini. Dinilai bahwa Fast and Furious 7 memberikan penghormatan yang baik kepada Paul Walker. 

2. Fast Five, 2011

https://www.youtube.com/embed/mw2AqdB5EVA

Variety juga menempatkan Fast Five sebagai salah satu film terbaik dari seri Fast and Furious. Dalam Fast Five ini kalian juga dapat menemui perkenalan sosok Hobbs polisi yang gagah perkasa. Dalam film Fast Five ini, franchise Fast and Furious memulai alur cerita yang baru melebihi sekadar balapan mobil. 

3. Fast and Furious 6, 2013

https://www.youtube.com/embed/dKi5XoeTN0k

Fast and Furious 6 menjadikan film di mana karakter Letty kembali. Namun kali ini Letty kembali bukan di samping Torreto. Dikutip dari Indie Wire bahwa Fast and Furious 6 ini menjadi salah satu film yang mencoba menarik cerita Tokyo Drift dan karakter Han!

Baca Juga: Kece di Hobbs & Shaw, 5 Film Vanessa Kirby Ini Juga Layak Ditonton

4. Tokyo Drift, 2006

https://www.youtube.com/embed/p8HQ2JLlc4E

Tokyo Drift adalah salah franchise Fast and Furious yang mengambil latar belakang Tokyo. Dinilai oleh Indie Wire bahwa alur cerita ini sangat menarik. Karakter Han mencuri dari film ini. 

Ditambah lagi cerita ini juga menceritakan bagaimana Sean Boswell mencoba untuk bergabung dalam teman-temannya yang berbeda kultur. Tokyo Drift menjadi menarik, karena kamu dapat melihat gemerlapnya Tokyo pada malam hari. 

Tokyo Drift sendiri menjadi kontribusi sutradara Justin Lin ke dalam keluarga Fast and Furious. Kamu juga tidak akan melihat sosok Torreto yang banyak dalam film ini. 

5. The Fast and Furious, 2001

https://www.youtube.com/embed/2TAOizOnNPo

Indie Wire juga memberikan The Fast and Furious sebagai film terbaik dari franchise ini. Pasalnya film ini adalah awal kesuksesan film yang mengambil latar belakang balapan mobil ini. Di sini dimulainya persahabatan Paul Walker, dan Vin Diesel. Tanpa adanya awal cerita ini, Fast and Furious tidak akan menikmati dominasi pada perfilman Hollywood. 

 

6. Hobbs and Shaw, 2019

https://www.youtube.com/embed/HZ7PAyCDwEg

Hobbs and Shaw juga menarik para pecinta film. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 71 persen, sedangkan dari para fans 91 persen. Angka yang cukup memuaskan bagi pecinta franchise Fast and Furious. 

Dan itulah 6 film terbaik franchise Fast and Furious. Manakah cerita favorit Fast and Furious kamu? Kamu juga bebas berpendapat. Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: Penuh Laga, 6 Plus Minus Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Belinda Belinda Photo Verified Writer Belinda Belinda

you only live once

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya