Comscore Tracker

4 Film Drama Indonesia Inspiratif yang Tayang Juni 2019

Bukan sekadar film drama saja namun menginspirasi

Bulan Juni telah tiba! Saatnya untuk mencari referensi film yang akan tayang selama bulan Juni 2019. Film bergenre drama bisa menjadi pilihan untuk kamu tonton lho, walaupun selama ini film bergenre drama dianggap membosankan dan kurang berfaedah. Namun film bergenre drama mengandung kisah inspiratif yang dapat menginspirasi dirimu.

Nah, kali ini akan ada 4 film Indonesia bergenre drama namun menginspirasi yang tayang pada Juni 2019. Ini dia daftarnya!

1. Sabyan Menjemput Mimpi

https://www.youtube.com/embed/6HzhcDyiKNc

Buat fansnya Sabyan pasti menantikan film yang satu ini. Film ini akan bercerita tentang kisah perjuangan Nissa dan teman-teman Sabyan dalam menggapai sebuah mimpi mereka. Walaupun banyak hambatan tetapi mereka tetap berusaha untuk mewujudkan mimpi mereka hingga terkenal seperti saat ini. Bagaimanakah awal perjalanan karier Nissa dan teman-teman Sabyan?

Film ini akan diberikan sentuhan musikal yang tentunya membuat kamu tidak bosan menonton film yang satu ini, nah makin gak sabar kan? Saksikan film Sabyan Menjemput Mimpi yang siap tayang pada tanggal 27 Juni 2019 mendatang.

Sutradara : Amin Ishaq

Pemain     : Nisa Sabyan, Ayus Sabyan, Anis Sabyan, Tb Sabyan, Kamal Sabyan, Owan Sabyan, Cici Tegal, Diky Chandra, Aquino Umar, Shandy William.

2. Rumah Merah Putih

https://www.youtube.com/embed/Z6o6bSfl4Ko

Rumah Merah Putih bisa menjadi pilihan film untuk kamu tonton bersama keluarga dan teman teman kamu. Pasalnya, film yang satu ini bukan hanya sekedar film drama namun ada kisah inspirasi yang dapat kamu petik ketika menonton film ini.

Bercerita tentang anak bernama Farel dan Oscara yang tinggal di perbatasan Indonesia (NTT) - Timor Leste. Walaupun hidup sederhana, rasa cinta mereka terhadap tanah air sangatlah dalam. Ketika hari kemerdekaan Indonesia mereka menyambutnya dengan gembira dan sangat antusias hingga mengikuti perlombaan panjat pinang. Namun ada sesuatu konflik terjadi ketika mereka merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Konflik apakah yang terjadi di antara Farel dan Oscara? Saksikan film ini yang siap tayang pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Sutradara : Ari Sihasale

Pemain     : Pevita Pearce, Patrick Rumlaklak, Amori De Purivicacao, Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif.

Baca Juga: Tayang pada Juni 2019, Ini Deretan 6 Film Hollywood yang Seru 

3. Doremi & You

https://www.youtube.com/embed/QEtYgZtV8NY

Film ini berkisah tentang perjuangan empat sahabat, Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran), berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You.

Namun perjuangan mereka untuk memenangkan perlombaan tersebut sangatlah berat ketika Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi. Apakah mereka berhasil memenangkan kompetisi menyanyi tersebut, agar bisa mengganti uang ekstrakurikuler yang hilang?

Saksikan film ini yang bakal tayang pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang.

Sutradara : BW Purbanegara

Pemain     : Adlya Rafa Naura Ayu, Devano Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru, Toran Waibro.

4. Si Doel The Movie 2

https://www.youtube.com/embed/j9_zQcG1FxM

Si Doel The Movie 2 adalah kelanjutan dari film Si Doel The Movie yang tayang pada tahun 2018 yang lalu. Film ini akan menceritakan kelanjutan kisah Si Doel yang menemukan belahan jiwa dan anaknya yang selama ini ia rindukan.

Di mana membuat hati Zaenab sakit dan merasa galau apakah harus mempertahankan pernikahaanya dengan Doel atau merelakannya. Pada kondisi lain Doel mendengar kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab telah mengandung. Bagaimana kelanjutan kisah si Doel selanjutnya?

Saksikan film ini yang siap tayang pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang.

Sutradara : H. Rano Karno

Pemain     : H. Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, H. Mandra. Ys Hj. Suty Karno, Hj. Aminah Tjendrakasih, Adam Jagwani, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia, Nabila Bintang.

Nah, itu tadi 4 film drama Indonesia yang siap tayang pada Juni 2019 mendatang. Kira-kira film mana yang bakal kamu tonton?

Baca Juga: Superhero Indonesia, 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Gundala

Berkat Prima Photo Community Writer Berkat Prima

InstaGram: @lieprimaa . . Smart Boy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You