Comscore Tracker

Hyebin Momoland dan Marco Eks-UNB Akui Berkencan, Ini Kronologinya!

Marco sempat mengelak lho #WaktunyaKorea

Kabar menghebohkan kembali datang dari dunia KPop. Melansir Newsen, Hyebin Momoland dan Marco mantan anggota UNB resmi akui tengah menjalin hubungan. 

Sempat membantah hingga akhirnya di umumkan secara resmi, simak kronologinya di bawah ini!

1. Terlihat mengenakan barang-barang couple, netizen asumsikan keduanya tengah berpacaran

Hyebin Momoland dan Marco Eks-UNB Akui Berkencan, Ini Kronologinya!bukti Hyebin dan Marco berkencan (koreaboo.com)

Munculnya spekulasi tentang adanya hubungan antara Hyebin Momoland dan Marco Eks-UNB berawal dari netizen yang merasa jika keduanya mengenakan barang-barang yang terlihat seperti barang couple. Mulai dari cincin hingga kalung, netizen juga berasumsi jika bayangan perempuan yang terlihat dalam foto yang diunggah oleh Marco di akun instagram pribadinya adalah Hyebin.

2. Marco Eks-UNB membantah berita kencannya dengan Hyebin Momoland

Hyebin Momoland dan Marco Eks-UNB Akui Berkencan, Ini Kronologinya!Bukti percakapan Marco dan fans di KakaoTalk (koreaboo.com)

Setelah rumor kencan antara dirinya dan Hyebin Momoland muncul, Marco secara langsung membantah rumor tersebut. Melalui godokbangs atau sebuah group chat di KakaoTalk, Marco membantah rumor kencan antara dirinya dan Hyebin.

Ia mengatakan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar, oleh karena itu dia bergabung ke dalam chat room tersebut agar fans tidak merasa khawatir. Selanjutnya, Marco juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah memiliki cincin couple, bahkan sejak ia lahir. 

Baca Juga: 10 Fakta Marco Eks UNB yang Dikabarkan Jadi Pacar Hyebin Momoland

3. MLD Entertainment mengonfirmasi berita kencan antara Hyebin dan Marco

Hyebin Momoland dan Marco Eks-UNB Akui Berkencan, Ini Kronologinya!Hyebin Momoland dan Marco Eks-UNB (instagram.com/momoland_official | instagram.com/marco_krr)

Pada tanggal 17 Mei 2021, MLD Entertainment selaku agensi Hyebin mengonfirmasi  hubungan antara artisnya dengan Marco eks-UNB. Melansir dari Newsen, perwakilan MLD Entertainment menyatakan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi secara langsung kepada Hyebin, dan membenarkan rumor tersebut.

Namun, MLD Entertainment enggan berbicara banyak tentang hal-hal yang menyangkut periode pacaran atau perkembangan hubungan antara keduanya demi menghormati privasi artisnya.

4. Marco dituding berbohong oleh fans

Hyebin Momoland dan Marco Eks-UNB Akui Berkencan, Ini Kronologinya!foto Marco eks-UNB (instagram.com/marco_krr)

Setelah MLD Entertainment mengonfirmasi hubungan keduanya, salah seorang fansite Marco dengan akun Twitter @youandme0511 menolak untuk percaya dan menuding bahwa Marco telah berbohong kepada fans perihal kebenaran hubungannya dengan Hyebin Momoland. Untuk menguatkan tudingannya, ia mengunggah tangkapan layar percakapan antara Marco dan fans di godokbangs.

5. Rilis Permintaan Maaf

Setelah dituding berbohong, Marco merilis permintaan maaf di akun Instagram pribadinya. Dalam caption unggahannya Marco menulis bahwa dia membantah rumor tersebut karena tidak ingin membebani banyak orang dan membuat fans khawatir. Selanjutnya, ia juga mengaku salah dan juga berkata bahwa ia seharusnya bersikap lebih bijak dalam menyikapi rumor yang muncul tentang dirinya.

 

Meski begitu, ternyata banyak fans Marco dan Hyebin yang mengaku mendukung kedua pasangan ini. Semoga mereka langgeng ya!

Baca Juga: Ulang Tahun, Ini 9 Potret Hyebin MOMOLAND yang Genap Berusia 25 Tahun

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya