Comscore Tracker

10 Lagu Cinta Era 90an Ini Masih Layak Masuk dalam Playlist Spotifymu 

Melody dan liriknya syahduuu....

Sulit untuk menemukan cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan kamu kepada seseorang yang istimewa, tetapi yang kamu butuhkan adalah daftar putar tahun 90an yang paling romantis untuk membantu kamu.

Lagu era 90an memang sangat terkenal dengan lagu dengan nuansa cinta yang kental akan lirik yang sangat romantis. Di bawah ini adalah 10 lagu cinta dari era 90-an yang masih enak didengrakan sampai sekarang.

1. Truly, Madly, Deeply — Savage Garden

https://www.youtube.com/embed/WQnAxOQxQIU

Jika hal-hal romantis yang kamu lakukan untuk pasanganmu diubah menjadi sebuah musik, hal-hal romantis tersebut akan terdengar seperti lagu ini.

2. Fantasy — Mariah Carey

https://www.youtube.com/embed/qq09UkPRdFY

Fantasy adalah Lagu yang paling menggemaskan dan paling genit dalam karir Mariah Carey. Fantasy membawa semua kesenangan dalam romansa bercinta.

3. Kissing You — Des'ree

https://www.youtube.com/embed/x55doVYxwbQ

Ini adalah lagu dari soundtrack film Romeo + Juliet yang diperankan oleh aktor Leonardo DiCaprio. Lagu sangat romantis dan pas menjadi soundtrack film romansa tersebut.

4. Iris — Goo Goo Dolls

https://www.youtube.com/embed/NdYWuo9OFAw

Pada kalimat "I'd give up forever to touch you" membuat siapa saja yang mendengarkan lagu ini tersipu malu. Iris juga menjadi soundtrack untuk film City of Angels yang diperankan oleh Nicholas Cage.

Baca Juga: Lagi Rindu, Lagu 90an Ini Bisa Buatmu Jadi Tambah Kangen!

5. Lovefool — The Cardigans

https://www.youtube.com/embed/NI6aOFI7hms

Lovefool adalah lagu cinta paling konyol tahun 90an, tetapi juga yang paling lucu. Lagu ini berusaha mengungkapkan rahasia yang kamu miliki dengan cara-cara yang unik nan konyol.

6. I Swear — All-4-One

https://www.youtube.com/embed/25rL-ooWICU

Salah satu lagu romantis dari Boyband All 4 One. Kamu mungkin bermimpi menggunakan lagu ini sebagai ganti sumpah pernikahan yang sebenarnya atau menjadikan lagu ini sebagai lagu yang ada saat pernikahan kamu.

7. Everlong — Foo Fighters

https://www.youtube.com/embed/eBG7P-K-r1Y

Siapa bilang lagu romantis harus terdengar lembut? Dengan Everlong, Foo Fighters membuktikan bahwa terkadang cinta bisa juga diungkapkan dengan nuansa yang keras namun tetap dengan lirik yang romantis.

8. My Love Is Your Love — Whitney Houston

https://www.youtube.com/embed/kxZD0VQvfqU

Whitney Houston sangat terkenal dengan lagunya yang berjudul I Will Always Love You yang didaulat sebagai soundtrack dalam film The Bodyguard. Namun tak hanya itu saja lagu romantisnya, ada juga My Love Is Your Love yang tak kalah romantis dengan I Will Always Love You. Coba kamu dengarkan.

9. I Don't Want To Miss A Thing — Aerosmith

https://www.youtube.com/embed/JkK8g6FMEXE

Lagu rock ballad tahun 90-an terbaik untuk digunakan sebagai cara kamu mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang pada orang yang kamu anggap istimew. Lagu ini juga menjadu soundtrack untuk film Armageddon.

10. I'll Make Love To You — Boyz II Men

https://www.youtube.com/embed/fV8vB1BB2qc

Salah satu lagu cinta yang paling seksi. Boyz II Men memang dikenal sebagai boyband era 90-an yang memiliki lagu-lagu romantis dengan lirik yang digambarkan dari sudut pandang seorang pria yang gentle.

Jika kamu bingung mengungkapkan rasa cinta yang kamun miliki pada seseorang yang sangat kamu sukai atau sangat istimewa, 10 lagu diatas bisa menjadi pilihan kamu untuk mengungkapkannya.

Baca Juga: Apa Kamu Bisa Menebak Lagu 90an Ini dari Cuplikan Video Klipnya?

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya