Comscore Tracker

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling Tinggi

Kalau upacara biasanya di baris belakang, nih #WaktunyaKorea

Selain kemampuan menyanyi dan menari serta bakat lainnya, visual dan proporsi tubuh merupakan salah satu aspek penting yang dilihat saat ingin menjadi idol KPop. Tak terkecuali para idol perempuan ini. Punya kaki yang jenjang, mereka memiliki tinggi badan di atas rata-rata perempuan Korea, lho.

Sering bikin fans salah fokus, berikut adalah Idol cewek tertinggi di dunia KPop.

1. Merupakan member girlband PRISM sekaligus model, Dakyung memiliki tubuh paling tinggi, yaitu 175 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiDakyung PRISM (dok. LCH Entertainment)

2. Selain Dakyung, Park Subin Dal Shabet ini juga punya tinggi badan 175 cm, lho!

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiPark Subin Dal Shabet (www.instagram.com/dalsooobin)

3. Kalau Aisha anggota girlband Everglow yang debut pada tahun 2019 ini mempunyai tinggi 174 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiAisha Everglow (twitter.com/everglow_twt)

4. Sama dengan Aisha, Ellyn Girlkind ini juga memiliki tinggi 174 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiEllyn Girlkind (dok. Next Level Entertainment LLC)

5. Selanjutnya ada Uchae dari girlband Nature, selain merupakan visual grup dia juga member tertinggi dengan 174 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiUchae Nature (twitter.com/LEAF03303774)

Baca Juga: Member Tertinggi di Grup, 10 Adu Pesona Rowoon SF9-Mingyu SEVENTEEN

6. Selain itu, ada Newsun dari girlband Sonamoo yang punya tinggi bada 174 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiNewsun Sonamoo (dok. TS Entertainment)

7. Terakhir, ada Rachel dari girlband A.DE yang juga punya tinggi badan 174 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiRachel A.DE (do. 2ABLE Company)

8. Selanjutnya ada model sekaligus visual dari girlband Weki Meki, yaitu Kim Do Yeon dengan 173.2 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiKim Do Yeon Weki Meki (instagram.com/lafilledhiver_)

9. Kemudian ada Yoonhye dari girlband Fanatics dengan tinggi badan 173 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiYoonhye Fanatics (dok. FENT/Fascino Entertainment)

10. Di urutan ke-10, ada eks leader dari girlband GFRIEND, yaitu Sowon dengan tinggi 173 cm

Kakinya Jenjang Banget, 10 Idol KPop Cewek Paling TinggiSowon eks-GFRIEND (instagram.com/onedayxne)

Nah, itulah beberapa Idol cewek KPop dengan proporsi badan paling tinggi, beneran kayak tiang listrik! Kira-kira ada bias kamu gak?

Baca Juga: 9 Lagu GFRIEND yang Cocok Temani Kamu Saat Liburan, Jadi Makin Seru!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya