Comscore Tracker

6 Pegulat WWE yang Sukses Berkarier di Dunia Perfilman Holywood

Ada idola kamu gak nih?

World Wrestling Entertainment (WWE) adalah salah satu ajang gulat paling sukses di dunia. Aksi-aksi yang para pegulat WWE tergolong ekstrem dan tak masuk akal. Namun walaupun sudah sukses di dunia gulat, ada lho beberapa pegulat yang memiliki bakat lain. Salah satunya adalah bakat di dunia seni peran dan berikut adalah 6 pegulat terkenal WWE yang sukses berkarier sebagai aktor film.

1. Dwayne "The Rock" Johnson

6 Pegulat WWE yang Sukses Berkarier di Dunia Perfilman Holywoodhardrockfm.com

Dwayne "The Rock" Johnson adalah salah satu bintang Hollywood terbesar dengan latar belakang sebagai pegulat profesional. Dia membuat debut di WWE pada tahun 1996 dan memenangkan delapan Kejuaraan WWE selama karier gulatnya. The Rock memainkan peran utama pertamanya dalam film The Scorpion King dan sejak itu membintangi serial Fast & Furious yang sangat populer serta sejumlah film seperti The Game Plan, Hercules, Jumanji: Welcome To The Jungle dan Baywatch.

The Rock telah beberapa kali masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes dan dua kali disebut dalam daftar 100 orang Paling Berpengaruh di Dunia versi majalah Time yakni pada 2016 dan 2019.

2. Dave Bautista

6 Pegulat WWE yang Sukses Berkarier di Dunia Perfilman Holywoodhollywoodreporter.com

Juga dikenal dengan nama Batista saat sedang bergulat, bintang gulat ini memenangkan World Heavyweight Championship pertamanya dengan mengalahkan Triple H. Setelah mempertahankan gelar itu selama 282 hari, ia memegang rekor WWE untuk single reign terpanjang sebagai World Heavyweight Champion. Meskipun ia keluar dari WWE pada tahun 2014, ia kembali untuk di WrestleMania 35, di mana ia menghadapi Triple H dan kalah darinya.

Dia segera mengumumkan pengunduran dirinya dari gulat profesional. Batista telah membintangi sejumlah film hit, termasuk The Man with the Iron Fists, Riddick, Spectre, Blade Runner 2049, Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

3. "Stone Cold" Steve Austin

6 Pegulat WWE yang Sukses Berkarier di Dunia Perfilman Holywoodscreengeek.net

Steve Austin telah memenangkan lebih dari 15 kejuaraan sepanjang kariernya, termasuk enam WWF World Heavyweight Championship dan dua gelar Intercontinental Championship. Setelah tampil sebagai bintang tamu di beberapa serial TV, ia memulai debut filmnya di The Longest Yard. Beberapa film lainnya yang juga pernah dibintangi oleh Steve Austin adalah The Condemned, The Expendables dan Chain of Command.

Baca Juga: 5 Pegulat WWE Ini Punya Jurus Ala Saitama One Punch Man, Ngeri Banget

4. John Cena

6 Pegulat WWE yang Sukses Berkarier di Dunia Perfilman Holywoodthewrap.com

Sejak membuat debut di dunia gulat pada tahun 2000, John Cena telah memenangkan 16 Kejuaraan Dunia. Dia juga telah mencapai kesuksesan melalui film-film hit seperti The Reunion, Trainwreck dan Bumblebee.

5. Triple H

6 Pegulat WWE yang Sukses Berkarier di Dunia Perfilman Holywoodindiatoday.in

Terlahir dengan nama Paul Levesque, pegulat asal Amerika ini menggunakan nama Triple H saat berada di atas ring dan memenangkan 14 Kejuaraan Dunia. Dia dinobatkan sebagai WWE Hall of Fame pada tahun 2019. Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah Blade: Trinity, The Chaperone dan Inside Out.

6. Kane

6 Pegulat WWE yang Sukses Berkarier di Dunia Perfilman Holywoodsbnation.com

Glenn Jacobs atau yang dikenal luas dengan nama Kane adalah salah satu pegulat yang cukup disegani. Ia telah memenangkan beberapa turnamen tetinggi beberapa diantaranya adalah World Heavyweight Championship, ECW Championship dan WWF Championship. Beberapa perannya yang mengesankan adalah dalam film See No Evil, MacGruber dan See No Evil 2.

Nah itulah 6 pegulat WWE yang sukses berkarir sebagai aktor di dunia perfilman Hollywood. Kamu paling suka akting dari siapa nih?

Baca Juga: Jadi Wali Kota, Ini 5 Fakta Soal Pegulat WWE, Gleen "Kane" Jacobs

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Night Hunter. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You