Comscore Tracker

5 Fakta di Balik Proses Syuting My Roommate is a Gumiho, Hyeri Nangis!

Para pemeran My Roomate is a Gumiho saling nyaman banget!

Sudah resmi tayang sejak Rabu (26/5/2021), para pemain My Roommate is a Gumiho ceritakan proses selama syuting drama Korea ini. Merasakan suasana kerja dan lawan main yang menyenangkan, para cast mengaku sedih saat syuting telah resmi berakhir.

Dalam wawancara terbaru yang disaksikan IDN Times, Jang Ki Yong, Hyeri, Kang Han Na, dan Kim Do Wan ceritakan keseruan di lokasi hingga Hyeri yang mengaku menangis pada hari terakhir syuting. Yuk, simak keseruan proses syuting My Roomate is a Gumiho di bawah ini!

1. Berperan dengan aktor seumuran, para cast merasa sangat senang selama proses syuting

5 Fakta di Balik Proses Syuting My Roommate is a Gumiho, Hyeri Nangis!pemeran utama drama My Roommate is a Gumiho (instagram.com/hyeri_0609)

Para pemain My Roommate is a Gumiho menceritakan suasana syuting dengan sangat antusias. Menurut mereka merasa suasana di lokasi syuting sangatlah menyenangkan.

"Saya sangat senang karena bisa berakting dengan pemain lain yang seumuran dengan saya, itu sangat menyenangkan. Karena kami sangat nyaman dengan satu sama lain, kami bersenang-senang selama proses syuting," ujar Jang Ki Yong pemeran Shin Woo Yeo si Gumiho.

Pernyataan ini juga ditimpali oleh Kang Han Na. "Saat proses syuting drama ini saya juga banyak bersenang-senang di lokasi dengan aktor-aktor yang hari ini ada di sini bersama saya," katanya seraya menunjuk para cast lain.

2. Merasa sedih saat proses syuting resmi berakhir, Hyeri bahkan sampai nangis!

5 Fakta di Balik Proses Syuting My Roommate is a Gumiho, Hyeri Nangis!Hyeri (dok. iQiyi)

Suasana lokasi dan lawan main yang menyenangkan tak ayal membuat para pemain My Roommate is Gumiho merasa sedih saat syuting telah berakhir. Bahkan ternyata pada hari terakhir syuting Hyeri sempat menangis.

"Sebenarnya, proses syuting belum lama selesai, tapi saya tetap sedih dan sudah merindukan lokasi syuting. Dia adalah satu-satunya yang menangis di hari terakhir syuting" celetuk Jang Ki Yong sambil menunjuk Hyeri.

Baca Juga: Tayang 26 Mei, 9 Potret Cuplikan Drama Korea My Roommate is A Gumiho

3. Walau proses syuting telah berakhir, para cast masih saling berhubungan

5 Fakta di Balik Proses Syuting My Roommate is a Gumiho, Hyeri Nangis!Cast My Roommate is a Gumiho (dok. iQIYI)

Ternyata meskipun proses syuting sudah berakhir beberapa waktu lalu, para pemain My Roommate is a Gumiho mengaku masih saling berhubungan dengan baik seperti yang disampaikan oleh Kim Do Wan. "Ini memalukan, tapi saya masih merasa seperti ini masih belum berakhir. Kami masih saling berhubungan."

"Kami memiliki chat room dan kami masih ngobrol singkat mengenai kegiatan sehari-hari kami dan lainnya," sambung Kang Ha Na.

4. Masing-masing pemeran punya ciri khas, Hyeri dikenal sebagai pencair suasana nih!

5 Fakta di Balik Proses Syuting My Roommate is a Gumiho, Hyeri Nangis!Para pemain drama My Roommate Is A Gumiho (instagram.com/tvndrama.official)

Melewati proses produksi yang tidak sebentar, membuat para pemain drama My Roommate is a Gumiho menjadi dekat dengan satu sama lain. Mereka mengaku merasa senang bekerja dengan satu sama lain. Saat ditanya tentang karakter satu sama lain mereka serempak menyebutkan bahwa Hyeri adalah sosok memiliki banyak kharisma. 

Menurut Jang Ki Yong, Hyeri adalah sosok yang memiliki energi, passion, dan keaktifan yang tinggi. Kemudian saat ditanya siapa sosok pencair suasana di lokasi, Kim Do Wan tanpa ragu menjawab Hyeri.

"Tak perlu ragu lagi, tentunya Hyeri noona. Noona bisa dibilang yang menguasai set saat syuting. Kami melakukan syuting yang sangat panjang dan walaupun dia tidak cukup tidur, dia tidak mau memberikan energi negatif kepada sekitarnya," kenang pemeran Do Jaejin ini. 

"Saya pikir kalau di set membosankan dan semua orang di sekitar saya capek, saya juga mungkin akan merasakan yang sama. Tapi malah semua orang di sekitar saya sangat bersemangat dan energetik, jadi saya juga jadi bersemangat," respons Hyeri, kemudian.

Selanjutnya para Kim Do Wan menyebut bahwa Han Na punya kharisma sebagai sosok pekerja keras dan selalu positif, "energinya Han Na yang cerah." Di sisi lain, Kang Han Na mengatakan bahwa Kim Do Wan merupakan sosok yang tulus dan menyenangkan.

Berbeda dengan yang lain, para cast serempak mengatakan bahwa Jang Ki Yong adalah orang yang lucu. Hal ini membuat Jang Ki Yong sendiri merasa kaget. "Iya, setuju. Jang Ki Yong itu lebih lucu dari yang saya pikirkan," ujar Kang Han Na.

5. Sering adakan barbeku sampai bagikan rompi penghangat, bak sahabat dekat!

5 Fakta di Balik Proses Syuting My Roommate is a Gumiho, Hyeri Nangis!Hyeri (dok. iQiyi)

Para pemain My Roommate is Gumiho lanjut menceritakan bahwa mereka sering mengadakan acara barbeku di lokasi syuting. Hyeri merupakan pemain yang paling sering membawakan bahan-bahannya. Selain itu mereka juga menceritakan bahwa pada suatu waktu Hyeri membagikan rompi penghangat untuk masing-masing pemain.

"Saya sangat suka menggunakannya, jadi saya bawakan juga untuk aktor lain. Karena di lokasi syuting sangat dingin," jelas Hyeri. Nah, itu dia beberapa fakta dibalik proses pembuatan My Roommate is a Gumiho. Bikin makin penasaran, kan? Makanya jangan lewatkan drama My Roommate is a Gumiho, ya!

Baca Juga: 5 Kelebihan Drama Korea My Roomate is a Gumiho, Kamu Wajib Nonton!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya