Comscore Tracker

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosial

Apa ya alasan tak pakai media sosial? #IDNTimesHype

Dengan media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram, penggemar dapat mengikuti perkembangan artis favorit mereka. Penggemar dapat dengan mudah mengakses kehidupan sehari-hari para selebritas, baik itu Instagram story dari acara red carpet atau sekadar tweet tentang tempat makan siang favorit mereka.

Tetapi, meskipun media sosial sudah sangat lazim digunakaan saat ini, nyata ada beberapa artis Hollywood yang memilih untuk tidak menggunakan media sosial. Entah mereka mencobanya lalu menghapus akun mereka atau mereka memang tidak pernah menggunakan media sosial. Dan di bawah ini adalah 11 artis Hollywood yang tidak memiliki akun media sosial.

1. Jennifer Lawrence

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialcnbc.com

Jennifer Lawrence memiliki banyak momen viral selama bertahun-tahun, dari perjalanannya yang terkenal di tangga di Oscar 2013 hingga Girl's Night Out di NYC bersama Adele pada 2019. Jadi masuk akal jika Jennifer Lawrence menjadi magnet perbincangan bagi penggemarnya di media sosial.

Namun pada tahun 2014, Jennifer Lawrence menjelaskan bahwa bukan itu masalahnya, dengan mengatakan, "Tidak, saya tidak akan pernah menggunakan Twitter. Jika kamu pernah melihat Facebook, Instagram atau Twitter yang mengatakan itu saya, pasti itu bukan saya. " Dalam wawancara InStyle 2018, Jennifer Lawrence tampaknya mengungkapkan bahwa dia memang memiliki akun media sosial pribadi di mana dia hanya melihat tetapi tidak pernah memposting sesuatu.

2. George Clooney

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialpopsugar.com

George Clooney mungkin disukai oleh penggemar di seluruh dunia, tetapi itu tidak berarti kamu akan menemukannya memposting foto selfie di Instagram atau melihat tweet apa pun darinya di timeline Twitter.

"Saya suka minum di malam hari," jelas Clooney kepada Variety pada tahun 2014. "Saya bisa dengan mudah mengatakan sesuatu yang bodoh dan saya juga tidak berpikir kamu harus melakukan itu. Saya tidak melihat Matt Damon atau Brad Pitt atau saya sendiri yang ingin mengeluarkan pikiran kita dalam 140 karakter pada pukul tiga pagi. "

3. Eddie Murphy

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialimmediate.co.uk

Eddie Murphy dikenal karena membuat para penggemarnya tertawa, tetapi dia tidak melakukannya melalui media sosial. Ketika akun yang tampaknya diverifikasi atas namanya memposting tweet tentang kemungkinan sekuel Coming to America pada tahun 2017, itu menjadi berita besar bagi Eddie mengingat dia tidak memiliki akun Twitter.

"Saya tidak perlu media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemar, men-tweet bahwa saya baru saja makan stroberi," katanya saat wawancara  untuk The Hollywood Reporter's Awards Chatter podcast

4. Scarlett Johansson  

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialinsideri.com

Scarlett Johansson bisa dibilang sebagai salah satu aktris terbaik dalam 10 tahun terakhir, dari perannya dalam film Girl with a Pearl Earring hingga sebagai Black Widow di film Marvel. Sayangnya para fans tidak akan menemukan Scarlett Johansson di seluruh media sosial.

Pada tahun 2016, dia memberi tahu Marie Claire, "Semua itu membuat saya gila. Saya tidak mengerti kebutuhan untuk berbag di media sosial semacam ini. Kami (para artis) hampir mengeksploitasi diri kami sendiri untuk merasa dilihat." 

5. Benedict Cumberbatch  

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialbiography.com

Aktor Benedict Cumberbatch tidak yakin dengan media sosial. "Saya tidak bisa terlibat di media sosial karena seperti yang mereka tahu, itu akan menjadi bencana. Saya tidak bisa mengirim tweet untuk menyelamatkan hidup saya," katanya kepada People pada 2016.

"Saya akan melampaui batas karakter dan itu tidak masuk akal. Itu hanya akan menghabiskan waktu saya. Saya lebih suka menghabiskan energi saya untuk melakukan apa yang membuat penngemar menjadi mengikuti saya yakni lewat pekerjaan saya. " Namun, sebuah tweet penggemar membantunya mendapatkan peran impiannya, pemeran utama dalam serial Patrick Melrose, jadi mungkinkah sang Doctor Strange akan menggunakan media sosial suatu saat nanti?

Baca Juga: Mengejutkan, 6 Artis Hollywood ini Pernah Idap Kanker

6. Daniel Radcliffe

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialvulture.com

Kamu akan menemukan Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter di mana-mana, mulai dari buku hingga film, tetapi satu tempat yang tidak akan kamu temukan keberadannya adalah di media sosial. Aktor Daniel Radcliffe menjauh dari Twitter dan Instagram, dia mengungkapkan pada tahun 2019 bahwa media sosial membuatnya tidak nyaman.

"Saya tidak menyukainya, tapi saya buruk dalam hal itu (media sosial). Saya akan terlibat perkelahian," kata Radcliffe kepada Busy Philipps di acaranya, Busy Tonight. "Saya tidak memiliki cukup kuat secara mental untuk menggunakan internet. Saya khawatir bahwa saya tidak akan cukup untuk benar-benar melakukannya sendiri, lalu itu akan menjadi tanggung jawab orang lain dan kemudian keaslian apa pun akan tampak hilang di media sosial. Aku tidak pernah merasa nyaman dengan itu (media sosial). "

7. Brad Pitt

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialvanityfair.com

Jangan berharap menemukan Brad Pitt di media sosial. Bradd Pitt memberi tahu E! News pada tahun 2019 bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi (ia menggunakan media sosial). Tapi dia mengikuti sentimen itu dengan berkata, "Yah, saya tidak pernah mengatakan tidak pernah. Hidup akan cukup baik tanpa media sosial. Saya tidak mengerti intinya." Jadi, meskipun ini adalah kemungkinan masa depan,saya tidak akan menyarankan penggemar saya untuk tetap berharap.

8. Meghan Markle

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialplataformamedia.com

Meghan Markle dan Pangeran Harry pernah memiliki akun media sosialnya sendiri, namun sekarang Meghan Markle tidak lagi mengoperasikan halaman media sosial pribadi apa pun. Sebelum menikahi Pangeran Harry, ia menghapus seluruh kehadirannya di internet pada awal 2018.

Namun, secara teknis penggemar masih dapat mengikuti Duchess of Sussex melalui akun Instagram resminya bersama dengan Harry meskipun diperbarui oleh karyawan dan bukan oleh mereka berdua.

9. Kristen Stewart

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialnypost.com

Kristen Stewart menjadi perbincangan hangat saat ia berperan dalam film Charlie's Angels reboot rilisan tahun 2019, tetapi itu tidak berarti kamu akan menemukannya mempromosikan film tersebut di akun media sosial pribadi apa pun. "Saya tahu saya terdengar konyol dan sangat jelas; semua orang mengatakan ini dan saya terdengar seperti orang yang lebih tua, tapi saya bisa melakukan hal-hal yang jauh lebih keren. Ini (media sosial) sangat memakan waktu," katanya saat sesi Tanya Jawab pada 2016.

10. Robert Pattinson

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialcapeandislands.org

Sama seperti lawan mainnya di Twilight, Robert Pattinson terkenal menghindari membuat halaman media sosial pribadi, meskipun dia tidak lagi terlalu khawatir tentang ketenaran atau pengawasan berlebihan.

"Orang-orang tidak benar-benar mengacaukan saya dengan cara yang sama sekarang setelah saya lebih tua. Ketika saya masih muda, paparazzi akan melakukan hal gila kepada saya, saya akan meninggalkan tempat dan orang-orang akan berteriak tetapi saya tidak bisa membayangkan hal itu kembali. Apakah orang-orang benar-benar peduli lagi? Majalah gosip semuanya telah hilang dan semua orang meletakkan berita mereka di Instagram, "katanya kepada New York Times pada 2019.

11. Emma Stone

11 Artis Hollywood yang Ternyata Tidak Memiliki Akun Media Sosialgq.com

Emma Stone dicintai dan disukai oleh banyak orang, tetapi seperti sahabatnya Jennifer Lawrence, itu tidak berarti dia tertarik untuk membuka tentang kehidupannya di media sosial. "Saya pikir itu tidak akan menjadi hal yang positif bagi saya," katanya kepada majalah Elle pada 2018.

Nah itulah 11 artis Hollywood yang tidak memiliki akun media sosial. Ada berbagai alasan pribadi mengapa mereka tidak menggunakan akun media sosial. Menurut kamu haruskah mereka sebagai artis memiliki media sosial untuk berinteraksi dengan fans?

Baca Juga: 11 Potret Rumah Artis Hollywood yang Bak Museum, Artsy Banget!

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya