Comscore Tracker

Jelang Rilis Album Baru, Ini 5 Lagu Kanye West yang Emosional

It's okay to be not okay! Coba dengerin deh...

Kanye West dikabarkan akan segera merilis album kesembilannya. Namun rapper kontroversial ini memang tidak pernah bisa lepas dari aksi-aksinya yang memicu banyak perhatian.

Dalam interviewnya bersama Jimmy Kimmel, suami Kim Kardashian ini cukup terbuka antara dirinya dan bipolar disorder. Meski begitu berikut adalah 5 lagu Kanye West emosional yang wajib kalian dengarkan.

1. I Feel Like That

https://www.youtube.com/embed/CZaW0I_X1Po

I Feel Like That merupakan lagu Kanye West yang belum pernah dirilis ke publik. Namun faktanya lagu ini telah berada diseluruh internet. Menurut VICE, lagu ini adalah salah satu lagu paling jujur milik pria asal Atlanta ini. Dalam lirik lagu I Feel Like That, ada perkataan di mana Kanye bertanya tentang perasaan gugup dan ketakutan miliknya. 

2. Stronger

https://www.youtube.com/embed/PsO6ZnUZI0g

Lagu Stronger yang termasuk dalam album Graduation ini memiliki makna yang mendalam. Pasalnya lagu ini dapat dimaknai sebagai penyemangat seseorang atas lintas hidupnya yang berliku. 

Pada tahun 2011 Kanye West sempat melakukan pertunjukan pada Victoria's Secret, dan suami Kim ini mengatakan lagu ini didedikasikan kepada sang ibu yang meninggal akibat kanker. 

Baca Juga: 5 Lagu Ed Sheeran Ini Tunjukan Kemampuannya Menjadi Rapper Andal

3. Runaway

https://www.youtube.com/embed/Bm5iA4Zupek

Runaway merupakan lagu yang dibawakan oleh Kanye bersama Pusha T. Lagu ini dikatakan sebagai lagu penyesalan Kanye terhadap Taylor Swift pada Video Music Awards 2009. Lagu ini memiliki iringan piano yang menambah rasa emosional mengiringi rap Kanye dan Pusha T. Runaway cukup berbeda dengan lagu rapper Atlanta ini yang terkesan cocok untuk berpesta. 

4. Only One

https://www.youtube.com/embed/WibQR0tQ0P8

Bila kamu belum pernah mendengar Kanye West bernyanyi, maka Only One merupakan lagu yang wajib didengarkan. Kanye dan Kim mendapatkan putri mereka North West pada 2013, lantas itu menjadikan Kanye West sebagai ayah pertama kalinya. Tidak melewatkan pengalaman ini, Kanye mendedikasikan Only One yang dibawakan bersama rocker legendaris, Paul McCartney. 

5. Hey Mama

https://www.youtube.com/embed/B3NmMKfl3Ic

Meski terlihat garang di atas panggung, namun Kanye tetaplah seorang anak mama. Hey Mama merupakan lagu dalam album keduannya, Late Registration. Lagu ini didedikasikan kepada Donda West. Dikutip dari Genius bahwa Donda terharu ketika mendengarkan lagu Hey Mama untuk pertama kalinya. Donda merupakan pendukung Kanye dalam karir bermusiknya. 

Dan itulah 5 lagu Kanye West yang wajib kamu dengarkan sebelum perilisan album terbarunya. Pada tahun 2019, Kanye akan merilis album kesembilannya yang bertajuk Jesus is King. Dikutip dari Forbes bahwa album ini akan memiliki 12 lagu. Selain itu dikatakan bahwa album ini menjadi album refleksi dari rapper kelahiran 1977 ini. 

Baca Juga: Ariana Grande hingga Taylor Swift, 10 Lagu Internasional Rilis Agustus 2019

Belinda Belinda Photo Verified Writer Belinda Belinda

you only live once

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You