Comscore Tracker

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin Meringis

Bikin ketawa sambil kerasa ngilunya, nih #IDNTimesHype

Segala hal yang tidak terduga pasti membuat kita kaget sekaligus terheran-heran. Apalagi jika hal tersebut berhasil ditangkap oleh kamera di momen yang tepat.

Seperti 10 foto yang diambil sebelum peristiwa berikut ini. Dijamin kalian pasti akan tertawa, bergidik, hingga ngilu jadi satu membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

1. Kita yang ngelihat foto ini pasti lebih panik daripada bapaknya yang ada di foto

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

2. Gak tega banget lihatnya, tapi rusa yang di foto malah keliatan kayak patung gak, sih?

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

3. Sebelum mbaknya teriak, kru yang di belakang malah udah ngakak duluan

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

4. Awas ngilu dalam hitungan 1... 2... 3...

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

6. Wah, udah berasa keren banget ya kan, eh, tapi kok roda depannya pengin buru-buru, sih?

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

7. Niatnya mau selfie lucu bareng anjing kesayangan, tapi malah jadi zonk gini

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

8. "Ya, bekerja di sini sangat menyenangkan, aku senang merawat semua sapiny..."

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

9. Kalian penasaran juga gak, sih, orang ini datang dari mana?

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

10. Aduh gak tega banget ngebayangin apa yang terjadi sama adik kecil ini sedetik kemudian

10 Momen Sedetik Sebelum Peristiwa Pedih Terjadi Ini Bikin MeringisMomen sebelum peristiwa terjadi (Berbagai Sumber)

Nah, Itulah tadi beberapa foto yang diambil sebelum peristiwa tak terduga tapi bikin ngakak sekaligus ngilu. Gak kebayang gimana perasaan mereka yang ada di dalam foto tersebu.

Kalau kalian pernah gak mengambil foto yang pas banget momennya seperti di atas? Yuk, komen di bawah!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Soal Fungsi Sebuah Benda yang Nyeleneh, Baru Tahu Nih!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya